Search This Blog

wisata pantai Drini Gunungkidul-jembatan terbaru jembatan panca warna


PantainyaJogja.com akan berbagi informasi tentang wisata pantai drini yang sekarang mulai dikenak dengan pantai pandawanya di Jogjakarta.

Yaaa,bener banget akhir akhir ini Jogjakarta terutama wilayah kabupaten Gunungkidul mulai dikenal oleh wisatawan dalam negri maupun luar negri karena keejsotisannya.mulai dari wisata alam terbuka maupun wisata pantai Gunungkidul.

Kali ini kami akan berbagi sedikit informasi tentang pantai yang satu ini yaitu pantai drini,selain pantai dengan pasir putih yang bersih,bukit karang tengah laut yang indah ternyata ada juga wisata terbaru yang disediakan disana.

Mungkin pada postingan terdahulu sudah kami bahas tentang wisata perahu kano yang bisa kita sewa dengan harga rp50.000 untuk durasi waktu satu jam,bahkan jikalau hari sepi atau! Bukan hari liburan maka harga rp50.000 tidak lagi untuk satu jam tp menjadi sepuasnya.

Selain wisata perahu kano ada lagi wisata maupun spot foto yang terbaru yaitu jembatan panca warna,jembatan ini di bangun di bawah lereng2 tebing menuju pantai sebelah timur yaitu pantai watu bolong.

Jembatan dengan pesona indah dengan warnannya yang indah kini di gandrungi banyak pengunjung untuk menaiki jembatan tersebut dan di jadikan spot foto yang terbaik.

Jembatan pantai drini yang dikasih nama jembatan pancawarna ini dibangun oleh sekelompok masyarakat pantau drini yang berjumlah 5 orang,yang di ketuai oleh ketua pokdarwis sendiri untuk bisa naik jembatan ini kita harus mengeluarkan biaya masuk sebesar rp5000,biaya yang lumayan mahal di banding dengan naik puncak pulau drini yang hanya dengan biaya rp 2000.

Namun meskipun lumayan mahal tp pasti kita akan puas dengan spot spot foto yang ada di sana karena kita bisa foto dengan biground tokoh tokoh pewayangan maupun biground laut yang sangat ini.

Mungkin ini sedikit informasi tentang wisata pantai drini yang paling baru.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "wisata pantai Drini Gunungkidul-jembatan terbaru jembatan panca warna"

Post a Comment