Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Angkringan Pangeran Tempat Wisata Kuliner Konsep Angkringan Pinggir Sungai.

Berbicara tentang tempat kuliner di Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya,banyak sekali tempat kuliner enak dan murah di Jogjakarta salah satunya adalah angkringan keren terbaru di Jogja yaitu Angkringan Pangeran.

Angkringan Pangeran merupakan tempat menikmati kuliner dengan konsep angkringan yang unik dengan pemandangan aliran sungai yang jernih.

Tempat ini sangat nyaman untuk nongkrong karena udaranya cukup segar dengan spot foto yang keren tentunya juga makanan yang ada di Angkringan Pangeran ini cukup lengkap dengan harga yang relatif murah.

Angkringan Pangeran Jogjakarta
Foto by Facebook.com/Dewi andarwati

Lokasi Angkringan Pangeran Jogja.
Angkringan Pangeran ini berada di Jl Selokan Mataram,Pugeran,Maguwoharjo,Kecamatan Depok,Kabupaten Sleman,Kota Jogjakarta.

Bagi Sobat yang ingin mencoba berkunjung ke Angringan Pangeran ini sangat mudah untuk ditemukan Sobat juga bisa menggunakan patokan google maps Pangeran Reverside.

Angkringan Pangeran ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 24.00 wib,sehingga Sobat bisa santai dan berkunjung kapan saja.Waktu yang paling tepat dan nyaman saat malam hari,karena disana Sobat akan disuguhkan dengan suasana syahdu yang ditemani lampu lampu sekitar angkringan dan juga sering ada live musik.

kuliner khas angkringan jogja
Foto by Facebook.com/Dewi andarwati

Fasilitas Angringan Pangeran Jogja.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Angkringan Pangeran ini tentunya sudah cukup lengkap antara lain:
*Lokasi parkir cukup luas.
*Toilet bersih.
*Free wifi.
*Banyak pilihan menu murah.
*Tempat nongkrong keren.
*Bebas keceh dan bermain air sungai.

dan masih banyak fasilitas lainnya seperti spot untuk memancing bagi yang suka memancing,karena di sana merupakan sungai yang masih alami sehingga banyak ikan ikan liar yang bisa Sobat pancing,sambil menikmati sajian kopi sambil memancing,pasti sangat nikmat sekali.

Angkringan Pangeran ini cukup luas,sangat cocok bagi Sobat yang ingin mengadakan acara bersama teman maupun keluarga,Sobat juga bisa booking tempat dan makanan di sana.

Angkingan keren di Jogja
 Foto Facebook.com/Dewi andarwati

 Keran kan Sob,sedikit informasi tentang Angkringan Pangeran ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata kuliner Sobat diakhir pekan.

Posting Komentar untuk "Angkringan Pangeran Tempat Wisata Kuliner Konsep Angkringan Pinggir Sungai."