Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indahnya Pemandangan Puncak Bukit Mojo Gumelan Jogjakarta

Bukit Mojo Gumelan Jogjakarta merupakan tempat wisata unik yang berada di pegunungan dengan spot foto yang beraneka ragam,seperti spot unik bunga matahari,Sarang burung,Sepeda ontel,dan spot foto unik yang lain.

bukit mojo gumelan
PantinyaJogja.com
Alamat Bukit Mojo Gumelan Jogja
Jika Sobat masih penasaran tentang lokasi dan alamat bukit mojo Gumelan ini,tak usah khawatir karena lokasinya sangat mudah kita temukan,alamat Bukit Mojo Gumelan berada di Daerah  Padukuhan Kadiwung Kanigoro,Mangunan,Dlingo,Bantul,Jogjakarta.

Lokasi Bukit Mojo ini berdekatan dengan tempat wisata kebun buah Mangunan dan Bukit Panguk Kadiwung.Jadi jika Sobat juga bisa sekalian berkunjung ke beberapa tempat wisata di Dlingo Bantul ini. 

Pemandangan Bukit Mojo Gumelan ini menyajikan suasana khas Mangunan dengan latar pemandangan sungai yang berkelok kelok dan perbukitan nan hijau.Jika Sobat datang pada pagi hari akan merasakan sensasi berada di Negri atas awan dengan balutan kabut tipis membuat suasana lebih adem.

tempat wisata dlingo bantul
PantainyaJogja.com
Rute Jalur Menuju Bukit Mojo Gumelan
Jika Sobat ingin berkunjung ke Bukit Mojo Gumelan ini sangat mudah yaitu dari lokasi Mangunan ambil jalur menuju bukit Panguk,kemudian ikuti petunjuk jalan menuju Bukit Mojo yang merupakan satu lokasi dengan  Bukit Panguk tersebut.

Rute Bukit Mojo Gumelan Dlingo Bantul ini jika dari Jogjakarta,silahkan Sobat menuju arah terminal Giwangan,kemudian menuju Imogiri timur,kemudian setelah sampai di pertigaan pasar Imogiri ambil jalur ke kiri kemudian setelah menemukan pertigaan ambillah jalur ke kanan menuju Mangunan,Setelah sampai di Mangunan Sobat nanati akan menemukan beberapa petunjuk jalan yang bisa jadikan Sobat pedoman perjalanan Sobat.

Baca disini Jalur dan Lokasi Kebun Buah Mangunan Bantul

Jika Sobat masih bingung bisa searching google map atau Sobat juga bisa bertanya pada masyarakat sekitar setelah sampai di lokasi Kebun Buah Mangunan Bantul,Jogjakarta.
lokasi bukit mojo gumelan
PantainyaJogja.com
Harga Tiket Masuk(HTM)Bukit Mojo Gumelan
Berbicara tentang harga tiket masuk Bukit Mojo ini Sobat tak usah khawatir,karena sampai saat ini masih free alias gratis belum di pungut biaya masuknya.

Biaya yang harus Sobat keluarkan saat berkunjung ke Bukit Mojo Gumelan ini hanya biaya parkir saja,yaitu sebesar Rp 2000 untuk parkir sepeda motor dan Rp 5000 untuk biaya parkir mobil.

Selain biaya tersebut Sobat juga akan mengeluarkan biaya lain jika akan berfoto selfie di spot spot selfie yang ada di sana.Biaya foto di spot Selfie ini sebesar Rp 3000 per spot foto.

Naah cukup murah kan Sob,dengan biaya yang cukup terjangkau Sobat sudah bisa menikmati keindahan alam Bukit Mojo Gumelan dengan pemandangan yang sangat indah ini.
Baca Juga Tempat Nongkrong Malam Di Watu Amben Jogjakarta
htm bukit mojo gumelan
PantainyaJogja.com
Fasilitas Bukit Mojo Gumelan Dlingo
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Bukit Mojo Gumelan Jogja ini memang belum begitu lengkap seperti tempat wisata yang lain,karena tempat ini merupakan tempat wisata pegunungan yang baru dari pada kebun buah Mangunan dan puncak Kadiwung.

Namun untuk fasilitas yang pentingk seperti tempat parkir,tempat istirahat dan toilet,di bukit Mojo ini sudah cukup memadai.

Naah tunggu apalagi,Sobat bisa agendakan untuk mencoba berkunjung ke Bukit Mojo Gumelan ini.
Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan referensi tujuan wisata Sobat saat berkunjung ke Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Indahnya Pemandangan Puncak Bukit Mojo Gumelan Jogjakarta"