Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 5 Penginapan Di Gunungkidul Paling Keren View Pantai.

Berbicara tentang Gunungkidul pasti yang terfikirkan adalah wisata pantainya!memang benar sekali,Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta kini sangat terkenal dengan wisata pantainya yang indah dan bahkan tak kalah dengan pantai yang ada di Pulau Bali.

Banyak sekali wisata pantai yang cantik yang wajib Sobat kunjungi,namun kali ini Pantainyajogja.com tidak akan membahas tentang wisata pantai,tetapi akan mereview dan memberikan pilihan homestay yang unik dan viral di dunia maya.

Ada 5 penginapan dan resort unik dan viral versi Pantainyajogja.com antara lain  EDGE Resort,Baron Hills Resort,Acala Ayu Homestay,Inesya Resort dan Juga Radika Parasdise.


*Edge Resort Yogyakarta.

Edge Resort ini merupakan sebuah Resort yang tersembunya dan belum banyak diketahui,karena lokasinya cukup jauh dari pusat Kota Gunungkidul maupun Jogjakarta.

Edge Resort ini berada di Jl Goa Langse,Area hutan,Giricahyo,Kecamatan Purwosari,Kabupaten Gunungkidul Jogjakarta.

Lokasi Edge Resort ini berada di daerah perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul dan Kabupaten Bantul,karena dekat dengan Bukit Paralayang dan juga Pantai Parangtriitis.

Penginapan dengan konsep Resort ini memiliki bangunan yang unik dan klasik berada di bukit karang,sehingga dari lokasi Resort Edge ini akan sagat jelas pemandangan laut lepas dan juga sunset saat sore hari.

Edge Resort ini pernah viral di akun tiktok,sehingga sampai sekarang semakin terkenal dan diminati sebagai tempat menginap yang menenangkan jiwa.

Fasilitas yang ada di Edge Resort ini sudah sangat lengkap mulai dari tempat parkir,kamar tidur mewah,restoran dan juga yang palingmenarik adalah kolam renang yang ada di area outdoor sebagai fasilitas bagi para tamu.

Bagi Sobat yang ingin booking bisa melalui aplikasi akomodasi seperti agoda,,booking.com,tiket.com,dan lainnya.

Sobat juga bisa booking langsung ke Nomor 081227731085.

*Baron Hills Resort.

Baron Hills Resort ini merupak sebuah Resort di Gunungkidul yang masih tergolong baru,tempatnya sangat unik dan klasik.

Bangunan klasik dengan bentuk seperti glamping,namun terbuat dari kayu yang berada di ats bukit pantai Baron sebelah timur.

Untuk sampai di Baron Hills Resort ini,Sobat bisa melalui bukit sebelah timur pantai Baron atau juga bisa melewati jalur Mercusuar Pantai Baron.

Kami sarankan untuk melalui jalur Mercusuar,dengan jalan yang sempit,diharapkan Sobat selalu berhati hat saat melakukan perjalanan ke lokasi Baron Hills Resort ini.

Baron Hills Resort ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang cukup apik,Sobat bisa bermain air sambil menikmati keindahan pantai Baron dari atas ketinggian.

Harganya pun juga cukup terjangkau,dengan harga mulai dari Rp 900.000 saja.Dengan membayar harga tersebut,Sobat sudah akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap seperti area parkir,wifi gratis,ruangan Ac,rolam,sarapan dan juga spot spot foto yang sangat instagramable.

Lokasi Baron Hills Resort ini berada di dekat Mercusuar Jl Baron,Rejosari,Kelurahan Kemadang,Kecamatan Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Tempatnya sangat strategis,karena dekat dengan deretan pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul,tepatnya berada di sebelah timur pantai Baron dan sebelah barat pantai Buluk dan pantai Mesra.

Bagi Sobat yang inginbooking bisa pesan di layanan hotel maupun bisa langsung menghubungi 0816681991.


*Acala Ayu Homestay.

Acala Ayu ini merupakan tempat inap yang sangat rekomended banget,lokasinya berada di pantai Buluk Gunungkidul,yaitu pantai kecil nan cantik yang berada di sebelah barat pantai Mesra.

Acala Ayu ini memiliki konsep yang unik dengan bangunan terbuat dari kayu dengan bentuk segitiga,meskipun seperti gubuk reyottetapi fasilitas kamarnya cukup mewah dan tidak murahan.

Bangunan yang unik inilah yang menjadikan Acala Ayu semakin diminati,karena sangat cocok banget untuk berfoto selfie.

Acala Ayu ini lokasinya berada di atas bukit karang pantai Buluk dengan view laut lepas dan juga pantai yang ada di sekitarnya.

Banyak sekali spot foto yang keren yang ada di sekitar kamar,di lokasi ini terdapat area bersantai diantara pohon pandan yang dilengkapi dengan tempat duduk dan juga ayunan.

Harga Acala Ayu Homestay Gunungkidul ini juga cukup terjangkau,sehingga sangat cocok bagi semua kalangan.

Acala Ayu Homestay ini juga tak mau kalah dengan resort yang mewah,dilokasi Acala Ayu pantai Buluk ini juga dilengkapi dengan kolam renang yang mungil nan cantik.

Bagi Sobat yang ingin megninap di Acala Ayu Homestay Gunungkidul ini bisa booking langsung ke Nomor 081229329633.

Inesya resort Gunungkidul
Pantainyajogja.com@Inesyaresort

*Inesya Resort.

Inesya Resort ini adalah Resort besar yang sangat terkenal di kawasan pantai Gunungkidul,karena memang Inesya Resort ini sudah lama dibangun daripada resort-resort yang lain.

Inesya Resort Gunungkidul ini berada di daerah Pantai Buluk .Kemadang,Kecamtan Tanjungsari,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Tepatnya berada di pantai Buluk di bukit sebelah timur,sedangkan Acala Ayu adalah homestay yang ada di bukit barat pantai Buluk,sehingga 2 tempat inap ini cukup dekat dan terlihat jelas dari salah satu penginapn ini.

Inesya Resort ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap,seperti lokasi parkir aman,pendopo,kamar yang mewah dan juga fasilitas kolam renang yang sangat luas yang berada di depan bangunan resort.

Harga yang ditawarkan di Inesya Resort ini memang cukup tinggi,namun sebanding dengan fasilitas yang akan Sobat dapatkan di sana.

Sobat bisa memilih paket rombongan reguler maupun paket private,di Resort ini Sobat juga bisa booking untuk acara besar dan bahkan sering digunakan untuk acara shooting stasiun TV Nasional.

Bagi Sobat yang tertarik dengan fasilitas yang ada di Inesya Resort ini bisa booking melalui layanan hotel maupun menghubungi nomor 085866553844. 

Radika paradise gunungkidul jogjakarta
Pantainyajogja.com@RadikaParadise

*Radika Paradise Villa And Cottage.

Nah bagi Sobat yang ingin menginap di tempat inap murah dan unik namun fasilitas tidak murahan bisa mencoba ke Radika Paradise Gunungkidul.

Radika Paradise ini merupakan tempat inap dengan bentuk layaknya glamping modern,dengan bangunan unik yang dilengkapi kolam kecil yang ada di depan kamar.

Bangunan Radika Paradise ini sangat unik dan modern,selain villa di Radika Paradise ini juga terdapat bangunan Cottage yang cukup luas,bahkan mampu menampung untuk kapasitas 10 orang dengan 10 Bed.

Fasilitas yang ada di Radika Paradise ini sangat lengkap seperti area parkir luas dan aman,layanan 24 jam,area cafe dan juga kolam berendam yang mungil nan cantk.

Radika Paradise ini berada di Jl Indrayanti,Tepus,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta,tepatnya berada di dekat pantai Indrayanti Gunungkidul.

Dari pantai Indrayanti,Sobat hanya perlu berjalan kaki untuk sampai di Radika Paradise ini,sehingga saat bangun pagi Sobat bisa berjalan jalan dan olahraga pagi kepantai Indrayanti Gunungkidul.

Harga menginap di Radika Paradise Gunungkidul Jogja ini juga tergolong murah,Sobat bisa memilih paket inap mulai dari harga Rp 500.000 saja.

Sobat  bisa booking melalui layanan hotel maupun bisa langsung boking ke nomor 081298623668.

Informasi tentang villa dan resort view pantai Gunungkidul Jogjakarta ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadilan referensi tempat inap di Gunungkidul.Jogjakarta.






 

Posting Komentar untuk "Daftar 5 Penginapan Di Gunungkidul Paling Keren View Pantai."