Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Lokasi Tempat Wisata Taman Puspa Gading Bantul,Jogjakarta



taman puspa gading bantul
PantainyaJogja.com  by@Sugusr1ts

Tahukah Sobat tentang tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Bantul ini?Kali ini PantainyaJogja.com akan berbagi tentang lokasi dan harga tiket masuk taman wisata Puspa Gading  Bantul,Jogjakarta.

Taman Puspa Gading merupakan tempat wisata baru yang ada di Kabupaten Bantul Jogjakarta.Taman Wisata ini ini dibangun di lahan seluas 1 hektar sengaja dengan konsep yang memprioritaskan tempat bermain anak anak.Lokasi taman Puspa Gading ini memiliki banyak sekali wahana permainan dan wahana edukasi untuk anak anak.Wahana apa saja sih yang ada di Taman Puspa Gading Tegaldowo ini?

Mungkin bagi Sobat yang ingin berkunjung ke sana ingin tahu seperti apakah taman ini,berikut ini merupakan berbagai wahana yang ada di Taman Puspa Gading.

Wahana Taman Puspa Gading Bantul
*Kolam Renang,Sobat bisa berenang di kolam renang ini dengan anak anak,karena kolam renang yang ada di taman Puspa Gading ini tidak terlalu dalam,sehinga aman untuk anak anak.
*Mandi Bola,di lokasi taman Puspa Gading ini juga ada tempat mandi bola,yang biasanya anak anak akan suka bermain disana.
*Kolam terapi ikan,Jika Sobat berkunjung ke taman puspa gading ini,bisa mencoba untuk terapi ikan hlo.
*Wahana melukis untuk anak anak,anak anak bisa belajar melukis dengan disediakan alat lukis dengan papan sterofom.
*Motor ATV,Sobat juga bisa mencoba bermain wahana motor ATV ini.

Selain fasilitas fasilitas  wahana tersebut,di lokasi taman puspa gading ini juga banyak sekali spot foto yang sangat menarik,seperti patung patung hewan dan taman taman yang cantik.

Alamat Lokasi Taman Puspa Gading Bantul
Taman Puspa Gading ini berada Jalan Grujugan,yaitu di kampung wisata Tegaldowo,Desa Grujugan,Kecamatan Bantul,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Jika Sobat ingin berkunjug ke Taman Wsata Puspa Gading Tegaldowo ini jalurnya tidak terlalu sulit,bahkan juga jaraknya tidak terlalu jauh dari Kota Jogjakarta yaitu berjarak sekitar 17 KM dari kota Jogjakarta dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.
lokasi taman puspa gading
PantainyaJogja.com  by@tamanpuspagading
Rute Jalur Menuju Taman Puspa Gading Jogja
Untuk Jalur yang harus Sobat lalui jika dari Kota Jogjakarta sangat mudah kok Sob,Sobat tinggal menuju arah jalan bantul ikuti terus jalurnya hingga sampai di pertigaan Jalan Selarong belok kanan menuju jalan selarong tersebut,kemudia belok ke kiri menuju Jalan Bangmalang.

Kemudian ikuti jalurnya hingga Sobat nanti akan menemukan perempatan jalan Grujukan,kemudian belok ke kanan mengikuti Jalan Grujukan tersebut hingga nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk jalan di Jalan Grujugan tersebut.Jika Sobat masih bingung bisa juga mencari jalurnya dengan google map.

Harga Tiket Masuk Taman Puspa Gading Tegaldowo
Berbicara tentang harga tiket masuknya,Sobat tak usah khawatir karena untuk harga tiket masuknya cukup murah karena Sobat hanya akan mengeluarkan biaya HTM taman pusga gading Rp 5000 per orang.

Sedangkan untuk biaya parkirnya juga cukup murah karena untuk tiket parkir sepeda motor Rp 2000 dan untuk tiket parkir mobil Rp 5000 saja.
taman puspa gading
PantainyaJogja.com  by@Rhiadiany12
Jam Buka Taman Wisata Puspa Gading Bantul
Jika Sobat ingin berkunjung ke Taman Puspa Gading Jogja ini maka jam bukanya mulai Pukul 08.00 dan tutup pukul 18.00.

Jadi bagi Sobat yang berasal dari luar kota agar bisa memperkirakan waktu perjalanan Sobat agar sampai di lokasi Taman Puspa gading sesuai dengan yang diharapkan.

Fasilitas yang ada di Taman Puspa Gading ini menurut kami cukup lengkap,karena untuk fasilitas pokoknya tentunya sudah ada seperti,lokasi parkir yang luas,toilet yang bersih,tempat ibadah,Pendopo juga sudah ada,jika Sobat ingin mencoba kuliner disana juga banyak warung makan yang menyediakan masakan masakan yang cukup enak dan murah.

Berkunjung ke Taman Wisata Puspa Gading ini menurut kami memang menjadi solusi yang tepat untuk menghilangkan penat dengan aktivitas kota,apalagi bagi Sobat yang membawa anak anak lokasinya memang didesighn cocok untuk taman bermain anak anak.

Taman Puspa Gading ini masih melakukan pembangunan terus menerus agar menjadi lebih bagus,karena untuk pengelolaan Taman Puspa gading ini dilakukan oleh pemuda dan warga kelurahan setempat,untuk kedepannya masih banyak lagi wahana yang akan dibangun,seperti fly fox dan rumah pohon.

Nah itulah sedikit informasi yang bisa kami berikan semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan tempat tujuan wisata di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Alamat Lokasi Tempat Wisata Taman Puspa Gading Bantul,Jogjakarta"