Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

La Li Sa Farmer's Village Jogja Jalan Wates!Tempat Wisata Baru Berkonsep Eropa.

Jogja memang menjadi tujuan wisata yang paling diminati selain di Pulau Bali,karena Jogja menyimpan banyak sekali tempat wisata viral dan tentnya kekinian sangat cocok bagi semua kalangan.

Banyak bermunculan tempat wisata baru yang ada di Kota Jogjakarta,salah satunya adalah tempat wisata yang ada di Kabupaten Bantul Jogjakarta.

Tempat wisata dan kuliner kekinian yang lagi viral di Kota Bantul adalah La Li Sa Farmer's Village.La Li Sa Farmer's ini merupakan salah satu tempat wisata dan kuliner terberu yang ada di Kabupaten Bantul yang memiliki konsep berbeda dari tempat wisata pada umumnya,karena tempat ini dibangun dengan bangunan layaknya berada di Eropa.

La Li Sa Farmer' Village Jogja ini memiliki tempat dengan suasana yang sangat sejuk dengan konsep rekreasi dan edukasi suasana desa seperti Negri Belanda.

Tempat wisata dan kuliner La Lisa Farmer's Jogja ini masih sangat baru,karena baru dibuka pada tanggal 9 Desember 2022 kemarin.

Meskipun tempat wisata dan kuliner yang tergolong baru,namun La Li Sa Farmer's Jogja ini sangat diminati,karena banyak sekali spot foto keren yang ada di sana,bahkan belum tentu Sobat temukan di tempat wisata dan kuliner lainnya.

Tempat wisata viral di Jogja
Foto facebook//Dewi Andarwati

Alamat La Li Sa Farmer's Bantul.
La Li Sa Farmer's Jogja ini berada di Jl Wates,Km 24,Daerah Klangon,Argosari,Kecamatan Sedayu,Kabupaten Bantul,Jogjkarta.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 16 Km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Untuk sampai lokasi La Li Sa Farmer's Jogja ini Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk mempermudah perjalanan Sobat.

Jam Buka La Li Sa Farmer's Bantul.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Wisata La Li Sa Bantul Jogja ini sebaiknya mengetahui tentang jam operasionalnya.

Untuk jam operasional La Li Sa Farmer;s ini buka setiap hari,dari hari Senin sampai Jum'at buka mulai pukul 10 pagi sampai dengan pukul 10 malam.

Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 7 pagi sampai dengan pukul 10 malam.

La Li Sa Farmer's Village Jogja
foto facebook//Dewi Andarwati

Harga Tiket Masuk La Li Sa Jogja.
Berbicara tentang harga tiket masuk La Li Sa Farmer's Jogja ini tentunya untuk saat ini masih gratis,karena tempat ini merupakan tempat kuliner dengan dilengkapi spot-spot foto kece layaknya tempat wisata.

Sobat hanya perlu membeli minuman di La Li Sa ini,kemudian akan mendapatkan free masuk ke semua spot foto yang ada di sana.

Dan yang paling menarik lagi di La Li Sa Farmer;s Vilage untuk saat ini masih dalam rangka grand opening,sehingga Sobat akan mendapatkan 20% untuk semua jenis minuman yang ada di sana.

Fasilitas Di La Li Sa Farmer's Village.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di La Li Sa Farmer's Jogja ini sudah sangat lengkap antara lain:
*Area parkir yang luas.
*Toilet bersih.
*Mushola.
*Cafe dan resto.
*Akses wifi gratis.
*Meeting room.
*Taman bunga.
*Area bermain untuk anak-anak.

Dan yang paling menarik lagi di lokasi La Li Sa Farmer's Village ini juga sering diadakan live musik,sehingga Sobat bisa bersantai sambil menikmati alunan live musik yang ada di sana.

Lokasi wisata La Li Sa Jogja
foto Facebook//Dewi Andarwati

Menu Di La Li Sa Farmer's Village.
Untuk menu makanan yang ada di restoran La Li Sa ini juga cukup lengkap,sehingga Sobat bisa memilih jenis makanan dan minuman  sesuai selera.

Sobat bisa memilih menu sayur asem,sayur lodeh,nasi ayam atau menu Nusantara lainnya.Selain menu makanannya yang lengkap,tentunya di La Li Sa Jogja ini juga memiliki berbagai jenis minuman yang bisa Sobat pesan.

Menu minuman yang ada di La Li Sa Farmer's Jogja ini sangat lengkap,karena membeli minuman disini merupakan sarat untuk bisa masuk dan menggunakan spot foto dan fasilitas lainnya yang ada di sana.


Sobat bisa pesan minuman yang lain setelah masuk lokasi La Li Sa Farmers's ini,saat sore hari yang paling cocok adalah nyeruput kopihangat sambil menikmati keindahan alam dan juga sunset yang keren.

Tempatnya cukup keren,bagi Sobat yang membawa anak kecil,di lokasi ini terdapat berbagai wahana bermain untuk anak-anak,sehingga pastinya anak-anak akan merasa senang berada di lokasi La Li Sa Farmer Bantul ini.

La Li Sa Farmer's Jogja
Foto facebook.com//Dewi Andarwati

Bagi Sobat yang berkunjung ke La Lisa Farmer's Village Jogja ini pasti akan merasakan sensasi yang berbeda,Sobat akan merasakan suasana pedesaan dan aktivitas pertanian dengan properti layaknya berada di Belanda.

Sehingga Sobat tak perlu jauh-jauh pergi ke Belanda untuk bisa merasakan sensasinya cukup berkunjung ke lokasi La Li Sa Farmer Jogja ini.

Bagi Sobat yang ingin mengadakan meeting maupun acara besar juga bisa kok,karena lokasinya sangat luas dan tersedia tempat pertemuan,Sobat bisa booking dengan menghubungi Wa 08888089998.

Informasi tentang tempat wisata dan kuliner La Li Sa Jogja ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan pilihan tempat liburan di Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "La Li Sa Farmer's Village Jogja Jalan Wates!Tempat Wisata Baru Berkonsep Eropa."