Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Batu Exotic Padukuhan Pendem Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Kota Jogjakarta selalu menghadirkan tempat tempat wisata alam yang bagus dan patut Sobat kunjungi,banyak sekali potensi wisata alam yang ada di Jogjakarta terutama di Kabupaten Sleman Jogjakarta,Salah satunya adalah Wisata Batu Exotic.

Wisata Batu Exotic ini merupakan tempat wisata yang baru dibangun,namun masyarakat sudah antusias untuk berkunjung ke Wisata Batu Exotic ini,karena sangat cocok untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam dan gemriciknya aliran air.

Pengembangan Wisata Batu Exotic ini dilakukan oleh Pokdarwis setempat,dengan semangat masyarakat hingga kini sudah mulai bisa dinikmati keindahannya.

Di lokasi Wisata Batu Exotic ini Sobat bisa bersantai di tempat tempat duduk seperti kursi maupun tempat duduk dari ban mobil bekas,di lokasi Wisata Batu Exotic ini juga sudah dibangun taman taman kecil dengan beberapa payung sebagai tempat berteduh sehingga akan menambah suasana asri dan nyaman berada di sana.
wisata di sleman
PantainyaJogja.com/Fb Ary Webster

Alamat Wisata Batu Exotic Jogjakarta.
Lokasi tempat Wisata Batu Exotic ini berada di Padukuhan Pendem,Tegaltirto,,Berbah,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi tempat Wisata Batu Exotic ini tak jauh dari tempat Wisata Batu Kapal Jogjakarta yang sudah lebih dulu dibangun sebagai destinasi wisata.

Jarak Wisata Batu Exotic ini jika dari pusat Kota Jogjakarta sekitar 15 KM dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk menuju lokasi wisata ini Sobat bisa menggunakan sepeda motor,mobil maupun jasa ojek,untuk transportasi umum tidak ada yang sampai di lokasi wisata batu exotic ini.

Rute Menuju Wisata Batu Exotic Sleman.
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi wisata batu exotic ini bisa melalui beberapa jalur,jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa mengarahkan kendaraan Sobat ke arah timur menuju Jalan ring road,kemudian lurus ke timur menuju Jalan Wonosari.

Ikuti terus Jalan Wonosari hingga sampai Kids Fun Park lurus terus ke timur hingga menemukan pom Bensin kiri jalan kemudian maju lagi Sobat akan menemukan pertigaan,kemudian belok ke kiri,lurus terus hingga sampai di perempatan Jalan Pendem,kemudian belok ke kanan ikuti Jalan Pendem,kemudian nanti Sobat akan menemukan pertigaan belok lah ke kiri lurus terus hingga sampai lokasi Wisata Batu Exotic yang Sobat tuju.

  
wisata batu exotic
PantainyaJogja.com Source Fb Ary Webster

Harga Tiket Masuk Wisata Batu Exotic.
Berbicara tentang harga tiket masuk wisata batu exotic ini memang belum ada tarif masuk secara resmi, tiket masuknya masih sukarela,karena memang lokasi wisata ini belum selesai dalam pembangunan,namun tetap boleh dikunjungi.

Alangkah baiknya Sobat memberikan biaya masuk lebih sebagai bentuk dukungan kita dalam pengembangan wisata batu exotic Padukuhan Pendem Kabupaten Sleman ini.

Jam Buka Wisata Batu Exotic Pendem.
Untuk jam operasionalnya mulai dari pikul 06.00 hingga pukul 18.00 Wib,sehingga Sobat bisa seharian berada di lokasi wisata ini.

Fasilitas Wisata Batu Exotic Pendem Sleman.
Untuk fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola wisata batu exotic ini memang belum lengkap,namun untuk fasilitas yang ada di lokasi wisata juga sudah ada beberapa yang dibangun seperti tempat duduk,payung,taman taman kecil dan juga fasilitas warung warung makan sederhana yang ada di sana.

Untuk fasilitas pendukung lainnya masih dalam tahap pembangunan,semoga kedepannya lokasi wisata batu exotic ini memiliki fasilitas yang lengkap,sehingga mampu menjadi tempat wisata unggulan di wilayah Padukuhan Pendem Sleman dan dapat meningkat perekonomian masyarakat sekitar.

wisata batu exotic sleman jogjakarta
Pantainyajogja.com/Fb Ary Webster

Wisata terdekat Wisata tubing lava bantal Berbah Sleman Jogja

Meskipun tempat wisata batu exotic ini tergolong masih baru bahkan masih tahap pembangunan,namun pengunjung sudah banyak yang berdatangan,karena lokasinya sangat menarik untuk dijadikan tempat bersantai.

Suasana yang masih asri dengan sungai yang bersih menjadi alternatif untuk berswafoto,bagi yang suka hunting foto,lokasinya sangat recomended.

Aliran sungai yang deras kemudian mengalir melalui selokan bisa dijadikan tempat bermain untuk anak anak,namun harus tetap berhati hati karena bebatuannya juga licin,namun untuk alian air yang menuju selokan lebih landai sehingga aman untuk anak anak.

Lokasi wisata batu exotic ini bisa menjadi alternatif wisata Sobat untuk bisa menikmati indahnya alam dan gemriciknya air yang mengalir menambah suasana menjadi semakin sejuk.

Sekian dulu ya Sob,ulasan tentang tempat wisata baru ini semoga bermanfaat,jika ada informasi yang perlu ditambahkan silahkan komentar dibawah.Salam Admin PantainyaJogja.com. 
 

Posting Komentar untuk "Wisata Batu Exotic Padukuhan Pendem Kabupaten Sleman Jogjakarta."