Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Klothok Paris Bantul,Tempat Ngopi Di Alam Terbuka Jogjakarta

Jogjakarta selain terkenal dengan wisatanya,juga terkenal dengan tempat kuliner dan kopi shop kekinian,banyak para penggemar kopi dan tempat nongkrong mencari warung kopi yang ada di Jogjakarta.

Warung kopi Jogjakarta banyak yang hits dengan keunggulan yang berbeda dari tempat ngopi biasanya,salah satu tempat ngopi dan menikmati jajanan tradisional yang lagi viral adalah Kopi Klothok Paris,Bantul.

Kopi Klothok Paris Bantul ini menjadi tempat ngopi yang keren karena dibangun di lahan yang cukup luas di alam terbuka dengan bangunan tradisional dan juga menu makanan tradisional dan jajanan pasar.

Jika Sobat mencari tempat ngopi yang keren di Jogjakarta bisa mampir ke Warung Kopi Klothok Paris Jogjakarta ini,lokasinya sangat sejuk dengan pemandangan sawah dan juga spot selfie yang keren seperti property mobil mobil jadul dan bangunan tua eksotis.

warung kopi klothok paris bantul
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Alamat Kopi Klothok Jogja.
Kopi Klothok Paris ini berada di Jl Parangtritis Km 15,tepatnya di Dusun Ngibikan,Canden,Kecamatan Jetis,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Kopi Klothok Bantul ini tidak begitu jauh dari pusat Kota Jogjakarta,hanya berjarak sekitar 20 Km dengan waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Warung Kopi Klothok Paris.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung dan menikmati kuliner di Kopi Klothok Bantul ini rute jalusrnya cukup mudah.

Jika dari pusat kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl KH Wahid Hasyim,lurus ke selatan hingga sampai di perempatan Pugeran,lurus terus ke selatan menuju Jl Bantul kemudian belok ke kiri,kemudian menuju Jl Parangtritis.

Kemudian nanti Sobat akan menemukan perempatan Jetis belok ke kiri,kemudian pertigaan belok ke kanan lurus kemudian menuju Jl Joyowinoto,nanti Sobat akan menemukan perempatan sebelum SDN Bendosari belok ke kiri,Kopi Klothok Paris berada di kiri jalan.

kopi klothok bantul
Pantainyajogja.com by@Kopiklothokparis

Fasilitas Kopi Klothok Paris.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di warung Kopi Klothok Paris ini cukup lengkap seperti tempat ngopi pada umumnya seperti lokasi parkir yang cukup luas,kamar mandi bersih,gasebo untuk bersantai,tempat makan seperti pendopo juga ada.

Selain fasilitas tersebut tentunya di warung kopi Bantul ini juga terdapat spot spot selfie yang sangat keren seperti mobil mobil klasik yang bisa Sobat jadikan background berfoto,dan juga property barang barang antik kuno seperti gebyok jaman dahulu,lesung,gentong jawa dan lainnya.

Yang paling menarik Sobat bisa belajar gamelan di Kopi Klothok Paris Bantul ini,bagi yang suka karaoke juga disediakan tempat berkaraoke di sana.

Resto tradisional Jawa ini sangat indah sekali selain sebagai tempat ngopi dan menikmati kuliner tentunya juga bisa Sobat jadikan tempat nongkrong dan berwisata di alam,karena memang lokasinya berada di pinggir sawah dengan pepohonan perindang yang membuat suasana menjadi lebih nyaman.

kopi klothok paris
Pantainyajogja.com by@Dewi andarwati

Tempat ngopi di Jogjakarta yang satu ini sangat recomended bagi Sobat yang ingin mencari suasana baru yang berbeda dari yang lain.

Untuk menu makanan di warung kopi Klothok Paris ini cukup lengkap seperti aneka sayur seperti sayur lodeh,sayur lombok ijo,sayur asem dan aneka menu tradisional lainnya.

Harga makanan dan minuman di Kopi Klothok Paris ini juga cukup murah hanya mulai dari harga Rp15.000 per packnya,Sobat sudah bisa menikmati kuliner lezat dengan view sawah yang hijau.

Sedikit ulasan tentang tempat ngopi di Jogjakarta ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan nongkrong Sobat di Kota Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Kopi Klothok Paris Bantul,Tempat Ngopi Di Alam Terbuka Jogjakarta"