Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Menu Dan Daya Tarik Ibaia Coffee Jogja, Pilihan Tempat Nongkrong View Alam.

Bisnis warung kopi memang sangat menjanjikan,apalagi lokasinya berada di kota yang banyak penduduknya,sehingga para pengusaha banyak yang membangun tempat ngopi dan nongkrong di Kota Jogjakarta.

Para pemilik kedai kopi dan tempat nongkrong,membidik lokasi untuk mmendirikan tempat ngopi yang unik seperti area sawah,area kebun maupun yang lagi ngehits adalah ngopi di pinggiran sungai,bahkan ada juga tempat ngopi dan makan di aliran sungai.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang coffee Shop unik yang ada di Kota Jogjakarta,tepatnya berada di pinggiran sungai daerah Sleman Jogja,yaitu Ibaia Coffee.

Ibaia Coffee Jogja ini merupakan tempat ngopi yang unik dengan konsep indoor dan outdoor dengan view pemandangan aliran sungai.

Ibaia Coffee Jogja ini juga di bangun dengan bangunan tradisional yang klasik,sehingga para pengunjung akan merasakan sensasi berada di jaman dahulu.

menu di kafe ibaia jogja
Pantainyajogja.com foto by@Ibaiacoffee

Alamat Lokasi Ibaia Coffee.
Ibaia Coffee Jogja ini lokasinya berada di Jl Noto Skardjo,Ponason,Donoharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Memang lokasi Ibaia Coffee Jogja ini sengaja dibangun di tempat yang jauh dari pusat Kota Jogjakarta,namun hal tersebutlah yang membuat lokasi ini banyak yang mencarinya.

Karena memang Kabupaten Sleman terkenal dengan tempat tempat yang sejuk dengan area persawahannya yang luas.Karena bagi sebagian orang untuk mendapatkan kedamaian dan keasrian harus mencari tempat tempat nongkrong yang jauh dari perkotaan.

Uniknya di lokasi Ibai Coffee Jogja ini terdapat sungai kecil yang bersih dengan aliran air yang gemricik,membuat suasananya semakin asri.

Jarak Ibai Coffe ini jika dari Pusat Kota Jogjakarta sekitar 15 Km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjlanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Ibaia Coffee Jogja.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi ngopi Ibaia Coffe ini jalurnya sangat mudah dan bisa Sobat tempuh dari beberapa arah.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta,langsung saja menuju arah Ring Road Utara,kemudian menuju Jl Magelang.

Hingga Sobat sampai di Alun-alun Denggung,kemudian belok ke arah kanan menuju Jl Gito Gati,ikuti terus jalur tersebut hingga menemukan perempatan belok ke kiri menuju Jl Griya Taman Asri.

Nah setelah Sobat menemukan perempatan belok ke kanan menuju Jl Noto Sukardjo,kemudian setelah jalan menikung,perlambat kendaan Sobat,nanti akan ada petunjuk masuk ke arah kiri menuju Ibaia Coffe Jogja yang Sobat tuju.

Sobat juga bisa menggunakan panduan google maps.Maps Ibaia Coffee Jogja.

Jam Buka Ibaia Coffee Jogja.
Untuk jam operasional tempat ngopi di Sleman yang lagi ngehits ini buka setiap hari,dari hari Senin sampai dengan hari Jum'at buka mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 23.00 Wib.

Jika hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 23.00 wib,sehingga Sobat bisa datang kapan saja sesuai jam buka tersebut.

Fasilitas Di Ibaia Coffe Jogja.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Ibaia Coffee Jogja ini tentunya sangat lengkap,sehingga sangat cocok bagi Sobat yang ingin nongkrong bersama teman dan keluarga.

Fasilitas yanga ada di Ibaia Coffee Jogja ini antara lain:
*Area parkir yang cukup luas.
*Area indoor dengan pendopo besar.
*Area outdoor dengan pemandangan aliran sungai.
*Mushola.
*Toilet.
*Stop kontak.
*Akses wifi.
*Dan tentunya banyak spot foto yang keren.

Dengan fasilitas Ibaia Coffee yang lengkap ini diharapkan para pengunjung akan merasa nyaman dan betah berada di sini.

Tak heran jika Ibaia Coffee Jogja ini selalu ramai,bahkan saat sore hari,banyak pengunjung yang berdatangan untuk menikmati sajian kuliner yang ada di sana. 


ibaia coffee Jogja
Pantainyajogja.com foto by@Ibaiacoffee

Menu Ibaia Coffe Jogja dan Harganya.
Berikut ini adalah menu yang ada di Ibaia Coffee yang bisa Sobat pesan antara lain:

*Menu makanan.
-Rica entok Rp 27k.
-Ayam goreng Rp 29k.
-Rica ayam Rp 25k.
-ayam bumbu Bali Rp 34k.
-Bebek  rempah Rp 34k.
-Soup iga Rp 42k.
-Iga bakar Rp 67k.
-Nasi goreng ayam Rp 23k.
-Nasi goreng telur Rp 19k.
-Bakmie Rp 22k.
-Beef Piza Rp 45k.
-Dan masih banyak menu makanan berat lainnya.

*Aneka Snack.
-Mendon Rp 10k.
-Tahu goreng Rp 10k.
-Tahu seafood Rp 20k.
-Tela-tela Rp 12k.
-Pisang goreng Rp 12k.

*Aneka Minuman.
-Ice special tea Rp 15k.
-Ice Mojito Lycee Rp 21k.
-Saparella Rp 15k.
-Aneka teh dan jeruk Rp 15k.
-Dan masih banyak minuman lainnya. 

*Aneka Kopi.
Untuk minuman kopi juga cukup banyak pilihannya,Sobat bisa pesan beberapa menu kopi antara lain:
-piccolo Rp 14k.
-Coffee latte capucino Rp 23k.
-Affogato Rp 21k.
-Espresso Rp 13k.
-Dan masih banyak jenis kopi lainnya.

Pantainyajogja.com foto by@Ibaiacoffee

Tempat ngopi dan Nongkrong Ibaia Coffee Jogja ini memang sangat rekomended banget,selain menu makan dan minumnya yang lengkap dan murah,tentunya tempatnya juga sangat nyaman karena berada di area sawah dan sungai.

Banyak sekali spot foto yang instagramable dengan konsep bangunan kafe bernuansa Eropa Klasik yang dipadukan dengan bangunan Jawa klasik,sehingga menjadi tempat yang unik dan cocok untuk berfoto selfie.

Informasi tentang Ibaia Coffe Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan kuliner di Sleman Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Harga Menu Dan Daya Tarik Ibaia Coffee Jogja, Pilihan Tempat Nongkrong View Alam. "