Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keistimewaan Mobil Avanza Yang Perlu Anda ketahui

Model terbaru mobil avanza elegan
Berbicara tentang otomotif, terutama mobil memang tidak ada habisnya, mulai dari jaman dulu hingga sekarang peminat mobil semakin berkembang karena produksi mobil semakin besar besaran dan juga model dan desain selalu baru.

Kita akan membahas tentang keistimewaan mobil. Toyota yang satu ini yaitu mobil Toyota avanza.

Kenapa Mobil avanza yang kita bahas tentang keistimewaannya bukan mobil yang lain? Karena mobil avanza banyak kelebihannya dibanding mobil yang lain,Berikut ini ulasan Mobil avanza yang membuat Mobil avanza banyak diminati.

Mobil avanza dibilang istimewa mulai dari tahun pertama 2004 hingga sekarang mobil avanza selalu update modelnya sesuai selera pasar.Toyota Avanza adalah mobil yang diproduksi oleh pabrik Daihatzu yang dipasarkan dalam 2 merk yaitu Toyota avanza dan daihatsu Xenia.

Pada generasi pertama mampu menjual 100.000 unit di tahun 2003. Nama avanza berasal dari kata Avanzato yang artinya adalah PENINGKATAN.Dari makna kata itu avanza selalu update model dan fiturnya.

Untuk avanza seri E merupakan mobil avanza kelas bawah karena tidak ada lampu sein bawah spion, list crome juga belum ada, tv dan cd juga belum ada, kemudian velg juga masih standar 14 inch.Namun mobil avanza seri E 1.3 ini juga banyak peminatnya karena mobil keluarga yang cukup luas dengan performa mesin sangat mumpuni dan juga dengan harga cukup terjangkau.

Avanza Type G merupakan mobil dengan update terbaru yang berbeda dari tipe E, karena pada tipe G ini memiliki banyak perbedaan pada interior maupun eksterior, seperti velg yang sudah resing, dan crome melingkar di bodi kaca, untuk interior juga sangat berbeda seperti Ac yang sudah doubel blower dan perangkat audio yang lebih komplit.

Hingga sekarang mobil avanza selalu memperbarui model dan fitur fitur yang semakin lengkap.Seperti yang terbaru yaitu avanza velos yang memiliki fitur komplit dari mobil avanza keluaran sebelumnya.

Untuk Avanza, jenis velos terbaik memiliki beberapa keistimewaan seperti head unit komplit (perangkat pemutar audio) Daftar Chrome, velg alloy 15 inci, Spoiler bamper depan dan belakang, fog lamp, tampilan grill yang sangat elegan.

Pada avanza velos ini ada 2 pilihan mesin yaitu mesin 1.3 l dan 1.5 l, Efi sejak velos baru .Untuk sistem sudah ada airbag pada Output 2015 keatas, yaitu ada 2 airbag 1untuk penumpang dan satu lagi untuk pengemudi, fitur ini belum ada pada mobil mobil sebelumnya.

Sampai sekarang mobil avanza masih diminati karena selain model dan fitur yang selalu diupdate, untuk harga juga cukup terjangkau dikalangan madyarakat indonesia.Mudah perkenalan ini akan membantu Anda untuk membeli mobil keluarga, salam otomotif

Posting Komentar untuk "Keistimewaan Mobil Avanza Yang Perlu Anda ketahui"