Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Dan Spot Foto Kece Wisata Alam Merbabu Park Kopeng Jawa Tengah.

Banyak  orang yang menginginkan suasana wisata alam yang asri dengan spot foto kece,oleh karena ini sekarang sudah banyak sekali bermunculan wisata alam yang menawarkan keindahannya dan juga spot foto yang instagramable.

Nah bagi Sobat yang ada di Jawa Tengah,ada salah satu wisata alam pegunungan yang sejuk dengan taman yang indah yaitu Wisata Merbabu Park.

Merbabu Park Kopeng ini merupakan tempat wisata baru yang lagi ngehits di Jawa Tengah.Lokasi wisata ini baru di buka pada bulan Mei 2021 kemarin,sehingga masih tergolong baru,namun sudah sangat ramai karena memang fasilitas yang ada di Merbabu Park sangat lengkap.

Harga Tiket Masuk Dan Spot Foto Kece Wisata Alam Merbabu Park Kopeng Jawa Tengah.
Pantainyajogja.com@Merbabu park

Alamat Lokasi Merbabu Park Jawa Tengah.
Merbabu Park ini berada di Jl Umbul Songo,Cuntel,Kopeng,Kecamatan Getasan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah.

Lokasi ini cukup mudah untuk di temukan karena jarak dari pusat Kota Semarang tidak terlalu jauh dan akses jalannya juga cukup mudah.

Jarak Merbabu Park dengan Kota Semarang sekitar 65 Km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 25 menit dengan perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju Merbabu Park Jawa Tengah.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi wisata Merbabu Park ini jika dari pusat Kota Semarang bisa langsung menuju jalur Tol Tanjungmas-Srondol.

Kemudian keluar gerbang Tol Bawen,kemudian belok ke kiri menuju Jl Semarang-Surakarta,kemudian menuju Jl Lingkar Salatiga dan kemudian menuju arah Merbabu di Jl Umbul Songo.

Rute Jalur menuju Merbabu Park ini cukup mudah dengan akses jalan yang luas,meskipun ada banyak tikungan tetapi Sobat tetap akan nyaman melewati jalur ini.

Jam Buka Merbabu Park.
Untuk jam buka wisata Merbabu Park ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 Wib.
  
Harga Tiket Masuk Dan Spot Foto Kece Wisata Alam Merbabu Park Kopeng Jawa Tengah.
Pantainyajogja.com@Merbabu park

Spot Foto Dan Aktivitas Di Merbabu Park.
Bagi Sobat yang suka dengan wisata alam dengan spot foto keren bisa mencoba berkunjung ke Merbabu Park Jawa Tengah ini.

Selain lokasinya sejuk tentunya di sana banyak spot foto seperti bangunan jembatan kayu,area homestay dan juga wisata permainan juga ada.

Fasilitas yang ada di Merbabu Park ini sudah cukup lengkap seperti lokasi parkir,lokasi bermain,camping ground,tempat kuliner dengan aneka masakan khas dan juga ada sarana edukasi peternakan dan perkebunan.

Untuk harga tiket masuk Merbabu Park ini juga tergolong murah,Sobat hanya dikenakan biaya masuk Rp 20.000 saja sudah dapat susu segar.

Dengan harga tiket masuk tersebut Sobat sudah bebas menggunakan fasilitas yang ada di sana seperti spot foto dan area bermain.Lokasinya cukup luas dan sejuk cocok sebagai tempat bermain bagi anak anak.

Merbabu Park ini sebenarnya masih tahap penyempurnaan pembangunannya,namun karena antusias warga yang ingin berkunjung,sudah di buka pada bulan mei kemarin.

Jadi Sobat tak heran jika saat berkunjung ke Merbabu Park ini akan menemukan tukang bangunan dan tukang kebun yang masih bekerja untuk menyempurnakan lokasi ini.

Harga Tiket Masuk Dan Spot Foto Kece Wisata Alam Merbabu Park Kopeng Jawa Tengah.
Pantainyajogja.com@Merbabu park

Merbabu Park ini sangat recomended bagi Sobat yang menginginkan suasana asri dan sejuk dengan ditemani angin yang spoi spoi akan membuat betah berlama ama di sana.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.
 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Spot Foto Kece Wisata Alam Merbabu Park Kopeng Jawa Tengah."