Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunikan Omah Jawa Lawas Resto Atau Biasa Dikenal Dengan Sebutan Omjola

Berbicara tentang wisata kuliner yang ada di Kota Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya,banyak sekali tempat tempat kuliner yang keren dan wajib Sobat kunjungi,salah satunya adalah Omah Jowo Resto atau biasa disebut dengan Omjola Resto.

Omjola Resto ini merupakan rumah makan dengan konsep klasik bangunan jawa yaitu Joglo dan limasan yang merupakan rumah khas adat Jawa.

Selain keunikan bangunannya yang tradisional,menu makanan yang disedikan juga menu menu olahan khas jawa,selain menu masakan Jawa di warung Omjola ini juga tersedia aneka masakan modern sesuai dengam selera Sobat.

Alamat Omjola(Omah Lawas Jawa)Resto
Jika Sobat ingin berkunjung dan menikmati kuliner di Omjola alamatnya berada di Daerah Bedingin,Sumberadi,Kecamatan Melati,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dri pusat Kota Jogjakarta,hanya berjarak sekitar 15 KM dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.
 
Keunikan Omah Jawa Lawas Resto Atau Biasa Dikenal Dengan Sebutan Omjola
Pantainyajogja.com  by@Omjola.resto

Rute Menuju Omjola Resto Sleman.
Jika Sobat ingin berkunjung ke Omah Jowo Lawas Resto maka jalur yang bisa Sobat lalui jika dari pusat kota Jogjakarta adalah dengan mengikuti jalur menuju Jalan Kaliurang,setelah sampai di perempatan Kentungan belok ke kiri di Jalan Ring Road Utara.

Ikuti terus jalurnya hingga sampai di Fly over Bunderan jombor belok ke kanan ke Jalan Magelang kemudian Sobat nanti akan menemukan perempatan Mlati belok ke kiri menuju Jalan Dokter Wahidin,ikuti terus jalurnya hingga sampai Jalan Kebon Agung ikuti terus nanti Sobat akan menemukan pertigaan lagi belok ke kiri masih tetap di Jalan Kebon Agung,setelah itu Sobat nanti akan menemukan papan petunjuk untuk menuju Omjola dan belok ke kanan.

Jam Buka Omjola Resto.
Resto Omjola ini buka setiap hari dari pukul 09.00 dan tutup pukul 22.00 WIB.Kecuali untuk hari Sabtu dan Minggu ada perubahan jam buka dari pukul 10.00 dan tutup pukul 23.00 WIB.

Sobat bisa datang kapan saja untuk bisa menikmati menu di Omjola Resto ini,jika Sobat mau reservasi tentang Omjola Resto ini bisa DM instagram Omjola.Resto atau bisa langsung di nomor 081328370707.
 
Omah Jowo Lawas Resto Jogja
Pantainyajogja.com   by@Omjola.resto

Menu Makanan Omjola Resto Jogja.
Berbicara tentang menu makanan yang disediakan oleh Omjola Resto ini cukup bervareasi,selain menu masakan khas Jawa tentunya juga disediakan menu masakan lainnya seperti aneka ayam,aneka masakan ikan,bakmi,aneka sambal dan berbagai macam gorengan.

Selain menu makanan di Omjola Resto ini juga menyediakan aneka minuman dengan harga yang cukup terjangkau.Sobat bisa memilih menu yang disediakan sesuai selera mulai dari harga Rp 2000 hingga Rp30.000.

Bagi Sobat yang ingin makan ramai ramai bersama keluarga maupun teman teman bisa memilih paket rombongan untuk 10-20 orang dengan harga mulai Rp 310.000 hingga Rp 630.000.

Bahkan Resto Omjola ini juga sering mengadakan promo dengan pmbelian minimal Rp 150.000 akan dapat souvenir kerajinan handmade omjola kayu dan berlaku setiap kelipatan plus Free Member,Sobat ingin dapat souvenir menarik?tunggu promo menarik dari Omjola dengan follow instagram Omjola.Resto.

Baca juga Kuliner Geblek Menoreh Kulon Progo

Omjola resto Jogjakarta
Pantainyajogja.com  by@Omjola.resto

Fasilitas Omah Jowo Lawas Resto.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Omjoa Resto ini tentunya cukup lengkap mulai dari lokasi parkir yang luas,tempat ibadah,toilet bersih,tempat makan juga bersih,free wifi dan bagi Sobat yang akan mengadakan acara di Omjola Resto ini akan free Sound dengan minimal pemesanan 20 pack.

Lokasi Omjola Resto Sleman ini cukup luas dan mampu menampung hingga 500 orang,sehingga tak heran jika Sobat akan melihat rombongan makan di sana.Bagi Sobat ingin menikmati aneka masakan Omjola Resto Jogja ini dan belum sempat datang bisa kok order lewat GoFood.

Menikmati makanan di Omjola Resto dengan suasana khas jawa dengan ditemani area perkebunan dan pertanian menjadi solusi yang tepat untuk menghilangkan kejenuhan dari sibuknya aktivitas di kota.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner klasik ala Jawa di kota Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Keunikan Omah Jawa Lawas Resto Atau Biasa Dikenal Dengan Sebutan Omjola "