Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Baru Taman Senja Ngelo Daerah Bantul Jogjakarta.

Berbicara tentang wisata yang ada di Jogjakarta memang tak akan pernah ada habisnya,banyak sekali tempat wisata baru yang bermunculan,mulai dari wisata pegunungan,wisata air maupun wisata pantai yang baru dibuka.

Kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang wisata baru yang sangat unik di Kabupaten Bantul Jogjakarta yaitu  Taman Senja Ngelo.

Taman Senja Ngelo ini merupakan taman wisata yang baru di buka dengan konsep tempat nongkrong kekinian yang berada di pinggiran sungai dengan beberapa spot foto yang sangat keren.Sehingga kedepannya lokasi ini akan dibangun bersinergi dengan wisata di seluruh wilayah Pleret Bantul
 
lokasi nongkrong taman senja loa pleret

Alamat Wisata Taman Senja Ngelo.
Wisata Taman Ngelo ini berada di Dusun Kanoman,Padukuhan Pungkuran,Kalurahan Pleret,Kabupaten Bantul,Jogjakarta.

Lokasinya sangat mudah untuk ditemukan dan cukup dekat dengan pusat Kota Bantul,jika dari Alun-alun Imogiri berjarak sekitar 8 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 15 Km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Taman Senja Ngelo Bantul.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Taman Senja Ngelo ini jalurnya sangat mudah,jika dari pusat Kota Jogjakarta bisa langsung menuju Jl Bantul,kemudian belok ke kiri menuju Jl Cepit-Tembi.

Nanti Sobat akan sampai di Jl Parangtritis,atau Sobat juga bisa langsung melalui Jl Parangtritis,kemudian belok ke kiri menuju Jl Tembi,kemudian Jl Sultan Agung,kemudian perempatan menuju Jl Panembahan Kajoran dan belok kanan lagi menuju Jl Karet.

Nah ikuti terus hingga sampai di Dusun Karet Pleret,kemudian belok ke kiri arah Eko Pleret House,kemudian pertigaan belok ke kanan,Sobat akan menemukan papan petunjuk untuk sampai di Lokasi Taman Senja Ngelo yang Sobat tuju.

lokasi taman senja ngelo Jogja
Pantainyajogja.com

Fasilitas Taman Senja Ngelo Bantul.
Untuk fasilitas yang ada di Taman Senja Ngelo ini sudah cukup lengkap,seperti lokasi parkir juga sudah ada,kamar mandi juga sudah disediakan,tempat ibadah,dan juga tentunya tempat nongkrong dan bersantai.

Lokasi Taman Senja Ngelo ini cukup menarik untuk dikunjungi,Sobat bisa datang pada sore hari,sambil nongkrong menikmati sajian menu kopi pasti akan sangat syahdu sekali.

Taman Senja Ngelo ini buka setiap hari,bag Sobat yang ingin datang kapan saja bisa kok,bahkan warung warung warga juga read dari pukul 07.00.

Untuk Soft Opening lokasi ini ada live musiknya hlo,kemungkinan juga kedepannya akan ada live music setiap malam minggu.

Tak usah khawatir HTM taman senja ngelo ini masih suka rela saja,bahkan untuk biaya parkir juga belum ada,tetapi Sobat tak perlu khawatir tentang keamanannya.

taman senja ngelo
Pantainyajogja.com

Sobat bisa menikmati keindahan alam pinggiran sungai ini bersama teman dan keluarga,lokasinya cukup luas,dengan ditemani lampu lampu sekeliling taman akan terlihat indah ya Sob,pokoknya sangat asyik kok nongkrong sambil ngopi disini.

Bagi Sobat yang ingin tau lebih detail tentang update terbaru lokasi ini bisa kok follow instagram Taman Senja Ngelo.

Sedikit informasi tentang lokasi nongkrong terbaru di Pleret Bantul ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan lokasi nongkrong Sobat di sore hari.
 

Posting Komentar untuk "Destinasi Wisata Baru Taman Senja Ngelo Daerah Bantul Jogjakarta."