Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Pantai Gunungkidul Terbaru Tahun 2023.

Bagi Sobat yang mau berlibur ke Jogjakarta gak usah khawatir mengenai biaya yang mahal untuk liburan,karena harga tiket masuk pantai Gunungkidul sangat murah.Benarkah? Mungkin bagi Sobat yang belum pernah ke Gunungkidul Jogjakarta akan berfikir tentang biaya yang mahal untuk Datang ke pantai, Harga Tiket masuk pantai Gunungkidul sangat murah hanya Rp5.000 sampai Rp10.000 saja sesuai pantai yang Sobat tuju.

Tiket masuk pantai Gunungkidul Jogja
PantainyaJogja.com

Mengapa harga tiket masuk pantai Gunungkidul dianggap murah, sedangkan kita harus membayar tiket Rp10.000?

Mungkin dari Sobat ada yang berfikir dan bertanya, Naaah ternyata tiket masuk Rp10.000 itu tidak hanya untuk masuk ke satu (1) pantai saja, tapi beberapa pantai sudah bisa Sobat kunjungi hanya dengan tiket masuk Rp10.000, wooow murah kan?

Harga tiket wisata gunung kidul ini mencakup sekitar 10 pantai, dengan maksimal Rp 10.000.Jika Sobat mau berkunjung ke Pantai Sepanjang Gunugkidul maka Sobat hanya perlu membayar tiket masuk pantai Rp 10.000 per orang sudah beberapa pantai,seperti Pantai Baron, Pantai Buluk, Pantai Kukup dan pantai Sepanjang yang Sobat tuju.

Jika Sobat mau pergi ke Pantai Indrayanti juga sama harga tiket masuk pantai hanya Rp10.000 sudah bisa melewati beberapa pantai di Gunungkidul, karena Tiket masuk Pantai hanya ada 1 loket utama Pantai Baron yang bisa mengunjungi beberapa pantai seperti, pantai Baron, pantai Buluk, pantai Kukup, pantai Sepanjang, pantai Drini, Pantai Ngerumput / kosakora, pantai Krakal, Pantai Slili, pantai Sadranan, Pantai Sundak, Pantai Indrayanti dan pantai Poktunggal.

Sobat hanya akan membayar biaya parkir setiap masuk pantai, itu pun cukup murah untuk parkir sepeda motor Rp2000-3000 saja, sedangkan mobil Rp5000 jika bus besar biasanya biaya Parkir Rp10.000 saja.

Harga masuk pantai di pantai Gunungkidul ini menurut Kami cukup murah dibanding dengan tempat wisata yang lain,Harga tiket masuk Rp10.000 hanya untuk masuk Satu tujuan wisata saja.

Tiket masuk pantai Gunungkidul ada juga yang hanya Rp5000 saja, seperti untuk masuk pantai Ngrenehan, Pantai Nguyahan, dan Pantai Ngobaran dengan harga tiket masuk Rp 5.000, Sobat bisa menikmati 3 pantai Tersebut.

Harga tiket masuk ke Pantai Gunungkidul ini adalah harga tiket yang murah dari dahulu hingga tahun 2023 Tiketnya masih sama,sehingga kunjungan wisata ke lokasi wisata Gunungkidul srmakin ramai pengunjung lokal dan mancanegara.

Meskipun harga masuk pantai Gunungkidul sangat murah namun tempat wisata pantai Gunungkidul sangat cocok dengan berbagai wahana dan ciri-ciri khas yang berbeda dari pantai yang satu dengan yang lain, misalkan Sobat mau Snorkling tempat yang cocok untuk snorkeling adalah pantai Sadranan dan pantai Nglambor, jika Sobat mau bermain perahu kano maka pantai yang menyediakan wisata perahu kano adalah pantai Drini.

Fasilitas yang ada di pantai Gunungkidul juga cukup memadai karena semakin berkembang pesat maka fasilitasnya pun juga semakin berkembang.Jika sobat mau menginap banyak pilihan hotel berbintang dan akomodasi kelas melati, di setiap pantai sudah disediakan.


Jika Sobat mau berwisata ke pantai Gunungkidul, namun bingung mau cari tempat menginap, mau mengadakan camping atau mau mencari resto murah tinggal cari di google saja semuanya sudah ada kok, atau jika Sobat masih bingung dan perlu penjelasan lebih detail tentang harga tiket masuk wisata Gunungkidul bisa juga Contact kami ke nomor 085713585009.

Kami melayani paket wisata dengan berbagai pilihan, pemesanan tempat, pemesanan makan, sewa tenda dan lain lain, semoga informasi ini  bermanfaat dan bisa jadi referensi tujuan liburan Sobat.

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Pantai Gunungkidul Terbaru Tahun 2023."