Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantai Sundak-lokasi outbound di Gunungkidul

Di daerah Gunungkidul memang banyak sekali tempat wisata yang sangat bagus dan menarik untuk dikunjungi, untuk wisata pantai sudah terkenal sampai mancanegara.kali ini saya akan menemukan lokasi yang cocok untuk outbond, yaitu pantai Sundak Gunungkidul.

Lokasi outbound
Pantai Sundak Gunungkidul adalah tempat outbound di Gunungkidul yang paling nyaman, untuk sobat semua yang suka wisata outbound atau berkemah, pantai sundak salah satu lokasi yang cocok dengan suasana yang nyaman dan teduh.

Selain untuk outbound ternyata pantai sundak memiliki bibir pantai nan cantik dengan jernihnya air laut dan gelombak laut yang cantik memikat kita ingin berenang di air.

Lokasi bibir pantai
Pantai Sundak berada di wilayah Sidoharjo kecamatan Tepus, kabupaten Gunungkidul, sekitar 35km dari pusat kota Gunungkidul.Pantai Sundak dapat Sobat tempuh dengan beberapa pilihlah jalur bisa kita sesuaikan dari tempat kita berangkat.

Jalur menuju pantai sundak jika dari Jogjakarta yaitu,Sobat bisa ambil jalan menuju pantai Baron melewati jalan besar JLS, kemudian ikuti jalan menuju timur menuju arah pantai indrayanti.karena pantai sundak berada di barat pantai indrayanti.pantai ini cukup nyaman.jika Sobat dari arah pintu masuk barat pantai Baron Sobat ke arah timur sekitar 10km menuju pantai sundak.

setelah sampai pantai sadranan kita ke timur lg nyampai pantai sundak, kita masuk dari jalan raya sekitar 1km lagi.

Lokasi outbound
Di pantai sundak juga sudah banyak fasilitas yang disediakan seperti toilet, mushola, aula dan lainnya,di pantai sundak juga tersedia panggung teather permanen yang bisa digunakan untuk umum jika Sobat mengadakan acara

Jalur masuk untuk menuju pantai yang lumayan sempit karena untuk bus besar tidak bisa masuk, tapi kalau untuk mobil pribadi bisa dengan mudah melewatinya.

Jiko Sobat dari arah Solo maupun Surabaya sebaiknya melewati Klaten-cawas-semin kemudian menuju arah semanu dan menuju arah ke selatan menuju pantai wediombo setelah sampai pertigaan pantai wediombo lanjutkan perjalanan lurus ke barat hingga sampai pantai Indrayanti.

Setelah sampai pantai Indrayanti kemudian lurus ke barat sekitar 3 km. 

Jika sobat masih bingung bisa buka google map atau juga bisa hubungi kami PantainyaJogja.com, atau bisa hubungi Wa 085713585009, semoga ini bermanfaat, Salam pariwisata.

Posting Komentar untuk "Pantai Sundak-lokasi outbound di Gunungkidul"