Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

kecantikan pantai Soge Pacitan dengan harga masuk termurah

Hay Sobat semua berjumpa kembali dengan PantainyaJogja.com Kali ini akan membagikan informasi tentang keindahan pantai soge Pacitan dan rute perjalanan dari kota anda.
Pantai soge oleh @septiyanc
Pantai Soge Pacitan adalah salah satu pantai yang ada di kota Pacitan Jawa Timur yang sangat berbeda, karena pantai ini bisa terlihat dari jalan raya jalan lintas selatan, tidak ada yang bisa melihat dari pantai.

Dimanakah Pantai Soge Pacitan ??

Pantai Soge Pacitan berada di wilayah Sidomulyo, Ngadirojo, kabupaten Pacitan, Jawa Timur.Pantai Soge ini menawarkan eksotisme pemandangan yang sangat luar biasa dengan hamparan pasir putih dan bersih dan berjejeran pohon kelapa yang membuat lengkap suasana pantai Soge.

Sebelum kita masuk ke pantai Soge kita akan disuguhkan dengan pemandangan pegunungan yang hijau dengan rute jalan yang berkelok kelok, kita juga akan melewati jembatan yang sangat cantik dijalur lintas selatan yang dijadikan ikon pantai Soge, jembatan ini adalah jembatan Soge yang kebanyakan pengunjung selalu mampir untuk berfoto di jembatan ini.

Rasanya belum ke pantai Soge jika belum berfoto dengan jembatan 

Apa saja fasilitas yang disediakan di pantai Soge Pacitan ??

Pantai Soge selain pemandangan yang bagus juga fasilitas yang lengkap seperti, tempat parkir yang luas, mushola toilet atau tempat kuliner yang menyediakan berbagai masakan seafood.

Harga masuk pantai Soge cukup murah, karena hanya Rp 5000 saja, itu sudah naik karena harga sebelumnya hanya Rp 2000 saja. Harga cukup dengan keindahan yang sangat luar biasa.

Di pantai Soge selain menikmati indahnya pantai kami juga bisa meningkatkan tenaga untuk naik speedboat yang ditawarkan dengan harga Rp 15.000 saja per orang.Sobat bisa naik speedboat bersama kekasih, keluarga atau teman agar lebih asyik dan berkesan.
Speedboat pantai soge pacitan
Inilah rute jalan yang mungkin bisa Anda tempuh menuju pantai Soge:

Baca juga  keunikan pantai klayar pacitan yang wajib dikunjungi

1. Rute Pantai Soge Dari Surabaya

Rute dari kota Surabaya: Jl. Kusuma Bangsa - Jl. Raya Malang - Surabaya - Jl. Raya Madiun - Surabaya - Jl. Mager Sari -Ngares Kidul - Jl. Raya Gedek - Ploso - Jl. Nasional III - Jl. Gandusari-durenan - Jl. Gandusari - Kedunglurah Trenggalek - Ambil Arah Jl. Raya Dongko - Kampak - Jl. Panggul - Dongko - Jl. Lorok - Pacitan - Jl. Hadiwarno - Sidomul - Sidomulyo - Pantai Soge

2. Rute Pantai Soge Dari Ponorogo

Rute dari Ponorogo: Jl. KBP. Duryat - Jl. Banda - Jl. Diponegoro - Jl. Raya Pacitan - Ponorogo - Jl. Mrayan- Jl. Ngrayun - Mrayan - Jl. Wonokarto-Ponorogo - Jl. Lorok - Pacitan - Jl. Hadiwarno - Sidomul - Sidomulyo - Pantai Soge

3. Rute Pantai Soge Dari Semarang

Rute dari kota Semarang: Jl. Dr. Wahidin - Jl. Semarang - Surakarta - Jalan Tol Tembalang - Ungaran - Jalan Tol Ungaran - Bawen - Jl. Lingkar Selatan Salatiga - Jl. Semarang - Surakarta arah Jl. Kates Boyolali - Jl. Raya Jatinom - Boyolali - Jl. Penggung-Jatinom - Jl. Jogja-Solo - Jl. Mlese-Cawas - Jl. Raya Trucuk - Jalan Tembus Barepan - Jl Weru-Cawas - Jl. Pracimantoro - Wonogiri - Jl. Nasional III arah Pacitan - Jl. Kh. Maghribi - Jl. Pacitan - Lorok - Jl. Raya Pentung Jetak - Sidomulyo - Pantai Soge

4. Rute Pantai Soge Dari Solo

Rute dari kota Solo: Jl. DR. Radjiman - Jl. Baki-Solo - Jl. Taya Solo - Wonogiri - Jl. Wonogiri - Ngadirojo - Jl. Wonogiri - Pacitan - Jl. Raya Solo-Pacitan –Jl. Pacitan - Lorok - Jl. Raya Pentung Jetak - Sidomulyo - Pantai Soge

5. Rute Pantai Soge Dari Yogyakarta

Rute dari kota Yogyakarta: Jl. Kenari - Jl. Kusumanegara - Jl. Gedong Kuning - Jl. Wonosari - Jl. Nasional III - Jl. Jend. Sudirman Pacitan - Jl. Kh. Maghribi - Jl. Pacitan-Lorok - Jl Raya Pentung Jetak - Sidomulyo - Pantai Soge

Nah sedikit sedikit informasi tentang wisata pantai soge dan rute perjalanan yang harus Sobat tempuh jika Sobat ingin pergi ke sana, Pantai Soge dengan sejuta keindahan semoga menjadi bahan referensi tujuan wisata Sobat.

Posting Komentar untuk "kecantikan pantai Soge Pacitan dengan harga masuk termurah"