Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Mobil Berlian Wisata Jogja Rekomended Tahun 2023

Bagi Sobat yang ingin menyewa mobil di Jogjakarta,banyak sekali tempat persewaan mobil yang murah dan recomended.

Salah satu rental mobil yang profesional dengan pelayanan bagus adalah Berlian Wisata Jogja.Berlian Wisata Jogja ini selain menyewakan mobil juga melayani paket wisata sesuai dengan tujuan Sobat.

Banyak sekali armada yang tersedia di rental mobil Jogja ini,ada mobil keluarga seperti avanza dan juga mobil elf dan juga hiace yang bisa Sobat sewa.

Sobat bisa menyewa secara lepas kunci yaitu nyopir sendiri atau juga bisa sekalian sopirnya,bahkan Sobat juga bisa sekalian booking untuk paket wisata sesuai tujuan Sobat.

Selain melayani paket wisata,Rental Berlian Wisata ini juga melayani keperluan lainnya seperti acara dinas,wisuda,keluarga dan lainnya.

Alamat Rental Mobil Berlian Wisata Jogja

Berlian rental mobil dan wisata ini berada di Jl Ps.Kembang,Sosromenduran,Gedong Tengen,Kota Jogjakarta.

Lokasinya sangat strategis dan mudah untuk Sobat temukan,.karena hanya berjarak sekitar 1 km dari Malioboro.

Berlian Wisata rental mobil di Jogja ini sangat cocok bagi Sobat yang berada di Jogjakarta dan ingin berkeliling di semua tempat-tempat wisata Jogja,lokasinya dekat dengan fasilitas fasilitas umum dan juga pusat perbelanjaan Jogja.
 
rental mobil di jogja
Pantainyajogja.com by@Berlian wisata

Jalur Menuju Berlian Wisata Jogja.

Bagi Sobat yang ingin menyewa mobil atau booking wisata di Berlian wisata bisa langsung datang ke alamat di atas.

Rute untuk menuju Berlian wisata jika dari titik nol Km Jogjakarta bisa langsung menuju ke timur Jl Panembahan Senopati.

Kemudian lampu merah belok ke kiri menuju Jl Mayor Suryotomo,hingga menuju Jl Mataram,kemudian belok ke kiri di Jl Abu Bakar Ali seperti arah menuju Malioboro,tetapi nanti setelah sampai di pertigaan jika ke kiri menuju Malioboro,maka ikutilah yang lurus menuju Jl Ps.Kembang.

Ikuti Jl Pasar Kembang hingga melewati Hotel Neo masih ke arah barat,nanti Sobat akan menemukan rental mobil dan paket wisata Berlian Jogja ini berada di kiri jalan.

Armada Di Berlian Wisata Jogja.

Berlian Wisata Jogja ini melayani kebutuhan transportasi Sobat,ada banyak sekali armada yang disediakan antara lain:
*Avanza
*Xenia
*Hiace
*Elf
*Inovva reborn
*Toyota Alphard
*Fortuner
*Micro bus dan big bus Jogja.

Sobat bisa pesan mobil di Berlian Wisata,karena di rental mobil Jogja satu ini melayani 24 Jam,Sobat juga bisa langsung booking di Wa 081802622778.

rental mobil murah di jogja
Pantainyajogja.com by@Berlian wisata

Keunggulan Berlian Wisata Jogja.

Beberapa keunggulan yang bisa Sobat pertimbangkan jika ingin sewa mobil di jogja,Ada beberapa keunggulan Berlian Wisata Jogja antara lain:

*Sopir yang ramah dan berpengalaman.
Untuk menjamin kenyamanan dan keamanan anda dalam perjalanan,salah satu pelayanan dari Berlian wisata Jogja adalah sopir yang profesional,hafal dengan rute dan medan jalan.

*Stock mobil banyak.
Berlian wisata Jogja menyediakan mobil yang cukup banyak,mulai dari mobilyang berkapasitas 4 penumpang hingga big bus.

*Tarif sewa murah
Harga rental mobil Jogja atau sewa mobil Berlian wisata termasuk murah dan kopetitif,sangat terjangkau dengan budget Sobat.Harganya bisa bersaing dengan rental mobil lainnya.

*Mobil yang terawat.
Sobat tidak usah khawatir dengan armada armada yang ada di Berlian Wisata Jogja,karena mobilnya terawat dengan baik,selalu bersih dan fresh dengan service rutin.

Sedikit ulasan tentang rental mobil di Jogja ini semoga bermanfaat,dan bisa Sobat jadikan bahan referensi rental mobil di Jogjakarta.
 

Posting Komentar untuk "Rental Mobil Berlian Wisata Jogja Rekomended Tahun 2023"