Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Nongkrong Di Bento kopi Nologaten Jogjakarta

Tahukah Sobat tempat ngopi yang asyik di Kota Jogjakarta?pastinya tempat ngopi yang ada di Kota Jogjakarta cukup banyak dan semua tempatnya juga menarik,salah satu tempat ngopi yang recomended adalah Bento Kopi Nologaten Jogjakarta.

Bento Kopi ini selain memiliki tempat yang keren tentunya juga menu kopi yang disediakan cukup lengkap dan bervareasi,sehingga tak heran jika tempat ngopi ini sangat ramai,apalagi pada sore hari.

Bento Kopi Indonesia Nologaten Jogja ini merupakan tempat nongkrong dengan dua tempat yaitu Indoor dan outdoor,Sobat bisa memilih tempat sesuai dengan selara.
 
kopi bento
Pantainyajogja.com

 Alamat Bento Kopi
Sebenarnya Bento Kopi Indonesia ini sudah memiliki beberapa cabang,namun kali ini kami akan mereview dan berbagi informasi tentang tempat ngopi di Bento Kopi Nologaten Jogjakarta.

Alamat lokasi Bento Kopi ini berada di JL Nologaten,Rt 04 Rw 01,Tempel,Caturtunggal,Kecamatan Depok,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi Bento Kopi ini sangat mudah untuk Sobat temukan karena letaknya cukup strategis dan dekat dengan area persawahan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Rute Menuju Bento Kopi Nologaten Jogja.
Jika Sobat ingin berkunjung ke Bento Kopi ini maka jalur yang bisa Sobat tempuh jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa melalui jalur JL Laksda Adisucipto atau jalan menuju Plaza Ambarukmo,kemudian sebelah barat Plaza Ambarukmo akan menemukan pertigaan arah Nologaten.

Ikuti terus jalurnya nanti Sobat akan menemukan pasar Gowok masih terus ke arah utara hingga nanti Sobat menemukan pertigaan Jatempanol kemudian ada arah jalan masuk ke kiri di pertigaan tersebut,ikuti terus jalurnya hingga nati Sobat akan menemukan tempat ngopi yang Sobat tuju.

Fasilitas Bento Kopi Nologaten.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Bento Kopi ini cukup lengkap seperti tempat parkir yang cukup luas,mushola,toilet,wifi,dan tentunya dengan tenpat yang nyaman banyak pilihan tempat duduk dan dengan menu kopi yang sangat lengkap dan juga terjangkau bagi kalangan mahasiswa.

Jika Sobat ingin ngopi dan belajar bersama bisa memilih lokasi indoor yang cukup luas yang sudah disediakan colokan di setiap sudut tempat duduk,sehingga Sobat bisa mengerjalan tugas atau pekerjaan di sana.
 
bento kopi jogja
Pantainyajogja.com
Menu Bento Kopi.
Berbicara tentang menu yang ada di Bento Kopi ini cukup lengkap dan bevareasi sesuai dengan selera Sobat.

Untuk menu Kopi Bento ini antara lain ada berbagai pilihan seperti susu kopi,kopasus,sule oreo,Soda gembira,lychee tea,special blend chocolate,strawberrry Squash,cincau capucino dan masih banyak menu minuman yang disediakan di Bento Kopi Indonesia Jogjakarta.

Selain menu minuman juga ada menu menu teman ngopi seperti mendoan,roti bakar,sosis,bakso sosis,tela krezz dan juga jamur.

Untuk menu makanan juga ada seperti nasi goreng,nasi telur,nasi ayam dan juga mie spesial bento,selain itu juga masih banyak menu makanan ringan dan makanan berat yang disediakan disana,Sobat bisa memilih sesuai dengan selera dan budget Sobat.

Menu minuman dan makanan harganya sangat terjangkau,sehingga cocok bagi Sobat yang ingin ngopi di tempat yang asyik dengan pemandangan sawah.

bento kopi indonesia
Pantainyajogja.com

Jika Sobat ingin berkunjung ke Bento Kopi lebih asyik pada sore dan malam hari,karena jika malam hari akan lebih syahdu dengan pencahayaan lampu yang terang dan juga padahari hari tertentu Sobat akan mendengarkan alunan musik live di Bento Kopi ini.

Tempat Ngopi di Bento Kopi Jogja ini memang sangat cocok,apalagi bagi Sobat yang sibuk dengan pekerjaan dan tugas kampus akan menjadi solusi untuk melepaskan penat dari kesibuka Sobat. 

Sedikit ulasan tentang Bento Kopi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tempat ngopi yang keren di Jogjakarta.Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Tempat Nongkrong Di Bento kopi Nologaten Jogjakarta"