Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resto Segara Giri, Menikmati Kuliner Dengan View Pemandangan Pantai Parangtritis Jogjakarta.

Pantai Parangtritis merupakan pantai legendaris yang ada di Kabupaten Bantul,Jogjakarta.Pantai Parangtritis ini cukup terkenal hingga mancanegara,sehingga saat hari libur banya pengunjung yang datang ke pantai Parangtritis Jogja ini.

Ada banyak cara untuk menikmati pantai Paraangtritis ini,Sobat bisa berkeliling pantai dengan naik Andong,menyewa ATV maupun menyewa jeep wisata pantai Parangtritis.

Namun untuk menikmati keindahan pantai Parangtritis ada cara yang berbeda,yaitu dengan menikmati keindahan pantai dari bukit timur pantai Parangtritis,yaitu bukit Paralayang.

Selain dari Bukit Paralayang,Sobat juga bisa menikmati keindahan pantai Parangtritis dari sebuah Resto yang unik yang ada di atas bukit,yaitu Segara Giri Resto.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat kuliner terbaru dengan view pemandangan pantai Parangtritis,Jogjakarta yaitu Segara Giri Resto.
  
instagram@Segara.girii

Segara Giri Resto ini merupakan sebuah resto yang masih tergolong baru yang berada di bukit khawasan Puncak Segoro yang merupakan tempat kuliner yang juga terkenal di sana.

Dari Resto Segara Giri ini Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan laut lepas pantai Parangtritis,selain itu Sobat juga bisa menikmat kuliner yang lezat dari Segara Giri Resto ini.

Banyak sekali spot foto keren dan instagramable yang ada di Segara Giri Resto Jogja ini,sehingga bagi Sobat yang suka berfoto selfie,tempat ini sangat rekomended untuk dijadikan tempat pemotretan.

Alamat Segara Giri Resto Jogja.
Segara Giri Reto Jogja ini berada di Jl Panggang-Parangtritis,Girijati,Kecamatan Purwosari,Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Meskipun memiliki view pantai Parangtritis Bantul,Namun secara administatif memang lokasi Resto Segara Giri ini berada di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Jarak Segara Giri Resto ini jika dari pusat Kota Jogjakarta sekitar  35 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Sobat bisa melalui jalur Imogiri kemudian menuju arah pantai Parangtritis,kemudian menuju Jl arah Saptosari,atau Sobat juga bisa melalui jalur Panggang melewati Siluk.
 
tempat kuliner view pantai parangtritis
Instagram@Segara.girii

Jam Buka Segara Giri Resto.
Untuk jam operasional Segara Giri Resto ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 20.00 Wib.

Bagi Sobat yang ingin berunjung,waktu yang paling tepat adalah saat sore hari,karena saat sore hari,Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan sunset yang keren.

Daya Tarik Segara Giri Resto Jogja.
Segara Giri Resto ini sangat rekomended untuk dijadikan tujuan kuliner,selain menu makanan dan minumannya yang lengkap,tentunya banyak sekali spot foto yang belum tentu Sobat dapatkan ditempat lain.

Banyak sekali property berfoto yang unik seperti miniatur kudan dan burung garuda,yang tentunya bisa Sobat jadikan tempat berfoto selfie,sehingga menghasilkan jepretan yang keren.

Selain propety berfoto yang keren,tentunya lokasinya sangat luas dan nyaman untuk dijasian tempat nongkrong bersama teman dan keluarga.

Bagi Sobat yang ingin mengadakan acara di Segara Giri Resto ini juga memiliki tempat makan yang luas berupa pendopo limasan yang bisa Sobat booking.

lokasi segara giri resto jogja
instagram@Segara.girii

Menu Makanan Dan Minuman Di  Segara Giri Resto.
Bagi Sobat yang mencari tempat makan yang unik dengan view laut bisa langsung berkunjung ke Segara Giri Resto ini.

Segara Giri Resto memiliki menu masakan tradisional jawa seperti sayur lombok dan menu nusantara lainnya.

Selain masakan Jawa di Resto Segara Giri ini juga menyediakan aneka masakan Western,yang paling favorit adalah Spagheti dan sandwich.

Selain masakan tersebut ada juga masakan yang tak kalah lezatnya yaitu aneka olahan seafood seperti olahan lobster,udang,ikan barakuda,kakap merah,baramundi,dan masih banyak menu seafood lainnya.

Untuk menu minuman juga tak kalah lengkap dari resto lainnya,karena di Segara Giri Resto ini menyediakan aneka menu minuman yang bisa Sobat pesan.

Minuman yang paling disukai pengunjung adalah wedang tradisional hangat seperti wedang teh dan wedang jahe.

Karena tempatnya cukup dingin,sehingga sangat cocok untuk nyeruput wedang hangat sebagai  teman nongkrong di sore hari.

Bagi Sobat yang ingin mencoba minuman modern,di Segara Giri Resto ini juga menyediakan minuman seperti Mojito,Fruit punch,dan beberapa jenis Coffee.

Selain menu ini,Segara Giri Resto Jogja ini juga memproduksi minuman signature "Orange with honey" dengan kemasan botol,minuman ini sangat berkasiat untuk menjaga kondisi tubuh agar fits menhadapai musim pancaroba ini.
  
Restoran Segara Giri Gunungkidul Jogja
instagram@Segara.girii

Kapasitas Restoran Segara Giri Parangtritis
Restoran Segara Giri Jogja ini memang memiliki tempat yang luas dengan beberapa tempat untuk yang bisa Sobat pilih seperti area Joglo utama dengan kapasitas 100 hingga 150 orang.

Selain Joglo utama,di Segara Giri Resto ini juga ada Joglo yang kedua dengan kapasitas sekitar 30 peserta.

Selain lokasi Joglo,Sobat juga bisa memilih lokasi makan di bangunan limasan dengan bangunan yang klasik khas Jawa degan kapasitas 100 orang.

Bagi Sobat yang ingin mengadakan acara di lokasi Segara Giri Resto ini bisa reservasi terlebih dahulu,agar mendapatkan tempat yang sesuai dengan kebutuhan Sobat.

Selain tempatnya yang luas dan nyaman untuk acara rombongan,tentunya juga sangat cocok bagi Sobat yang berkunjung bersama pasangan,karena lokasinya sangat keren dengan suasananya yang syahdu dan romantis saat sore hari.

Untuk mendapatkan promo menarik tentang lokasi kuliner dan nongkrong Segara Giri Resto ini,Sobat bisa follow instagram resminya @Segara.girii atau nomor  08112657565.

segara giri resto jogja
Instagram@Segara.giri

Sedikit ulasan dan informasi tentang harga menu makanan dan spot keren di Segara Giri Resto Gunungkidul,Jogjakarta ini semoga bermanfaat,dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan kuliner keren di Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Resto Segara Giri, Menikmati Kuliner Dengan View Pemandangan Pantai Parangtritis Jogjakarta."