Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Menu Mbah Bayan Resto Jogja Coffee And Kitchen.

Berbicara tentang Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya,karena memang Kota Jogjakarta ini sangat menarik untuk dikunjungi,karena keanekaragaman budaya yang masih kental dan juga wisatanya yang sangat terkenal.

Selain itu banyak sekali tempat tempat kuliner yang unik dengan masakan tradisional jawa yang sangat menggugah selera,salah satu restoran unik di Jogjakarta ini adalah Mbah Bayan Resto Jogja.

Kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi dan menu makan Mbah Bayan Resto Jogja yang sangat hits ini.

harga menu makan mbah bayan resto jogja
Pantainyajogja.com  by@Mbahbayanjogja

Alamat Mbah Bayan Resto Jogja.
Mbah Bayan Resto ini berada di Daerah Sendon,Tirtoadi,Kecamatan Mlati,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi Mbah Bayan Coffee And Kitchen Jogja ini tak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta,hanya berjarak sekitar 15 Km saja,dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Resto Mbah Bayan Jogja.
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi Mbah Bayan Resto Jogja ini jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa melalui Jalan Godean,kemudian setelah menemukan perempatan belok ke kanan menuju Jalan Siliwangi kemudian belok ke kiri menuju Jalan Selokan Mataram lurus terus hingga sampai di daerah Mlati Sleman.

Nah nanti Sobat akan menemukan Polsek Mlati kemudian ambil jalan ke kiri ke Jalan Sidomoyo,kemudian nanti Sobat akan menemukan pertigaan dan belok ke kanan menuju lokasi Mbah Bayan Resto Jogja yang Sobat tuju.

Untuk jam buka Resto Mbah Bayan ini setiap hari buka dari pukul 10.00 hingga tutup pada pukul 22.00 Wib.


Keunikan Mbah Bayan Resto Coffee And Kitchen.
Memang lokasi restoran Mbah Bayan ini sangat unik dengan konsep warung tradisional dengan bangunannya juga tradisional,dengan beberapa spot foto yang sangat menarik dan tentunya lokasinya sangat cocok bagi semua kalangan.

Selain spot foto,di lokasi Mbah Bayan Resto ini juga memiliki wahana bermain untuk anak anak,ada juga tempat duduk bersantai dan juga ayunan yang ada di sekitar tempat kuliner ini,selain itu di lokasi ini Sobat juga akan merasakan sensasi kuliner di pedesaan dengan pemandangan khas kampung Jogja.

Sehingga bagi Sobat yang ingin mencari tempat kuliner unik dan bernuansa jaman dulu bisa mencoba berkunjung ke lokasi Mbah Bayan Resto Jogja ini,
 
Mbah bayan coffee and kitchen jogja
Pantainyajogja.com  by@Mbahbayanjogja

Fasilitas  Mbah Bayan Resto Jogja.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di warung makan Mbah Bayan Jogja ini sudah cukup lengkap ya Sob antara lain sperti lokasi parkir yang cukup luas,toilet bersih,mushola,wi-fi,meja dan kursi tempat makan yang dilengkapi dengan stop kontak,gasebo,kolam memancing dan masih banyak lagi.

Fasilitas yang ada di Mbah Bayan Resto Jogja ini dapat Sobat gunakan secara gratis,selain fasilitas tersebut,masih banyak lagi keunikan yang ada di sana,seperti menu menu makan yang jaman dahulu yang bisa Sobat pesan di Mbah Bayan Resto.

Menu Makan Mbah Bayan Resto Jogja.
Berbicara tentang harga menu makan di Mbah Bayan Resto Jogja ini tentunya sangat bervareasi dari harga yang murah hingga menu makan yang mahal.

Untuk menu makan Mbah Bayan Resto ini sangat banyak pilihannya,sehingga Sobat bisa memilih sesuai dengan budget dan selera Sobat yaitu antara lain:
*Menu Makanan.
-Gudeg Manggar
-Tahu guling
-Tempe bacem
-Nasi Goreng
-Iga Sapi
-Ayam godong telo
-Masakan ikan nila
-aneka tumis dan masih banyak lainnya.

*Menu Snack
-Pisang bakar
-Singkong goreng
-Tempe mendoan
-Ubi kukus
-Aneka masakan kue dan masih banyak lainnya.

*Menu Minuman.
-Aneka kopi
-Mojito
-Soda gembira
-Aneka teh
-Wedang tradisional
-Gayo honey
-Espreso
-Americano
-Lemonade coffee
-Dan lain sebagainya.


Untuk harga menu makanan yang ada di Mbah Bayan Jogja ini cukup terjangkau mulai dari harga Rp 5000 sampai dengan harga Rp 50.000.

Daftar Harga Menu Mbah Bayan Resto Jogja Coffee And Kitchen.
Pantainyajogja.com  by@Mbahbayanjogja    

Cukup lengkap kan Sob menunya?selain menu yang lengkap tentunya yang paling menarik adalah lokasinya yang sangat clasik,sehingga Sobat bisa merasakan sensasi makan di perkampungan dengan kesejukan udara di bawah pohon maupun di bangunan bangunan kuno yang sangat keren ini.

Mbah Bayan Resto Jogja Coffe And Kitchen ini memang sangat recomended bagi Sobat yang ingin mencari suasana baru yang berbeda dari lokasi kuliner pada umumnya.

Sedikit ulasan ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan kuliner di daerah Sleman Jogjakarta,Salam Wisata Indonesia.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Menu Mbah Bayan Resto Jogja Coffee And Kitchen."