Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sensasi Snorkling dan bermain ombak di Pantai Sadranan Gunungkidul


Snorkeling di pantai Sadranan
Snorkling di pantai sadranan Gunungkidul

Sensasi snorkling di pantai sadranan yang sangat mengasyikkan.Setelah kemarin kami mereview tentang pantai Sadranan,lokasi dan harga tiketnya sekarang kami akan berbagi pengalaman menarik bermain air di pantai Sadranan Gunungkidul.

Pantai Sadranan Gunungkidul sangatlah menarik untuk dikunjungi karena spot spot foto yang keren dan juga tempat bermain dan snorkling dengan ombak kecil yang tidak berbahaya.

Di pantai Sadranan Gunungkidul kita bisa melakukan beberapa aktivitas permainan seperti halnya dengan bermain air,kita bisa bermain air laut dengan gelombang yang tidak terlalu besar bahkan pantai Sadranan tergolong pantai yang sangatlah aman untuk berenang.

Gelombang air laut tidak terlalu besar karena di tengah laut ada bukit besar yang mampu menghalangi ombak untuk datang ke bibir pantai,selain itu pantai sadranan juga memiliki karang yang lebih tinggi dari pada bibir pantai sehingga jika saat air surut akan terlihat seperti kolam renang
yang berdinding pasir.

Selain untuk berenang cekungan pinggir pasir yang seperti kolam renang tersebut adalah spot terbaik untuk snorkling,disana kita akan menemukan terumbu karang yang cantik dan ikan ikan kecil menyambut kedatangan kita.

Apalagi kalau ikan ikan tersebut kita kasih makan pasti akan berkumpul dan menghampiri kita,biasanya agar bisa melihat ikan ikan berkumpul masyarakat ataupun pemandu senorkling memberikan makanan ikan dari roti dicampur minyak ikan.

Jika kalian tidak membawa alat snorkling pantai Sadranan sudah menyediakan persewaan alat snorkling dengan harga yang cukup murah yaitu hanya sebesar RP 35.000 saja kita sudah bisa senorkling dengan dipandu oleh pemandu snorkling yang profesional.

Kalau mau senorkling sebaiknya cari moment yang tepat,yaitu yang paling cocok ketika air kecil tapi belum surut sehingga ikan berkumpul dan ombak tenang tidak berbahaya.

Jika kalian mau tau waktu yang tepat untuk snorkling sebaiknya konfirmasi dulu hari dan jam nya kepada pemandu senorkling atau kalian bisa menghubungi WA:085713585009.
semoga informasi ini bermanfaat,Salam wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Sensasi Snorkling dan bermain ombak di Pantai Sadranan Gunungkidul"