Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ngabuburit Sambil Menikmati Kuliner 10.000an Di Social village Jogja.

Jogjakarta memang menjadi tujuan wisata baik lokal maupun mancanegara,karena Jogjakarta terkenal dengan wisata alamnya yang sangat bagus dan juga wisata budaya yang masih dilestarikan.

Selain itu banyak sekali tempat tempat wisata kuliner kekinian yang patut Sobat kunjungi,ada salah satu wisata kuliner unik dan instagramable,karena lokasinya keren dengan harga menu makanan sangat murah mulai dari harga Rp 10.000an saja yaitu Social Village Jogja.

Di Social Village Jogja ini Sobat bisa ngabuburit sambil chill santai kayak di pantai,Sobat bisa bersantai sambil menikmati indahnya sunset sambil menunggu berbuka puasa.

kebab enak di jogja
Pantainyajogja.com

Sobat bisa menikmati aneka kuliner murah yang belum tentu bisa Sobat dapatkan di tempat kuliner yang lain.

Di Social Village ini ada spot dengan bean bag yang pastinya cozy banget hlo,dijamin Sobat dan teman teman betah nongkrong di sini.

All you can eat cuma Rp 10.000???
Nah benar banget Sob,Sobat gak salah baca kok,di Social Village Jogja ini kalian bisa menikmati nasi sayur sepuasnya hanya dengan harga Rp 10.000 saja.

Tenang saja Sob,selain nasi sayur,tentunya masih banyak menu menu yang lain yang bisa Sobat pesan disini.

Sobat nyari Nasi Briyani Kambing yang enak???
Pastinya di Social Village ini Sobat bisa ngerasain Nasi Briyani Kambing yang memiliki rasa authentic khas Arab hlo,Nasinya juga gurih dan potongan daging kambingnya besar besar hlo Sob.

Bagi para pemburu masakan rumahan bisa kok mencoba datang  ke sini,Sobat bisa pesan nasi sayur yang ditemani dengan kerupuk yang bikin makanan nikmat disantab,apalagi ditemani dengan minuman es teh yang tentunya sangat nyegerin saat berbuka puasa.

Jika Sobat mau mengadakan acara bukber,di lokasi Social Village ini Sobat bisa pesan nasi kebuli super jumbo,porsinya cukup besar dengan daging kambing yang melimpah dan acar khas Arab,bisa menjadi pilihan makanan untuk buka puasa bersama keluarga.

Selain nasi kebuli kambing,bagi Sobat yang gak suka daging kambing bisa pesan nasi kebuli ayam kok Sob,tenang aja semua bisa diatur,hhh.

social village sleman jogja
Pantainyajogja.com

Alamat Social Village Jogja.
Social Village ini berada di Jl Watugede No 67,Sriharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Dari pusat Kota Jogjakarta hanya berjarak sekitar 10 KM dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan Kok,tidak terlalu jauh.

Rute Menuju Social Village Jogja.
Bagi Sobat yang ingin ke Social Village Sleman ini bisa melalui beberapa rute,dari pusat Kota Jogja bisa langsung menuju Jl Monjali,kemudian Jl Palagan Tentara Pelajar.

Ikuti terus jalurnya hingga sampai di pertigaan Jl Damai belok ke kanan,kemudian setelah sampai percabangan jalan sebelah kiri Gudang Trail Jogja maka beloklah ke kanan Jl Watugede,nah dari sana tidak terlalu jauh,Sobat akan sampai di Social Village yang Sobat tuju dengan masuk ke kiri dari Jl Watugede.

Social Village Jogja ini lokasinya cukup luas,Sobat bisa memilih area indoor maupun area outdoor,tenang Sob,kedua area tersebut tentunya sangat nyaman kok,sambil menikmati makanan kalian bisa sambil selfie selfie disana.

Ow iya Sob,bagi kalian penikmat Kebab,bisa kok mencoba kebab yang ada di Social Village ini,Kebab ini diselimuti dengan kulit tortilla yang crispy dengan isian daging spesial  yang berlimpah,selain rasanya enak tentunya porsinya juga berlimpah bikin kalian kenyang.

Jam Buka Social Village Jogja.
Tenag Sob,Social Village ini buka setiap hari dari pukul 10.00 wib dan tutup pukul 22.00.Namun untuk hari Jumat buka dari pukul 10.00 hingga pukul 11.30.dan nanti buka lagi dari pukul 12.30 sampai pukul 22.00.
Jika Sobat mau booking bisa Dm instagram Social Village atau Sobat juga bisa Wa di nomor 081807333335. 
    
kuliner murah di jogja
Pantainyajogja.com

Nah menarik kan Sob menu menu makanan yang ada di Social Village  Sleman ini,pokonya tempatnya sangat recomended deh,apalagi bagi kalian yang seharian sibuk dengan pekerjaan dan urusan di kantor,pastinya tempat ini akan menjadi tempat untuk melepaskan lelah Sobat.

Jangan sampai ketinggalan ya Sob,follow instagram resmi Social Village,karena banyak sekali pomo promo menarik yang bisa Sobat dapatkan di Social Village Jogja ini.   

Posting Komentar untuk "Ngabuburit Sambil Menikmati Kuliner 10.000an Di Social village Jogja."