Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pallatina Glamping Jogja,Tempat Camping Mewah Dengan Pemandangan Gunung Merapi Jogjakarta.

Pallatina Glamping Jogja merupakan glamour camping yang cukup mewah dengan pemandangan alam yang indah dan view gunung Merapi yang megah.

Konsep gamping mewah ini berada di kaki gunung Merapi dengan lokasi yang sangat luas dan juga fasilitasnya lengkap,sehingga banyak sekali peminatnya,apalagi saat weekend lokasi glamping Pallatina ini sangat ramai,bahkan bagi Sobat yang ingin camping mewah di Pallatina Glamping ini harus booking terlebih dahulu.

Konsep Glamping Pallatina Jogjakarta yang berada di lereng Gunung Merapi ini sengaja dibangun di alam bebas agar memiliki sensasi petualangan dengan tempat camping yang mewah berbeda dari camping pada umumnya.
  
Lokasi Pallatina Glamping Jogja
Foto Soewardiman

Lokasi Pallatina Glamping Merapi Jogja.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung da menginap di Glamping Pallatina ini lokasinya cukup strategis,karena berada di dekat tempat wisata daerah lereng Merapi.

Alamat lengkap lokasi Glamping Pallatina ini berada di Jl Kinahrejo Tangkisan,Petung,Kepuharjo,Kecamatan Cangkringan,Kabupaten Sleman,Kota Jogjakarta.

Lokasi Glamping ini berada di sebrang kopi Merapi dan berjarak sekitar 7 km dari tempat wisata Kaliuarang,jika dari pusat kota Jogjakarta berjarak sekitar 25 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Akses Menuju Pallatina Glamping Jogjakarta.
Bagi Sobat yang ingin menginap di Glamping Pallatina Coffee Merapi Jogjakarta ini jalurnya cukup mudah,jikadari pusat kota Jogjakarta langsung menuju Jl Kaliurang.

Lurus terus hingga sampai di Km 22 perlambat kendaraan Sobat,setelah menemukan Kebon Kana yang berada di kiri jalan maju lagi sebelum sampai di Taman wisata satwa dan peternakan sato loka ada pertigaan belok ke kanan.

Ikuti terus hingga sampai di Jl Dusun Grogol,belok ke kanan dan menemukan pertigaan lagi belok kiri hngga menemukan Jl Raya Merapi Golf,ikuti terus hingga sampai di pertigaan belok ke kanan menuju arah Kinahrejo,nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk menuju lokasi Pallatina Glamping Merapi Jogjakarta.Bagi Sobat yang masih bingung bisa menggunakan google maps setelah medekati lokasi Pallatina Glamping.
 
Lokasi Pallatina Glamping and Coffee Kopi Merapi
Foto  Glampingjogja_Pallatina

Pallatina Glamping And Coffee Kopi Merapi ini selain menawarkan pemandangan yang indah tentunya juga menawarkan pilihan tipe tenda sesuai keinginan Sobat.

Ada 3 tipe tenda yang bisa Sobat pilih yaitu Tipe tenda standart,VIP,dan Luxury.
*Tipe Standart.
Untuk tenda tipe standart ini memiliki fasilitas perlengkapan tidur pada umumnya seperti halnya berada di penginapan atau glamping pada umumnya.

*Tipe VIP.
Untuk tenda tipe standart ini memiliki fasilitas perlengkapan tidur pada umumnya seperti halnya di hotel dan juga stop kontak,ada juga fasilitas TV,teko,minuman kopi dan juga teh serta dilengkapi dengan lemari dalam ruangan.

*Tipe Luxury.
Tipe Luxury ini memiliki fasilitas seperti pada tipe VIP namun perbedaannya di tipe Luxury ini kamar mandinya berada di dalam ruangan tenda.

Semua tipe tenda ini memberikan fasilitas sarapan,BBQ,dan makan malam untuk para tamu,selain fasilitas tersebut tentunya juga disediakan fasilitas tempat untuk acara api unggun.

Untuk harga menginap di Glamping Pallatina Jogjakarta ini cukup murah mulai dari harga Rp 1.200.000 saja sudah mendapatkan fasilitas yang memuaskan.

  
Pallatina Glamping  Merapi Jogjakarta
Foto Glampingjogja-Pallatina

Pallatina Glamping Jogja ini juga menyediakan kegiatan luar yang seru yang belum tentu Sobat dapatkan di tempat tempat lainnya seperti berkuda,lava tour,tour wisata merapi dan wisata lainnya.

Untuk biaya berkuda dikenakan tarif Rp30.000 untuk anak anak,sedangkan untuk wisata jeep dikenakan biaya Rp 350.000 untuk bisa menyusuri sisa-sisa erupsi merapi di bekas desa-desa yang telah hancur.

Pemandangan indah akan Sobat  dapatkan saat berada di Glamping Pallatina Jogja ini,saat sore hari akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang indah dengan udara yang cukup dingin,akan menambah suasana semakin syahdu.

Saat pagi hari Sobat akan disambut dengan pancaran sinar matahari yang datang dari timur membangunkan nyenyaknya tidur pagi.

Jika Sobat beruntung saat pagi hari selain pemandangan yang indah sinar matahari,Sobat juga akan dimanjakan dengan kicauan burung yang merdu.

Selain pemandangan yang indah dan lokasi luas Pallatina Glamping And Coffee Kopi Merapi ini juga memiliki banyak sekali spot foto keren seperti taman,tempat santai di bean bag,dan juga area outdoor untuk berkumpul.
 
glamping di jogja
Foto Naturalan.id

Selain lokasinya strategis dan pemandangan yang indah,tentunya juga dekat dengan tempat wisata terkenal di Jogjakarta seperti Telaga Putri Kaliurang,The Lost Word Castle,Wisata Bumi Merapi dan wisata lainnya di sekitar lereng Merapi.

Sedikit ulasan tentang Pallatina Glamping Merapi Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan inap Sobat saat berkunjug ke Jogjakarta khususnya daerah Kaliurang. 

Posting Komentar untuk "Pallatina Glamping Jogja,Tempat Camping Mewah Dengan Pemandangan Gunung Merapi Jogjakarta."