Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu Mie Goceng Jogja,Solusi Makan Kenyang Harga Murah.

Mie Goceng Jogjakarta ini merupakan solusi bagi para pelajar Jogjakarta,apalagi bagi mereka yang merantau dari luar Kota Jogjakarta tentunya menikmati Mie Goceng ini akan lebih ngirit namun tetap kenyang.

Mie Goceng ini memiliki berbagai pilihan menu yaitu mie ayam rica,mie ayam manis,mie ayam kulit crispy,dan mie ayam jamur.Selain mie juga ada pangsit goreng,pangsit rebus,bakso ikan dan ceker,menu ini juga dibandrol dengan harga Rp 5000 saja.

Untuk menu minuman juga ada teh tawar,teh manis,es jeruk dan juga air mineral,warung makan mie goceng ini memang tergolong masih baru namun sangat ramai,banya para mahasiswa yang ingin menikmati makanan mie Goceng dengan harga yang murah ini.

Menu mie yang paling laris adalah mie ayam rica dan mie Jamur,semua diharga dengan Rp 5000 per porsi,dan harga Rp 5000 ini bukan harga promosi maupun harga promo lebaran,namun harganya sesuai dengan namanya.

Mie goceng ini meskipun hanya R 5000 namun rasanya juga enak dan porsinya juga cukup banyak,pokonya sangat recomended bagi para pelajar yang ingin makan dengan budget murah meriah. 

mie goceng jogjakarta
pantainyajogja.com

 Alamat Mie Goceng Jogjakarta.
Bagi Sobat yang ingin mencoba menikmati kuliner murah di Jogjakarta,takusah khawatir akan kesulitan untuk mencarinya karena mie goceng ini sudah memiliki beberapa cabang yang mungkin dekat dengan Sobat.

Ada beberapa cabang mie goceng yang bisa Sobat kunjungi antara lain:
*Jl Gejayan/Affandi(Pojok Jembatan Merah)Pusat.
*Jl Gejayan/Affandi(View Sungai  Gajah Wong).
*Jl Raya Jogja-Wonosari KM 7 (Sekitar 200 meter arah timur perempatan Wiyoro)
*Jalan Kaliurang Km 9 (Depan Pondok Permai Kaliurang)
*Jl Raya Tajem(Sebrang Bca)
*Jl Monjali (Selatan Tengkleng Laweyan)
*Jl Godean 4.5
*Jl Raya JEC(Timur Pom Bensin JEC)
*Jl Palagan Tentara Pelajar Km 7.

Jam buka warung mie goceng ini dari pukul 08.00 hingga pukul 21.00 WIB,namun ada juga yang buka hingga sampai jam 12 malam yaitu di titik lokasi yang masih ramai.     

mie goceng terdekat jogja
pantainyajogja.com

Selain menu mie juga tersedia menu nasi goreng dan capcay dengan harga juga sama Rp 5000 saja,pokonya recomended deh,dengan harga yang murah,Sobat sudah bisa kenyang dengan menikmati aneka mie yang cukup lezat.

Olahan Mie Gceng ini memang lezat karena chef nya sudah berpengalaman di hotel bintang lima.Warung mie goceng ini memang bukan hanya promosi harga yang murah  tetapi pastinya bukan murahan karena untuk rasa cukup enak dan untuk porsinya juga cukup banyak.

Bagi Sobat yang tak ingin repot untuk menikmati mie goceng,bisa order secara online kok,jadi Sobat tetap bisa menikmati mie Goceng ini tanpa keluar rumah.Carilah mie goceng terdekat dari lokasi Sobat.

Mungkin sedikit informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner murah di kota Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Menu Mie Goceng Jogja,Solusi Makan Kenyang Harga Murah."