Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Tempat Makan Murah di Pesisir Selatan Gunungkidul,Jogjakarta




Pantainyajogja.com kali ini akan berbagi informasi tentang warung makan maupun resto yang murah di Gunungkidul,terutama diseputar pantai selatan Gunungkidul.

Akhir akhir ini karena semakin ramainya kunjungan wisata ke Gunungkidul,maka banyak sekali warga pesisir selatan Gunungkidul yang memanfaatkan lahannya dengan membuka warung/resto dengan harga murah.

Di pesisir pantai  selatan Gunungkidul sebenarnya banyak sekali warung makan yang murah juga enak.Tapi jika bersama rombongan lebih baik memilih ke warung makan yang melayani paket makan murah mulai dari harga Rp15.000.Ada beberapa tempat yang kami rekomendasikan sebagai tempat makan paket rombongan yang murah yaitu antara lain:

1.Pondok makan lesehan Griyo Wono
Pondok makan griyowono adalah salah satu rumah makan di wilayah pesisir pantai selatan Gunungkidul, D.I.Yogyakarta.yang telah berdiri sejak tahun 1999  yang lalu oleh sang pemilik yaitu pak Ngatno.rumah makan griyo wono menyediakan masakan laut segar dengan harga murah,seperti lobster,kakap,kepiting dll.di sana selain menerima paket makan juga menerima paket wisata yang lain.

Rumah makan Griyowono ini berada di pinggir jalan pesisir selatan yang menghungkan beberapa pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul yaitu berada di wilayah Kemadang,Kecamatan Tanjungsari tepatnya berada diantara pantai Kukup dan pantai Sepanjang Gunungkidul

2.Rumah makan sepanjang Indah
Rumah makan sepanjang indah berada di dekat bibir pantai sepanjang yaitu tepat di ujung lokasi parkiran bus.
Dengan harga yang cukup bersahabat, RM Sepanjang Indah selalu menjaga cita rasa dari tiap menu yang dihidangkan tetap berkelas.RM Sepanjang Indah didirikan pada tahun 2014 lalu oleh pemiliknya bpk Sutono.

Jika Sobat pergi ke pantai Sepanjang Gunungkidul sebaiknya mampir ke rumah makan Sepanjang Indah ini,untuk mencoba menikmati hidangan kuliner seafood yang masih sangat segar,karena di pantai Sepanjang ini juga ada sebuah kampung lobster yang menampung udang udang lobster untuk untuk di jadikan masakan yang masih fresh.

3.Hutama Resto Pantai Drini
Hutama resto pantai drini terletak di jalan drini timur sebelah utara masjid Nur Ali pantai drini,hutama resto juga menyediakan berbagai macam olahan laut dengan harga yang cukup murah,bahkan paket makan Rp 17.000 pun di sana ada.

Rumah makan Hutama atau hutama Resto ini mampu menampung hingga 500 peserta makan,karena lokasi nya yang sangat luas,selain itu lokasi parkir juga luas mampu menampung sekitar 20 bus besar.

Tak mau kalah dengan tempat makan yang lain,Hutama Resto ini juga menyediakan ikan segar yang langsung di ambil dari tempat pelelangan ikan pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta.

Baca disini Hutama Resto Pantai Drini Gunungkidul,Jogjakarta
Jika Sobat mau booking tempat dan booking makan maupun butuh informasi reservasi pantai yang lain bisa hubungi Wa 085713585009.

4.Warung makan Bu Ning/warung makan mutiara.
Warung makan bu Ning ini juga berada tepat di ujung terminat sebelah timur pantai Drini Gunungkidul,disana menyediakan kuliner khas laut dengan harga murah,selain itu warung makan mutiara ini juga menyediakan paket wisata atau sewa perahu kano.

Letak warung makan bu Ning ini juga berdekatan dengan Hutama Resto,dengan lokasi parkir yang juga luas dengan fasilitas lengkap seperti:toilet,aula,tempat ibadah dan wify.


5.warung makan Drini indah
Warung makan drini indah berada di dekat parkiran barat pantai drini,warung makan ini cukup nyaman dengan sensasi makan ala di kampung dengan sedikitkonsep rumah joglo,warung ini milik bpk Suyanto yang menawarkan berbagai masakan khas laut dengan harga paket makan minimal Rp 20.000.

Lokasi warung makan Drini Indah ini sangat mudah untuk Sobat temukan karena hanya di pinggir jalan masuk pantai Drini bagian barat,nanti Sobat akan menemukan warung makan berbentuk Joglo yang ada di kanan jalan,itulah warung makan Drini Indah milik pak Suyanto.

6.Warung Makan Wono Darmo Pantai Indrayanti 
Sebuah warung makan yang berada di lokasi pantai Indrayantil ini menawarkan segala masakan laut dan khas desa.Siapa sih yang ga mau lobster saus padang?hanya cukup mengeluarkan Rp 30.000 sudah bisa menikmatinya
Cocok buat kamu yang melakukan perjalanan menuju pantai indrayanti Gunungkidul.

Warung makan Wono Darmo ini memiliki tempat yang cukup nyaman dengan dua pilihan lokasi yaitu di dekat pantai Indrayanti dan satunya lagi dekat dengan jalan masuk menuju bibir pantai Indrayanti Gunungkidul.

Warung makan Wonodarmo  Pantai Indrayanti ini juga menawarkan aneka masakan seafood dengan harga yang murah untuk rombongan,mulai dari harga Rp16.000,Sobat sudah bisa menikmati kuliner seafood di warung makan Wonodarmo Pantai Indrayanti ini.
Baca di sini Rumah makan Wonodarmo pantai Indrayanti
Jika Sobat mau booking makan bisa hubungi Wa 085713585009

7.Warung makan pawon deso Indrayanti
Jika sobat pengen menikmati kuliner dengan sensasi berbeda boleh kok datang ke warung makan pawon ndeso karena sambil makan kita bisa menikmati pemandangan laut lepas karena lokasinya tepat di bibir pantai Indrayanti.

Warung makan Pawon Ndeso Pantai Indrayanti ini juga menawarkan paket makan rombongan dengan harga yang cukup murah mulai dari harga Rp15.000.
Baca disini Rumah makan pawon ndeso Indrayanti


Mungkin sedikit informasi ini bisa jadi bahan referensi sobat jika berkunjung ke pantai Gunungkidul dan mau kuliner murah dan nyaman,salam traveller.jika sobat butuh info lebih lengkap bisa Wa;085713585009.


Posting Komentar untuk "7 Daftar Tempat Makan Murah di Pesisir Selatan Gunungkidul,Jogjakarta"