Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wood Club Coffe Jogja Tempat Nongkrong Kekinian di Kabupaten Sleman

Hai Sobat para pecinta wisata dan kuliner Nusantara,kali ini kami akan mereview tentang tempat kuliner sekaligus tempat wisata keren di Kota Jogjakarta.

Sebenarnya banyak sekali tempat tempat ngopi dan kuliner keren di Jogjakarta,tetapi tempat ini berbeda dari yang lain yaitu Wood Club Coffee Jogja.

Wood Club Coffee ini merupakan tempat nongkrong kekinian yang sangat cocok bagi kalian yang suka nongkrong bersama teman dan pasangan,tempatnya nyaman banget deh,ditemani dengan api unggun yang menyala membuat suasana menjadi romantis.

Lokasi Wood Club Coffe Jogja ini sangat luas dengan bangunan indoor dan outdoor dengan dilengkapi taman yang hijau dan juga spot foto yang menarik,lokasi ini juga sering disebut dengan Wood Club Garden Party.

kedai kopi wood club jogja
Pantainyajogja.com by@Woodclubcoffee

Alamat Wood Club Coffee Jogja.
Wood Club Coffee Jogjakarta ini berada di Jl Bias No 98.Bulusari,Sardonoharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Lokasinya memang cukup jauh daripusat kota Jogjakarta,karena untuk sampai di sana Sobat membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan.

Namun Sobat pasti akan puas dengan apa yang Sobat dapatkan di kedai kopi ini,Wood Club Coffe Jogja ini bertemakan garden party kopi,outdoor and campire dengan jam operasional selama 7 jam dari pukul 15.00 sampai dengan pukul 22.00 Wib.

Fasilitas Wood Club Coffe Jogja.
Berbicara tentang fasiitas yang ada di kedai kopi terbaru yang ada di Ngaglik Sleman ini cukup lengkap mulai dari lokasi parkir yang luas,toilet bersih,tempat ibadah,gasebo,akses wifi dan juga tersediastop kontak disetiap tempat duduknya.

Selain fasilitas tersebut tentunya masih banyak fasilitas yang sangat menarik seperti spot spot foto keren dan juga spot sunset dan api unggun yang menjadi unggulan tempat ngopi Wood Club Coffe Jogjakarta ini.

wood club coffee sleman jogja
Pantainyajogja.com by@Woodclubcoffee

Menu Wood Club Coffee Jogja.
Untuk menu minuman dan makanan juga cukup lengkap dengan harga yang relatif murah sesuai dengan budget Sobat.
Menu Minuman:
*Es kopi
*Kopi panas
*Es teh
*Es jeruk dan aneka minuman kekinian juga ada di sini.
Menu Makanan Wood Club Coffee.
Untuk menu makanan juga cukup bervareasi seperti:
*Nasi goreng
*Menu ayam 
*Roti dan juga aneka gorengan

Selain makanan tersebut Sobat juga bisa reques sesuai dengan keinginan dengan cara booking dan reservasi ke admin Wa 082383696969
 
wood club coffee
Pantainyajogja.com by@Woodclubcoffee

Tempat ngopi ini sangat recomended bagi Sobat yang ingin mengadakan acara bersama teman dan orang orang terkasih,lokasi yang sangat luas dan berada di dekat sungai bikin suasana semakin syahdu.

Tak heran tempat ngopi ini lagi hits di Sosmed,banyak yang membicarakan tentang lokasi Wood Club Coffee Jogjakarta.

Meskipun masih tergolong baru Wood Club Coffee Jogjakarta ini selalu ramai dikunjungi para penikmat kopi.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan nongkrong Sobat di Jogjakarta.Jika ingin mengetahui update menu dan harga paketnya bisa follow Instagram WoodClubCoffee.

Posting Komentar untuk "Wood Club Coffe Jogja Tempat Nongkrong Kekinian di Kabupaten Sleman "