Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heha Ocean View Girikarto,Panggang,gunungkidul Wisata Viral Di Jogjakarta.

Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta memang menyimpan banyak sekali destinasi wisata yang sangat luar biasa,terutama untuk tempat wisata yang ada di pesisir selatan Gunungkidul,baik yang sudah dikenal oleh wisatawan lokal maupun  mancanegara.

Salah satu destinasi wisata yang terkenal di Gunungkidul Yogyakarta adalah wisata HE-HA Ocean View yang ada di daerah Girikarto Gunungkidul.

He-Ha Ocean View ini merupakan lokasi wisata yang keren banget Sob,karena konsepnya sama dengan He-Ha Sky View yang ada di Patuk Gunungkidul,namun perbedaannya hanyalah  view dan background berfotonya untuk He-Ha Ocean View ini memang langsung menghadap ke pantai,sehingga pasti sangat diminati oleh para pengunjung.

heha ocean view jogja
Pantainyajogja.com

He-Ha Ocean View(HOV)ini dibangun di atas lahan seluas 1,5 Ha,yang sudah mulai dibuka pada tanggal 01 februari 2021.He-Ha Ocean View ini menawarkan pesona pantai dari atas bukit,dengan beragam spot fotonya yang keren,oleh karena itu hingga sekarang Heha Ocean View tetap ramai dikunjungi para wisatawan lokal maupun mancanegara.
  
Keindahan wisata Heha Ocea View Yogyakarta ini akan nampak jelas jika Sobat berada di bukit senja atau Taman Batu yang ada di sebelah timurnya. 

Alamat He-Ha Ocean View(HOV)
He-Ha Ocean View ini berada di Daerah Bolang,Kelurahan Girikarto,Kecamatan Panggang Kabupaten Gunungkidul,Jogjakarta.

Lokasi wisata Heha Ocea View ini berdekatan dengan lokasi wisata lain yang sudah populer seperti lokasi teras kaca pantai Gesing,lokasi Taman Watu And Resto dan masih banyak lagi wisata di sekitar He-Ha Ocean View Girikarto ini.

Jarak He-Ha Ocean View ini jika dari pusat Kota Wonosari Gunungkidul sekitar 34 KM dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Jalur Menuju He-Ha Ocean View Girikarto
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi HOV ini bisa melalui beberapa rute terdekat dari asal Sobat,jika dari Kota Wonosari bisa melalui jalan Playen kemudian menuju arah Puslatpur hutan Paliyan kemudian belok ke kanan menuju Saptosari dan kemudian menuju Kecamatan Panggang.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa melalui jalur terdekat yaitu melalui Jalan Imogiri,kemudian menuju Siluk,dan menuju kecamatan Panggang Gunungkidul,kemudian ambl jalan menuju Kelurahan Girikarto.Dari Kelurahan Girikarto ini Sobat akan menemukan papan petunjuk jalan menuju He-Ha Ocean View dan Taman Watu And Resto yang ada di bukit sebelahnya.


Ikuti papan petunjuk jalan yang ada di setiap pertigaan hingga sampai lokasi yang Sobat tuju,Sobat juga bisa bertanya kepada masyarakat sekitar atau bisa juga menggunakan Google map di smartphone Sobat.

Fasilitas He-Ha Ocean View Jogja.
Untuk fasilitas yang dibangun di lokasi wisata ini tentunya hampir sama dengan He-Ha Sky View seperti spot spot foto yang kekinian,Shooping store,Cafe Outdoor yang menghadap ke pantai,dan juga bagi Sobat yang akan menginap di Heha Ocean View bisa booking Glamping yang langsung akan menghadap ke laut lepas.

Fasilitas yang disediakan di HOV ini tak akan kalah menariknya dari He-Ha Sky View,karena yang paling menonjol adalah viewnya yang langsung menghadap ke laut pasti akan menambah daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

heha ocean view gunungkidul
Pantainyajogja.com

Untuk jam buka Heha Ocean View ini akan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 20.00 Wib.

Dan untuk harga tiket masuknya sebesar Rp 20.000 sampai Rp 30.000 saja,harga tiket masuk tersebut tentunya disesuaikan dengan hari libur dan juga perubahan harga tiket olleh pihak Heha Ocea View,sehinga memang harga tiketnya bisa berubah kapan saja.

Tunggu apalagi yuk Sob kunjungi tempat tempat wisata baru dan hits di Jogjakarta!.

Sedikit informasi tentang Heha Ocea View Gunungkidul Yogyakarta ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat ke Gunungkidul suatu saat nanti jika sudah dibuka secara resmi.Salam Wisata Indonesia

Posting Komentar untuk "Heha Ocean View Girikarto,Panggang,gunungkidul Wisata Viral Di Jogjakarta."