Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Orchid In Jogjakarta-Harga murah dengan pelayanan yang profesional


Hotel di Jogjakarta banyak sekali yang menawarkan harga murah,namun belum tentu memiliki pelayanan yang profesional seperti Hotel Orchid In Gunungkidul,Jogjakarta ini.Jogjakarta merupakan kota pelajar selain itu kota Jogjakarta juga merupakan kota wisata yang menjadi tujuan wisata,karena banyak sekali tempat yang sangat terkenal, termasuk tempat wisata yang ada di Gunungkidul Jogjakarta yang sekarang menjadi tujuan wisatawan lokal dan mancanegara.

Bagi sobat yang dari luar kota Jogjakarta ingin berkunjung ke Jogjakarta dan menghabiskan waktu berhari hari banyak sekali Penginapan atau hotel bintang 3.

Kali ini PantainyaJogja.com mau berbagi informasi mengenai hotel yang cocok untuk sobat yang berkunjung ke Gunungkidul Jogjakarta, yaitu hotel Orchid In di Gunungkidul, Jogjakarta.

Hotel Orchid Wonosari berlokasi di Jalan Baron, Km 9 Mulo Karang Asem, Gunung Kidul, Wonosari, Yogyakarta, Indonesia 55851. Hotel Orchid Wonosari merupakan
hotel bintang 3 yang berada di benua Asia tepatnya pada koordinat -7.956518, 110.597595.

Hotel Orchid in merupakan Hotel yang sangat strategis bagi sobat yang ingin berkunjung ke Jogjakarta,Khususnya bagi Sobat yang ingin berwisata ke pantai Gunungkidul, karena tidak jauh dari kawasan pantai hanya sekitar 15 km saja.

Di Hotel Orchid in menyediakan berbagai fasilitas seperti:

RUANG PERTEMUAN 1.ORCHID (indoor / outdoor)
Ruang Pertemuan Orchid in dengan kapasitas 100 orang, dengan setingan ruangan yang bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan.
hotel di Gunungkidul
PantainyaJogja.com  Pesta luar ruangan
2.KARAOKE EXECUTIVE KELUARGA
buka dari Jam 10.00 hingga pukul 03.00 dini hari. Kamar karaoke terdiri dari 5 kamar (1 kamar besar & 4 ruang standart).

3.QUEEN CAFE
Queen cafe merupakan fasilitas hotel mulai beroperasi pada bulan oktober 2017 yang menampilkan Dj setiap hari akan menambah suasana bermalam Anda semakin menyenangkan karena Orchid in Hotel Wonosari memiliki konsep ONE STOP ESCAPE.
Desighn kamar modern dan nyaman
Hotel Orchid in juga menyediakan berbagai paket wisata dengan harga yang relatif murah dengan fasilitas fasilitas yang komplit.

Bagi pengantin baru ada juga paket liburan bulan madu yang sangat murah.

Paket bulan madu
Hari 01: Tiba gunungkidul jogja, check in hotel, makan siang & makan malam.

Hari 02: Full day Tour Pantai

Hari 03: Sarapan pagi
Pukul 11.00 Mulailah wisata Goa Pindul atau Goa Jomblang (pilihan).
bisa juga melayani sesuai permintaan konsumen.

PAKET GROUP / ROMBONGAN.
Jika kamu ingin pergi, kamu akan senang jika kamu datang bersama teman, saudara, dari kantor sekolahan, dan klub klub kalian, kemudian dari pihak Hotel menyediakan semua yang sobat butuhkan.

Paket Group 3H / 2M (3days 2 night)
Hari 01: Check in Hotel pukul 12.00
                    Istirahat
                    Makan malam dihotel Orchid In
Hari 02: Sarapan dihotel
                   Jam 08.30 mulai dari lobi hotel ke pantai gunungkidul antara lain;
Pantai Baron
Pantai Indrayanti
Pantai Timang
Pantai Drini
Makan siang prasmanan di restoran lokal Wisata Gunungkidul, Oleh - oleh khas Gunungkidul Thiwul yu tum.dan terakhir makan malam di hotel
                 
Hari 03: sarapan pagi di Hotel + Setengah Hari Tur

- Sarapan di hotel
- Wisata Goa Pindul atau Goa Jomblang
- istirahat di hotel 14.30
- Keliling Kota Jogja

Baca Juga: Penginapan di pantai Indrayanti

Semua dapat disesuaikan dengan permintaan konsumen,jadi gak usah khawatir jika paket tersebut tidak sesuai dengan keinginan Sobat.

Untuk informasi yang lain dapat memesan melalui situs traveling seperti traveloka.com   atau situs tiket wisata yang lain.
Atau bisa juga contac admin resmi Hotel orchid In;
orchid.office168@gmail.com
hotelorchid-gk.com
Atau Wa Admin PantainyaJogja.com Wa: 085713585009

Mungkin sedikit ulasan dan informasi tentang hotel di Gunungkidul yaitu Hotel Orchid In ini bisa jadi bahan referensi tujuan tempat menginap Sobat saat berkunjung ke Jogjakarta dan mau melakukan perjalanan wisata ke Gunungkidul.

Posting Komentar untuk "Hotel Orchid In Jogjakarta-Harga murah dengan pelayanan yang profesional"