Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Litle Tokyo Dlingo Bantul Jogjakarta Viral Di Dunia Maya

Jogjakarta selalu menghadirkan tempat tempat yang bagus dan unik,banyak sekali tempat wisata yang viral di dunia maya,bahkan bangunan yang satu ini juga viral di dunia maya karena konsep bangunnanya dengan desighn bangunan khas Tokyo.

Namanya The Litle Tokyo Dlingo,Bangunan ini memang belum jadi dan masih dalam tahap finishing,namun karena keunikan bangunan ini menjadi viral di dunia maya terutama di Facebook dan Instagram.
   
the litle tokyo bantul
source of fb Yuli Dunks

The Litle Tokyo Dlingo ini merupakan bangunan penginapan dengan desighn bangunan Negara Jepang yang memiliki kolam renang yang luas.

Selain bangunan yang unik dan kolam renang yang luas tentunya lokasinya juga sangat keren,karena berada di dataran tinggi,sehingga dari kolam renang dan lokasi bangunan Sobat bisa melihat pemandangan hutan dan deretan pemukiman warga.

Selain itu lokasinya juga cocok sebagai tempat berburu foto selfie,banyak sekali titik spot foto yang keren seperti di lokasi kolam renang,depan gedung dan dekat tulisan The Litle Tokyo ini.

Sebenarnya penginapan ini juga masih dikerjakan setiap hari dan juga ada penjaganya disana,bagi Sobat yang ingin datang dan masuk ke bangunan The Litle Tokyo ini harus ijin terlebih dahulu kepada penjaga yang ada di sana.

Biasanya sih diperbolehkan asal jangan ramai ramai dan tentunya jaga kebersihan dan jaga etika berkunjung.Tetapi bagi anak anak memang kadang gak boleh masuk jika tanpa pendampingan orang tua,kerena takutnya bermain di area kolam dan terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

the litle tokyo in dlingo
Source of  Fb Ary Webster

Alamat The Litle Tokyo Dlingo.
The Litle Tokyo ini berada di daerah Kecamatan Dlingo,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.Lokasi ini bisa Sobat temuka dari arah Imogiri maupun dari Patuk ke selatan arah wisata hutan pinus Bantul.

Rute Menuju The Litle Tokyo Dlingo.
Lokasi ini jika dari wisata Becici ke arah utara sekitar 200 meter,nanti Sobat akan menemukan masjid di kanan jalan kemudian ikuti jalan cor blok belok yang belok ke kiri.Nah ikutilah jaln cor blok tersebut nanti Sobat akan menemukan lokasi The Litle Tokyo yang Sobat tuju.

Jika Sobat masih bingung bisa bertanya ke warga setempat letak pembangunan penginapan,karena jika bertanya The Litle Tokyo belum banyak yang mengetahui nama tersebut.Dan Sobat juga belum bisa mengikuti jalan melalui google maps,karena belum ada titik lokasi The Litle Tokyo Dlingo Bantul ini.

Jam Buka The Litle Tokyo Bantul.
Untuk jam buka bangunan viral di Jogja ini setiap jam kerja proyek yaitu pada pukul 08.00 dan sampai selesai proyek sekitar pukul 16.00 Wib.

Harga Tiket Masuk The Litle Tokyo Bantul.
Sobat tak usah khawatir dan berfikir tentang tiket masuknya,karena gratis tidak dipungut biaya,karena memang lokasi bangunan ini bukan sebagai tempat wisata hanyalah bangunan yang keren unik dan patut untuk dijadikan tempat berfoto.

Namun bangunan ini sangat unik dan patut Sobat kunjungi jangan lupa membawa camera yang bagus untuk mendapatkan hasil foto yang keren,dan jangan lupa simpan di media sosial agar banyak yang tau keberadaan lokasi keren ini.
 
lokasi the litle tokyo jogja
Source of Fb Yuli Dunks

Nah bagi Sobat para pemburu spot selfie yang keren,lokasi The Litle Tokyo ini bisa menjadi salah satu alternatif wisata sederhana namun berkesan di Dlingo Bantul,Jogjakarta.

Pemandangan alam disekitar bangunan ini juga masih sangat asri dengan kesejukan udara khas pegunungan membuat Sobat akan betah berlama lama berada disini.

Informasi ini bersumber dari postingan group Facebook POWY dan POWG dan juga keterangan dari Sahabat yang pernah berkunjung kesana,jika ada kesalahan dan informasi yang kurang lengkap mohon untuk memberikan saran di kolom komentar.Salam Wisata.

Posting Komentar untuk "The Litle Tokyo Dlingo Bantul Jogjakarta Viral Di Dunia Maya"