Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Suasana Syahdu Menikmati Soto Terbis Di Bawah Pohon Sengon

warung soto terbis di bantul
PantainyaJogja.com

Jogjakarta,selain menyimpan lokasi wisata yang sangat keren tentunya juga banyak sekali tempat tempat kuliner yang unik dan berbeda dari yang lain,Jika Sobat berkunjung ke Kota jogjakarta wajib deh mencari tempat kuliner yang unik di sana.

Salah satunya adalah soto terbis yang ada di Kabupaten Bantul,Jogjakarta.Soto terbis ini merupakan kuliner soto yang sangat unik karena lokasinya berada di bawah pohon sengon di area lahan kosong dan tentunya lokasi sangat sejuk dengan adanya pohon sengon dan tanaman tanaman yang ada di sekitar warung soto terbis ini.

Warung Soto Terbis ini dikelola oleh masyarakat sekitar bukan milik pribadi,sehingga konsepnya sangat apik dengan kreasi tamanan yang hijau,selain itu ada juga properti caping atau topi yang berwarna warni  digantungkan diantara pohon sengon,sehingga akan menambah suasana yang sangat asyik.

Alamat Lokasi Soto Terbis
Soto Terbis ini alamatnya berada di Jalan Wijoyo Mulyo,Grujugan,Tamanan,Kecamatan Banguntapan,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasinya tak begitu jauh dari pusat kota Jogjakarta,Sobat bisa berkunjung pagi hari agar masih kebagian, kuliner soto yang murah dan unik ini,karena untuk jam buka soto terbis ini mulai pukul 06.00 hingga pukul 14.00 WIB,dan untuk liburnya pada hari jumat.

Baca Juga Lokasi wisata embung potorono Bantul

warung Soto terbis di Jogja
PantainyaJogja.com

Harga Soto Terbis Jogjakarta

Berbicara tentang harga soto terbis,tentunya Sobat tak usah khawatir karena harganya cukup murah yaitu Rp5000 per mangkok,memang sih mangkoknya lebih kecil dari pada umumnya,namun menurut kami cukuplah buat mengisi perut untuk sarapan di pagi hari.

Selain Soto di warung ini juga menyediakan aneka gorengan,seperti:tempe mendoan,tahu bacem,bakwan dan tentunya di sana juga disediakan sate usus dan sate ampela sebagai pelengkapnya.Semua harga makanan di warung soto terbis ini sangat terjangkau dan menurut saya cukup murah dengan rasa yang enak dan lokasi yang nyaman.

warung soto terbis bantul
PantainyaJogja.com

Untuk harga gorengan sendiri dibandrol dengan harga Rp500 dan untuk sate usus dan ampela harganya Rp 2000,untuk menu minumnya ada es jeruk,es teh,jeruk panas dan tentunya yang spesial ada teh tubruk gula batu,woow pasti seger deh.

Jika Sobat berkunjung ke Daerah Bantul,bisa mencoba kuliner soto terbis ini,dijamin ketagihan deh,karena rasanya cukup enak dengan harga yang murah dan tempatnya nyaman dan sejuk.

Baca Juga Bukit Mojo Dlingo Bantul Jogjakarta.

Sekian dulu ya Sob,semoga ulasan tentang soto terbis Bantul ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan lokasi tujuan wisata kuliner Sobat di Kota Jogjakarta.

 

Posting Komentar untuk "Suasana Syahdu Menikmati Soto Terbis Di Bawah Pohon Sengon"