Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Pantai Drini Gunungkidul,Jembatan Panca Warna Yang Lagi Viral

PantainyaJogja.com akan berbagi informasi tentang wisata pantai drini yang sekarang mulai dikenal dengan pantai pandawanya Jogjakarta.

Yaaa,bener banget akhir akhir ini Jogjakarta terutama wilayah kabupaten Gunungkidul mulai dikenal oleh wisatawan dalam negeri maupun luar negeri karena keindahannya.mulai dari wisata alam terbuka maupun wisata pantai Gunungkidul.

Kali ini kami akan berbagi sedikit informasi tentang pantai yang satu ini yaitu pantai drini,selain pantai dengan pasir putih yang bersih,bukit karang tengah laut yang indah,ternyata juga ada spot foto terbaru yang disediakan di lokasi wisata pantai Drini di Gunungkidul ini.

Mungkin pada postingan terdahulu sudah kami bahas tentang wisata perahu kano yang bisa kita sewa dengan harga Rp50.000 untuk durasi waktu satu jam,bahkan jikalau hari sepi atau weekday maka harga Rp50.000 tidak lagi untuk satu jam tp menjadi sepuasnya.

Selain wisata perahu kano ada lagi wisata maupun spot foto yang terbaru yaitu jembatan panca warna,jembatan ini di bangun di bawah lereng2 tebing menuju pantai sebelah timur yaitu pantai watu bolong.

Jembatan dengan pesona indah dengan warnanya yang indah kini di gandrungi banyak pengunjung untuk menaiki jembatan tersebut dan di jadikan spot foto yang terbaik.

Jembatan pantai drini yang dikasih nama jembatan pancawarna ini dibangun oleh sekelompok masyarakat pantau drini yang berjumlah 5 orang,yang di ketuai oleh ketua pokdarwis sendiri untuk bisa naik jembatan ini kita harus mengeluarkan biaya masuk sebesar Rp5.000,biaya yang lumayan mahal di banding dengan naik puncak pulau drini yang hanya dengan biaya Rp 3000.

Namun meskipun lumayan mahal tp pasti kita akan puas dengan spot spot foto yang ada di sana karena kita bisa foto dengan background tokoh tokoh pewayangan maupun background laut lepas.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke pantai Drini di Gunungkidul setelah beberapa bulan di tutup karena pandemi pantai Drini sudah buka seperti biasanya.

Seperti pantai di Gunungkidul yang lain seperti pantai Indrayanti,pantai Poktunggal,Pantai Baron,pantaiSadranan,pantai Siung,pantai Nglambor dan pantai di Gunungkidul yang lain sudah buka semua.
 
Mungkin sedikit informasi tentang wisata pantai drini yang paling baru ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta .


Posting Komentar untuk "Wisata Pantai Drini Gunungkidul,Jembatan Panca Warna Yang Lagi Viral"