Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Menu Di Tempat Nongrong Asyik Seven Sky Roftop Mall Jogja.

Jika Sobat lagi berada di Kota Jogjaarta,dan mencari tempat kuliner asyik,banyak sekali pilihan tempat kuliner sekaligus tempat nongkrong yang ngehit di Kota Jogjakarta..

Salah satu tempat nongkrong keren di Jogjakarta saat malam hari adalah Seven Sky Roftop Mall Jogja.Seven Sky ini merupaan trobosan baru dengan konsep tempat kuliner dan tempat nongkrong saat malam hari.


Tempatnya yang unik dengan beberapa spot foto yang instagramable dan juga menu kuliner kekinian yang wajib Sobat coba.

Tempatnya sangat keren dengan lokasi yang berada di atas ketinggian roftop Mall Jogja,sehingga dari lokasi ini Sobat bisa melihat keindahan kota Jogja dari ketinggian,apalagi saat malam hari,Sobat akan dimanjaan dengan pemandangan erlap kerlip lampu kota Jogja yang menambah suasana semakin syahdu.
  
seven sky jogja
Pantainyajogja.com@Sevenskyjogja

Lokasi Seven Sky Jogja.
Tempat nongrong Seven Sky Jogja ini berada di Roftop Lippo Plaza Jogja yang letaknya berada di tengah Kota Jogjakarta.

Sehingga Sobat akan mudah untu menemuan lokasi tempat nongrong viral di Jogjakarta ini..bahkan lokasinya yanga strategis,tempat nongkrong Jogja Viral ini selalu ramai dikunjungi anak muda, apalagi saat sore hari.

Bagi Sobat yang ingin datang ke lokasi Seven Sky ini bisa datang ke Lippo Plaza Jogja dengan naik lif hingga lantai atas atau bagian roftop Plaza Jogja ini.

Jam Buka Seven Sky Jogja.
Tempat nongrong Seven Sky Roftof Mall Jogja ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 sampai dengan puul 22.00 wib.

Sedangkan untuk hari libur dan juga saat weekend biasanya tutup hingga pukul 24.00 Wib,sehingga Sobat bisa bersantai hingga malam saat malam minggu.

Waktu yang paling tepat untu berkunjung ke Seven Sky Jogja ini ketika sore hari sekitar pukul 17.00.Karena saat sore sudah tidak terlalu panas dan juga belum begitu ramai,sehingga Sobat bisa berfoto di spot spot yang instagramable. 

menu seven sky jogja
Pantainyajogja.com@Sevenskyjogja


Menu Makanan di Seven Sky Jogja.
Berbicara tentang menu makanan yang ada di tempat nongkrong Seven Sky ini cukup bervareasi dan juga harganya sangat terjangau,sangat cocok bagi kalangan Mahasiswa.

Aneka Menu Seven Sky antara lain:
*Nasi goreng ibis styles  Rp 45k.
*Nasi goreng beef curry Rp 50.
*Hongkong Noodle Rp 50k.
*Javanese boil noodle Rp 45k.
*Wok fried chicken teriyaki Rp 50k.
*Mie Goreng ibies Style Rp 45k.
*Dan masih banyak menu menu lainnya.

Aneka Menu Sandwich antara lain:
*Sunset sky pizza Rp 55k.
*Twister sandwich Rp 45k.
*The sky lounge Sandwich Rp 50k.
*Creamy chicken sandwich Rp45k.
*Creasy sky burger Rp 60k
*Dan masih banyak lainnya.

Aneka Minuman antara lain:
*Soda water Rp 25k.
*Jus Buah Rp 25k.
*Aneka milk Rp 50k.

Selain menu di atas masih banyak menu menu lainnya,Sobat bisa update harga dan menu lainnya di akun resmi Seven Sky Jogja.

seven sky lantai berapa
Pantainyajogja.com@Sevenskyjogja

Selain menikmati aneka kuliner di Seven Sky ini Sobat juga bisa melakukan berbagai aktivitas keren seperti berfoto selfie dan juga bersantai sambil mendengaran live music.

Beberapa spot foto keren yanga ada di Seven Sky Jogja ini akan menambah koleksi foto di galeri Sobat,dan tentunya sangat recomended untuk di upload di sosial media.

Beberapa spot foto yang insatageni yang bisa Sobat jadian latar berfoto seperti kapal terbang,balon udara,dinding keren,sangkar raksasa,pintu kapal langit dan masih banya lainnya.

Yang paling menarik lagi di lokasi Seven Sky Mall Jogja ini juga ada fasilitas bersepeda yang disediakan oleh pengelola.Sobat bisa bersepeda layanya berada di Malioboro namun berada di Roftof sebuah Mall besar di Jogjakarta.

Informasi tentang harga menu dan keunikan yanga ada di Seven Sky Roftof  Lippo Plaza Jogja ini semoga bermanfaat.

Untuk harga menu dan jam buka serta fasilitas yang ada di Seven Sky Jogja ini mungkin bisa berubah ubah sesuai dengan berjalannya waktu.Selalu pantau artikel Pantainyajogja agar mendapatkan update terbaru tentang tempat wisata dan kuliner di Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Harga Menu Di Tempat Nongrong Asyik Seven Sky Roftop Mall Jogja."