Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lokasi Dan Menu Tempat Ngopi Keren Di Pulen Kopi Ponti Sleman Jogjakarta

Berbicara tentang tempat nongkrong asyik di Kota Jogjakarta adalah gudangnya,banyak sekali tempat nongkgrong dan ngopi asyik di Kota Jogjakarta,salah satunya adalah di Pulen Kopi Ponti Jogjakarta.

Pulen Kopi Ponti merupakan tempat ngopi kekinian dengan konsep pedesaan dengan view persawahan dan pegunungan yang berada di dataran tinggi Kalasan Sleman Jogjakarta.

Kopi Ponti ini mengedepankan menu kopi Pontianak sesuai dengan namanya,selain itu juga banyak menu kopi dan masakan rumahan yang cukup diminati. 

Lokasi Kopi Ponti ini dekat dengan wisata wisata yang populer di Jogjakarta seperti Obelix hill,Candi Ijo,Tebing Breksi dan lainnya.

tempat ngopi di Jogjakarta
Pantainyajogja.com
Alamat Kopi Ponti Jogjakarta
Pulen Kopi Ponti ini berada di Jl Candi Sambisari,Purwomartani,Kalasan,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi ini berada di dekat wisata Candi Sambisari,jarak Pulen Kopi Ponti ini jika dari pusat kota Jogjakarta sekitar 15 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Pulen Kopi Ponti ini buka setiap hari dari pukul 07.00 Wib sampai dengan pukul 22.00 wib,Sobat bisa mengagendakan datang ke lokasi Pulen Kopi Ponti ini kapan saja.

Fasilitas Pulen Kopi Ponti Jogja.
Bagi Sobat yang ingin datang ke lokasi Kopi Ponti ini sangat mudah kok,karena Sobat sudah bisa menggunakan google maps,dan jika sudah mendekati lokasi juga bisa bertanya kepada masyarakat,karena tempat ini sudah cukup familiar.

Untuk fasilitas yang ada di Kopi Ponti ini cukup lengkap antara lain:
*Tempat parkir yang cukup luas.
*Kapasitas bisa menampung 200 pengunjung
*Tolet bersih
*Tempat ibadah
*Spot foto
*Tempat duduk dan nongkrong sangat nyaman dan masih banyak fasilitas unggulan lainnya.

Menu Pulen Kopi Ponti
Berbicara tentang menu yang ada di Kopi Ponti ini cukup lengkap antara lain:

Menu makanan seperti:
*Brongkos
*Sayur lodeh
*Sayur asem
*Rawon
*Tempe bacem
*Mendoan
*Aneka soto dan masakan rumahan lainnya.

Menu cemilan seperti:
*Pisang goreng
*Kue pisang
*Aneka gorengan dan lainnya.

Menu minuman seperti:
*Minuman unggulan Kopi Pontianak
*Kopi susu
*Teh
*Wedang jahe
*Minuman jeruk dan lainnya.

Untuk harga menu makanan di sana juga cukup murah dari mulai Rp 1500 sampai dengan Rp 15.000.Sobat bisa mencoba kopi ponti yang cukup diminati dengan harga murah Rp 8000 saja.

lokasi pulen kopi ponti sleman jogja
Pantainyajogja.com

Selain sebagai tempat nongkrong lokasi Kopi Ponti ini juga sering dijadikan lokasi acara keluarga maupun acara kantor.

Banyak juga para mahasiswa yang datang dan ngopi di sini sambil mengerjakan tugas kuliah,karena lokasinya cukup nyaman dan tentunya juga didukung dengan wi-fi gratis.

Tak hanya menu makanan dan kopi yang sangat diminati,di Pulen Kopi Ponti ini Sobat juga akan merasakan sensasi ngopi dengan ditemani peandangan persawahan dan lampu lampu resto yang mulai dinyalakan saat sore hari.

Saat sore menjelang malam Sobat juga akan disuguhkan dengan pemandangan langit yang cerah dan matahari tenggelam.

Suasana akan semakin syahdu saat malam hari karena akan terdengar suara jangkring dan belalang sawah yang akan menemani nongkrong kalian.

Tak heran jika Pulen Kopi Ponti ini akan ramai disaat sore hari menjelang malam,karena memang sangat recomended bagi yang ingin nongkrong sambil makan dengan menu enak dan murah.

pulen kopi ponti jogjakarta
Pantainyajogja.com

Nah bagi Sobat yang ingin menikmati suasana asri kopi Ponti bisa datang langsung ya,jika ingin tau tentang update terbaru tentang harga menu dan lokasi bisa follow instagram Pulen Kopi Ponti.

Bagi Sobat yang akan mengadakan acara keluarga maupun acara lainnya bisa kok booking tempat ini dengan langsung telp di Nomor (0274)2851560.

Sedikit informasi tentang tempat ngopi di Jogjakarta ini semoga bisa menjadi bahan referensi tempat nongkrong dan ngopi Sobat diakhir pekan.
 

Posting Komentar untuk "Lokasi Dan Menu Tempat Ngopi Keren Di Pulen Kopi Ponti Sleman Jogjakarta"