Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Indahnya Tempat Wisata di Lombok

Foto Ig oleh @Lombok
Menikmati Indahnya Tempat Wisata di Lombok! Dengan pantai Senggigi nan cantik,Gunung Rinjani yang megah dan kehidupan laut yang spektakuler untuk dijelajahi.
Pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat tidak memiliki kekurangan baik di dalam maupun di luar air. Tidak heran bahwa Lombok menjadi salah satu tujuan Tempat Wisata paling populer di Nusa Tenggara Barat. 
Keindahan alam dengan puncak gunung berapi yang curam Sewalah sepeda dan bersepedalah melewati sawah hijau yang subur. Jika Sobat memilih untuk menghabiskan waktu,Sobat tidak akan kecewa dengan keindahan alam yang spektakuler yang ditawarkan di sini.
Pulau Lombok diapit oleh selat Lombok dari Pulau Bali di barat dan oleh Selat Alas di timur dari Pulau Sumbawa.
Orang Sasak adalah kelompok yang dominan yang tinggal di pulau ini. Orang sasak juga terdiri dari 5 wilayah: Lombok Utara, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Barat dan kota Mataram, ibu kota Nusa Tenggara Barat.
Lombok Utara adalah tempat dimana Sobat dapat memulai pendakian ke Gunung Rinjani dan berlama-lama sampai matahari terbenam di pantai indah Gili.
Gunung Rinjani adalah salah satu gunung berapi tertinggi di Indonesia. Gunung rinjani dengan puncaknya tertingginya 3,726 meter di atas permukaan laut. Danau Kawah Segara Anak yang berada di puncak gunung berapi, adalah salah satu pemandangan indah yang harus Sobat singgahi dan kagumi!
Di antara lebih dari 20 gili nama lokal yang berarti "pulau kecil" dalam bahasa Sasak - tiga tempat menjadi tempat utama: Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air.
Gili Trawangan atau Gili T, adalah tempat orang-orang berduyun-duyun menikmati suasana santai di siang hari dan masih dapat menikmati pesta bulan purnama sepanjang malam di tepi pantai. Anda juga dapat menikmati scuba diving yang luar biasa dan sempurna untuk menangkap matahari terbenam yang paling luar biasa!
Gili Meno didefinisikan oleh hamparan pantai berpasir putih panjang yang akan memberi Sobat perasaan damai nan sepi. Terkenal untuk tujuan bulan madu, pulau ini menyediakan mulai dari bungalow yang unik hingga resort mewah yang menghadap panorama indah.
Gili Air adalah perpaduan dua getaran yang ceria. Di sana Sobat masih dapat menikmati pesta di luar nongkrong atau menyerah di sudut damai dan hanya menikmati angin laut. Banyak keluarga yang suka pergi ke Gili Air untuk menemukan orang-orang yang menarik atau hanya berenang di air surut rendah sebelum matahari turun.
Lombok Tengah adalah tempat pantai yang indah berada. Pantai Kuta, Tanjung A'an, dan Pantai Mawun hanya beberapa di daftar. Tidak akan sampai ke memoles skill naik ombak Sobat di Pantai Selong Belanak yang indah. Temukan jalan ke Merese Hill dan nikmati pemandangannya.
SOBAT bisa menyeberangi laut ke Pulau Sumbawa dari pelabuhan di Lombok Timur. Jika SOBAT suka sesuatu yang baru, mungkin menemukan pantai pasir hitam Obel-Obel menjadi menawan!
Di Lombok Barat,Sobat bisa berlama-lama di pantai Senggigi dan menemukan kehidupan liar di Hutan Monyet di Desa Pusuk, tepat di perbatasan antara Lombok Utara dan Barat. Berhati-hatilah dengan barang-barang Sobat dan jauhkan mereka dari jangkauan monyet.
Mataram adalah pusat pemerintahan dan industri. Ini terdiri dari distrik kota tua Ampenan, Cakranegara sebagai distrik komersial dan kota Mataram sebagai distrik perkantoran.
Baca juga keistimewaan pantai teleng ria Pacitan Jawa timur
Apa yang bisa Sobat temukan di Lombok?
Untuk jiwa petualang, Sobat dapat mengeluarkan lebih banyak pantai selatannya. Dipantai selatan terdapat Pantai Tangsi 'Pink' yang terkenal di bagian selatan lebih jauh, dengan karang yang cantik membuat pantai tampak tersipu. Jelajahi jalan untuk menemukan Air Terjun Senaru yang menakjubkan dan Air Terjun Benang Kelambu untuk pemandangan yang menenangkan.
Dengan Ferry
Feri umum melakukan perjalanan antara Padangbai (Bali) dan Lembar (Lombok) beberapa kali sehari. Perjalanan memakan waktu sekitar 4-5 jam. Sepeda motor dan mobil di feri. Jika Anda rentan terhadap merokok laut, diperingati bahwa perjalanan itu bisa sulit. Feri perjalanan antara Labuhan Lombok dan Poto Tano di Sumbawa beberapa kali sehari. Perjalanan hemat waktu selai satu selai.
Dengan Fast Boat
Ada 2 titik perpaduan yang nyaman dari Bali: Serangan (Pelabuhan Benoa dekat) dan Pelabuhan Padang Bai. Anda juga dapat memeriksa Gilibookings.com untuk lebih banyak pilihan dan informasi seputar transportasi di tempat  wisata ini.

Posting Komentar untuk "Menikmati Indahnya Tempat Wisata di Lombok"