Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Kopi Di Tarumartani 1918 Coffee And Resto Jogjakarta

Tarumartani Coffee And Resto Jogjakarta merupakan tempat ngopi yang sangat terkenal bagi para pemburu kopi dan tempat nongkrong.Lokasi Kopi Tarumartani ini sangat klasik karena masih dalam satu lingkup pabrik cerutu tertua di Indonesia yaitu PT Tarumartani.

Sobat akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman dengan adanya tanaman tanaman yang ditanam dalam pot besar,Selain itu Sobat juga akan mengenal sejarah tentang PT Tarumartani pembuatan Cerutu yang ada di Jogjakarta.

Memasuki area ngopi Sobat akan dimanjakan dengan foto foto presiden Indonesia Sukarno dan Suharto yang sedang menikmati cerutu,selain itu Sobat juga akan melihat foto foto perjalanan PT Cerutu Tarumartani yang sudah berumur sekitar 102 tahun.

Jika Sobat beruntung,Tarumartani kopi Jogjakarta ini juga seering mengadakan live musik untuk menghibur para pengunjung yang lagi nongkrong sambil menikmati kopi di Tarumartani Coffee and Resto ini.
 
Menikmati Kopi Di Tarumartani 1918 Coffee And Resto Jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Tarumartanicoffee

Alamat Tarumartani 1918 Coffee And Resto Jogja.
Tarumartani kopi ini berada di Daerah Lempuyangan Jl Komisaris Polisi Bambang Suprapto No 2A Baciro,Jogjakarta.

Lokasi ini sangat mudah Sobat temukan karena berada di pusat Kota Jogjakarta,yaitu jalur bawah jembatan Lempuyangan masuk ke arah timur.

Rute Menuju Tarumartani Kopi Jogjakarta.
Untuk menuju ke lokasi Tarumartani Coffee and Resto Jogja ini banyak jalur yang bisa Sobat lalui,jika dari araah utara menuju jembatan Lempuyangan nanti mengikuti jalur bawah jembatan,kemudian pertigaan belok ke kiri Jl Argolubang.

Ikuti terus jalurnya hingga menemukan pertigaan Pengok Kidul yang di ujug jalan ada Atm Mandiri Tarumartani.

Belok ke kanan maju sedikit nanti akan menemukan pertigaan lagi belok ke kiri lurus terus kemudian nanti akan menemukan pertigaan lagi belok ke kanan,Sobat akan sampai lokasi Tarumartani Coffe Jogja yang Sobat tuju.

Fasilitas Tarumartani Kopi Jogja.
Berbicara tentang fasilitas tentunya sangat lengkap layaknya tempat makan pada umumnya.Beberapa fasilitas penting yang ada di Tarumartani Kopi Jogja ini antara lain:
*Lokasi parkir cukup luas.
*Kamar mandi dan Toilet.
*Tempat ibadah.
*Tempat cuci tangan dan handsanitizer.
*Pendopo bagi rombongan.
*Aneka menu kopi dan kuliner.

Selain fasilitas tersebut,tentunya lokasi Tarumartani Coffee And Resto ini juga memiliki spot foto yang sangat clasik,Sobat bisa berfoto disetiap sudut tempat ngopi atau juga bisa berfoto di dalam tempat terpajangnya foto presiden Indonesia yang lagi menikmati Cerutu.

Jam Buka Tarumartani Kopi.
Untuk jam operasional buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 23.00 Wib.Jadi Sobat bisa berkunjung kapan saja.

Waktu yang paling tepat untuk menikmati kopi di Tarumartani Jogja ini saat sore hari menjelang malam atau malam hari,karena Sobat juga bisa menyaksikan live musik yang sering diadakan di sana.  

Tarumartani kopi jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Tarumartani1918coffee

Menu Tarumartani Coffee Lempuyangan.
Banyak juga yang menyebut dengan Tarumartani Lempuyangan karena memang lokasinya cukup dekat dengan jembatan Lempuyangan.

Ada beberapa menu kopi dan makanan yang ada di Tarumartani antara lain:
Aneka Minuman.
*Cappucino
*Coffee latte
*Vanilla latte
*Tiramisu latte
*dan lainnya.
Selain menu racikan kopi disana juga ada menu minuman lainnya yang cukup diminati seperti:
*Red Velved
*Choco tiramisu
*Choco Caramel
*Lemon tea
*Lecy Tea
*Teh tarik dan masih banyak lainnya.

Menu Makanan Tarumartani Coffee and Resto.
Untuk mengisi perut Sobat akan dimanjakan dengan menu menu yang sangat lezat antara lain:
*Nasi ayam lada hitam
*Nasi goreng tarumartani
*Ricebowl teriyaki
*Nasi goreng kemangi
*Nasi ayam dan lainnya.

Selain menu makanan berat,disana juga ada menu makanan ringan sebagai teman ngopi seperti:
*Pisang nugget
*Mendoan
*Jamur crispy
*Roti bakar
*Cireng dan masih banyak lagi.

Tarumartani kopi jogja
Pantainyajogja.com by@Tarumartani1918coffee

Selain menu kopi seperti diatas masih ada lagi kopi jenis arabika dan robusta seperti kopi gayo,kopi thalab Cianjur.Selain itu juga masih ada kopi yang gak boleh ditinggalkan yaitu kopi Merapi.

Aneka menu kopi dan makanan yang ada di Resto Tarumartani Jogjakarta ini dibandrol dengan harga yang relatif murah cocok bagi semua kalangan.

Jika saat weekend lokasi Tarumartani Kopi Jogjakarta ini sangat ramai dikunjungi,baik kalangan anak muda maupun para bapak bapak yang datang bersama keluarga untuk menikmati kuliner enak di Tarumartani Coffee Jogja ini.

Sedikit ulasan tentang Tarumartani 1918 Coffee And Resto Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan nongkrong Sobat di Kota Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Menikmati Kopi Di Tarumartani 1918 Coffee And Resto Jogjakarta"