Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Tenda Dome Untuk Camping Di Pantai Ngerumput Dan Bukit Kosakora

PantainyaJogja.com

Pantai Di daerah Gunungkidul Jogjakarta memang terkenal sebagai pantai yang bersih dengan pemandangan yang bagus,banyak sekali yang bisa Sobat jadikan lokasi untuk berlibur.

Bagi Sobat yang suka dengan camping,banyak pilihan pantai Gunungkidul yang recomended,dari ujung barat sampai ujung timur dari mulai pantai Ngrawe hingga pantai Wediombo.

Untuk biaya camping setiap pantai memiliki tarif yang berbeda beda.Kali ini PantainyaJogja.com akan mereview dan berbagi harga sewa tenda dome dan biaya camping di pantai Ngerumput Gunungkidul.

Pantai Ngerumput ini berada di kelurahan Banjarejo,Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta,Pantai Ngerumput ini menjadi tempat favorit untuk camping karena lokasinya sangat indah dengan pasir putih yang bersih.

Pantai Ngerumput ini berada di sebelah timur pantai Drini,untuk sampai ke lokasi pantai Ngerumput Sobat harus berjalan kaki sekitar 10 menit perjalanan,karena belum ada akses masuk untuk kendaraan hingga sampai ke bibir pantai.

Bagi para pecinta alam,perjalanan ini memang menjadi hal yang menyenangkan dengan menyusuri jalan setapak dengan teman teman memang sangat asyik.

Namun Sobat tak usah khawatir,jika sudah sampai lokasi camping pantai Ngerumput suasana menjadi berbeda,karena disana sudah banyak rumah rumah makan dan fasilitas yang lain yang Sobat butuhkan.

PantainyaJogja.com

Jika Sobat ingin camping di pantai Ngerumput Gunungkidul,tak perlu repot repot membawa tenda Dome dari rumah karena Kami menyewakan dengan harga yang cukup terjangkau,Sobat tinggal pilih lokasi untuk mendirikan tenda,nanti pemasangan dan pembongkaran dari kami.

Untuk harga sewa tenda dome pantai Ngerumput dari harga Rp 60.000 hingga harga Rp 100.000 sesuai dengan kapasitas tenda yang Sobat inginkan.

Untuk biaya kebersihan sendiri dihitung per tenda dengan biaya Rp 15.000.jika Sobat ingin camping di atas puncak bukit Kosakora maka harus menambah biaya naik Rp 2000 per orang.

Jika Sobat ingin melakukan camping di pantai ngerumput bersama teman teman Sobat bisa booking makan dan kamar mandi di sana.

Harga sewa tenda Dome untuk camping di pantai Ngerumput ini menurut Kami cukup murah,dari pada bawa dari rumah lebih repot,apalagi Sobat harus tracking untuk menuju lokasi camping.

Bagi Sobat yang ingin reservasi ataupun hanya sekedar tanya tanya tentang pantai Ngerumput dan biaya biayanya bisa langsung Wa nomor 085713585009.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan Bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan camping dan sewa tenda camping,terimakasih 


Posting Komentar untuk "Sewa Tenda Dome Untuk Camping Di Pantai Ngerumput Dan Bukit Kosakora"