Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

De Tropen Jogja Kitchen Menjadi Pilihan Resto Semua Kalangan.

Berbicara tentang kuliner,Jogjakarta menyimpan banyak sekali tempat kuliner yang lezat dan murah,selain menyajikan aneka masakan yang enak tempat kuliner di Kota Jogjakarta juga berlomba lomba untuk menyajikan dengan suasana yang berbeda.

Salah satu resto unik yang cocok bagi semua kalangan adalah De Tropen Jogja Kitchen,Resto unik ini memang sangat cocok bagi semua kalangan,karena di lokasi resto Jogja Kitchen ini memiliki lokasi indoor dan outdoor.

Kebanyakan para pengunjung lebih menyukai makan di luar ruangan,karena cukup nyaman diengkapi dengan meja dan beanbag yang membuat para pengunjung nyaman untuk bersantai.

Lokasi De Tropen Jogja Kitchen ini juga sangat nyaman untuk anak anak,karena lokasinya luas,anak anak bisa bermain di lokasi outdoor dengan rumput yang hijau sambil makan dengan alas tikar ataupun beanbag.
 
De tropen jogja kitcen menu
Pantainyajogja.com by@Detropenjogjakitchen

Alamat De Tropen Jogja Kitchen.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Resto baru di Jogjakarta ini sebaiknya tahu dulu lokasi dan jalur termudah dari tempat Sobat.

De Tropen Jogja Kitchen ini berada di Jl Amerta Raya No 89b,Waras,Sinduadi,Kecamatan Mlati,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Lokasi De Tropen Jogja Kitchen ini tak jauh dari lokasi wisata Jogja Kembali dan Taman Pelangi,sehingga sangat strategis menjadi tujuan kuliner Sobat setelah berkunjung ke lokasi wisata terdekat tersebut.

Jarak De Tropen Jogja dari pusat Kota Jogjakarta cukup dekat hanya sekitar 8 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju De Tropen Jogja Kitchen.
Bagi Sobat yang ingin menuju lokasi De Tropen Jogja ini jika dari pusat Kota Jogja bisa langsung menuju arah Tugu Jogja kemudian lulus ke barat hingga sampai di perempatan Jl Magelang.

Jl Magelang lurus terus ke utara hingga sampai di ring road utara kemudian belok ke kanan mengikuti Bundaran Jombor.

Lurus terus ke arah timur ikuti jalur under pass dan ambil jalur lambat sebelah kiri nanti Sobat akan menemukan pertigaan belok ke kiri menuju Jl Amerta Raya,nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk menuju De Tropen Jogja Kitchen dan belok ke kanan hingga sampai lokasi yang Sobat tuju.

De tropen jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Detropenjogjakitchen

Fasilitas De Tropen Jogja Kitchen.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di resto baru ini cukup lengkap kok Sob seperti lokasi parkir cukup memadai,toilet bersih,akses wifi,makanan dan minuman beraneka jenisnya dan banyak lainnya seperti mainan anak,prosotan dan ayunan juga ada disana.

Yang paling menarik di lokasi De Tropen ini adalah tempatnya yang nyaman untuk anak anak bermain,bahkan di lokasi outdoor dilengkapi dengan tenda dome,layaknya seperti Sobat lagi camping dan makan di depan tenda menjadikan pengalaman yang sangat berkesan apalagi untuk anak anak.

Selain lokasi outdoor di De Tropen ini juga ada lokasi indoor yang cukup luas dan cocok bagi Sobat yang mau  mengadakan acara bersama teman dan keluarga.

Jam Buka De Tropen Jogja Kitchen.
Lokasi De Tropen ini buka setiap hari selasa hingga hai minggu dari pukul 11.30 hingga pukul 21.00.Untuk hari senin libur.

De Tropen Jogja Kitchen
Pantainyajogja.com by@Detropenjogjakitchen

Menu De Tropen Jogja Kitchen.
Berbicara tentabg menu yang ada di resto Jogjakarta yang satu ini cukuplah lengkap meskipun harganya cukup mahal.tetapi akan terbayarkan dengan rasa dan juga suasana yang memuaskan.

Ada beberapa dua menu yang di tawarkan di De Tropen Jogja ini yaitu menu makan ala Western dan Indonesia.

Untuk menu ala Western Sobat bisa memilih burger,Salad dan aneka pasta juga tersedia di sana.Untuk menu Indonesia banyak pilihannya seperti Soto Lamongan,Sop iga,Nasi ayam dan menu lokal lainnya.

Menu minuman di De Tropen Jogja ini juga cukup bervareasi seperti aneka jus,Smoothies,minuman kopi dan aneka minuman teh dan air mineral ada di sana.

Bagi anak anak juga ada menu khusus dengan porsi lebih sedikit dengan nama nama menu yang unik seperti kartun misanya menu Scooby doo/sausage and mashed,Sponge bob/mini burger,di sana juga menyediakan menu berbagai es cream.

Untuk harganya pun termasuk lumayan mahal,untuk makanan dari harga Rp 35.000 hingga Rp 185.000,dan untuk minuman dari harga Rp 15.000 sampai dengan harga Rp 35.000.

Nah bagi Sobat yang ingin mencoba menikmati kuliner di De Tropen Jogja Kitcen ini bisa membawa uang lebih dari biasanya saat akan pergi ke resto.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan makan sekaligus nyantai bersama anak anak di Kota Jogjakarta.

 
 

Posting Komentar untuk "De Tropen Jogja Kitchen Menjadi Pilihan Resto Semua Kalangan."