Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hutama Resto,Rumah Makan Paket Rombongan Di Pantai Drini Gunungkidul

Anda mencari rumah makan di pantai Drini,rumah makan untuk rombongan maupun rumah makan murah di pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta,booking saja di Rumah Makan Hutama atau Hutama Resto Pantai Drini.

Rumah makan untuk rombongan di pantai Drini Gunungkidul ini melayani paket makan harga murah.Sobat bisa booking makan dan acara lainnya di Rumah Makan Hutama pantai Drini.
Hutama resto pantai drini
PantainyaJogja.com

Kali ini saya akan mereview tentang warung makan yang murah di pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta.

Wisata pantai Gunungkidul memang sekarang sangat berkembang pesat baik itu tempat wisata nya maupun tempat tempat kuliner yang rata rata tergolong lebih murah dari tempat wisata yang lain.

Selain kita bisa menikmati keindahan pantai selatan Gunungkidul kita juga bisa menikmati berbagai macam kuliner seafood nya yang murah dan masih fresh/segar.

Jika kalian berkunjung ke Pantai Drini kami merekomendasikan untuk berwisata kuliner yang murah dan enak yaitu Hutama Resto Pantai Drini.

Hutama Resto Pantai Drini merupakan rumah makan yang memiliki lokasi parkir luas dengan harga yang cukup murah,cocok untukdijadikan lokasi transit bagi Sobat yang datang dari luar kota,Warung Hutama ini ready setiap saat,karena 24 jam ada yang jaga disana.

Lokasi Hutama Resto pantai Drini tak jauh dari pantai Drini,hanya berjarak sekitar 100m saja,yaitu berada di Drini timur sebelah utara masjid Nur_Ali pantai Drini atau rumah makan paling ujung utara.

Hutama Resto merupakan salah satu rumah makan dekat pantai Drini,Sobat hanya perlu berjalan kaki untuk sampai lokasi pantai Drini.

Lokasi parkiran pun lumayan luas sehingga banyak bus bus besar yang menjadi langganan rumah makan ini.selain lokasi parkir luas untuk pelayanan disana cukup memuaskan.Sehingga pada hari libur pasti akan penuh hingga ratusan bahkan ribuan pengunjung,,woow,jadi kalau mau ke sana lebih baik booking dulu ya boos.

Jika kita membawa rombongan ke sana kita pun biasanya kita dikasih fee untuk uang rokok,makanya tak heran banyak sopir sopir yang selalu membawa tamunya untuk datang ke sana.

Untuk makanan yang di sediakan ada bermacam macam paket menu makan yang di sediakan di sana antara lain:
1.berbagai olahan cumi cumi
2.berbagai macam ikan segala olahan seperti ikan tongkol goreng/ bakar,ikan  kakap dll
3.menyediakan udang lobster dan udang panami
4.selain seafood juga menyediakan olahan tradisional seperti tiwur dan pecel.
5.dan masih banyak lagi sesuai dengan pesanan.

Rumah makan dengan harga yang murah ini menjadikan Hutama Resto semakin ramai,karena disana juga melayani paket makan rombongan bahkan melayani paket wisata yang lain seperti:
1.wisata snorkling
2.wisata/sewa perahu kano
3.wisata jeep
4.dan paket wisata yang lainnya.


rumah makan rombongan
PantainyaJogja.com


Baca juga:
lokasi dan harga tiket pantai Sadranan Gunungkidul

Hutama Resto pantai Drini Rekomended banget buat tujuan kuliner rombongan jika kita berkunjung ke pantai selatan Gunungkidul.Jika kalian mau booking tempat maupun pesan paket makan dan wisata yang lain bisa datang langsung atau call di nomer 085713585009.

Rumah makan paket rombongan di pantai Drini Gunungkidul ini solusi tepat bagi para pengunjung dari luar kota.Lokasinya cocok untuk transit malam untuk menuju pantai yang lain,Sobat akan dilayani kapan saja jika sudah booking makan disana.

Rumah makan dekat pantai Drini ini satu satunya tempat makan di pantai Drini dengan fasilitas yang lengkap dan mampu menampung hingga 500 peserta makan sekaligus. 

Rumah makan di Pantai Drini ini melayani paket makan secara prasmanan,sehingga Sobat bisa makan sepuasnya.
Rumah makan dekat Pantai Drini ini menjadi solusi tepat bagi Sobat yang berkunjung ke pantai Gunungkidul.
Sedikit informasi dan review rumah makan semoga bermanfaat dan menjadi bahan referensi tujuan kuliner sobat semua,salam pariwisata.



Posting Komentar untuk "Hutama Resto,Rumah Makan Paket Rombongan Di Pantai Drini Gunungkidul"