Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk New Rivermoon Klaten,Adventure Resto And Fun.

Kabupaten Klaten Jawa Tengah memang menyimpan banyak sekali tempat wisata air baik wisata air alami dan buatan.Seperti yang sudah cukup terkenal seperti Umbul Ponggok Klaten yang menawarkan sensasi snorkling dengan properti yang keren di bawah air.

Selain wisata air ada salah satu tempat yang lagi booming yaitu resto New Rivermoon Klaten,New Rivermoon ini merupakan sebuah resto yang berada di pinggir sungai Kali Pusur dengan pemandangan aliran sungai yang bersih dan Sobat juga bisa melakukan aktivitas River tubing.
 
New Rivermoon resto adventure and fun
Pantainyajogja.com by@Newrivermoon

Resto New Rivermoon ini selain menawarkan pemandangan yang keren tentunya Sobat juga bisa menikmati aneka menu kuliner yang lezat,selain itu New Rivermoon Resto juga melayani wisata adventure dan fun game yang bisa membuat piknik Sobat berkesan.

Bagi Sobat yang suka game fun juga bisa outbound di sana,selain itu di lokasi New Rivermoon Klaten ini Sobat juga bisa melakukan camping di tempat tempat yang sudah disediakan.

Alamat Lokasi New Rivermoon Resto.

Lokasi New Rivermoon ini berada di Dusun Pusur,Karanglo,Kecamatan Polanharjo,Kabupaten Klaten,Jawa Tengah.

Lokasi Rivermoon Klaten ini tidak jauh dari pusat Kota Klaten,karena hanya berjarak sekitar 20 Km dengna waktu tempuh sekitar 40 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Tiket Masuk New Rivermoon Klaten 2023.

Ada beberapa aktivitas yang bisa Sobat lakukan di New Rivermoon Klaten ini seperti outbound,camping maupun rivertubing.

Untuk harganya pun juga cukup terjangkau untuk River tubing kali Pusur sejauh 500 meter,Sobat hanya dikenakan biaya Rp 15.000 per orang dengan fasilitas baju pelampung,helm safety,ban dan juga pemandu.

Bagi Sobat yang tertantang dengan tubing Klaten sejauh 2 km akan dikenakan biaya Rp 40.000 per orang dengan fasilitas keamanan serta air minum,snack dan mobil antar jemput dari basecamp.

Paket Wisata New Rivermoon.

Bagi Sobat yang ingin berwisata di New Rivermoon Klaten ini lebih baik bersama rombongan dan mengambil paket wisata,sehingga liburan Sobat menjadi semakin asyik.

4 Paket Wisata Di Rivermoon Klaten antara lain:
*Outbound 1 harga Rp 50.00 per orang.
Fasilitasnya adalah fun game,kompetition game,skill game,fun tubing,dan juga instruktur tubing dan juga Sobat akan mendapatkan snack dan air minum.

*Outbound 2 harga Rp 70.000.
Paket outbound 2 ini Sobat akan mendapatkan fasilitas fun game,kompetition game,skill game,fun tubing,intruktur tubing dan snack plus air mineral serta Sobat akan mendapatkan makan siang.

*Outbound 3 harga Rp 95.000 per orang.
Paket outbound 3 ini fasilitasnya cukup lengkap,selain Sobat mendapatkan include seperti di paket Outbound 2,Sobat masih mendapatkan instruktur untuk outbound.

*Paket Family fun day Rp 115.000 per orang.
Paket Family fun day ini Sobat akan mendapatkan fasilitas fun game,kompetition game,skill game,fun tubing,intruktur tubing,makan siang ibu dan anak serta instruktur outbound.

Selain itu Sobat juga bisa memilih paket camping dengan fasilitas tenda camping,makan 3 kali,outbound,fun tubing,dan juga instruktur tubing dan instruktur outbound. 

Baca Juga Wisata Terdekat Wisata Snorkling Umbul Ponggok Klaten

Pantanyajogja.com by@Newrivermoon

Menu New Rivermoon Resto Klaten.

Berbicara tentang harga menu River moon Klaten,tentunya Sobat tak perlu khawatir karena banyak sekali menu makanan yang bisa Sobat pesan di Restoran ini antara lain menu olahan ayam,udang,cumi,ikan nila,lele,bakmi dan aneka menu tradisional,untuk harga menu makanan di bandrol mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000.

Sedangkan untuk menu minuman juga sangat bervareasi seperti minuman teh,jeruk,kopi,milkshake,jus,minuman soda dan banyak lainnya dengan harga Rp 5000 sampai dengan Rp 23.000.

Sedangkan untuk menu cemilan juga tersedia banyak pilihan seperti aneka gorengan hingga aneka roti dengan harga mulai dari Rp 7000 sampai dengan Rp 15.000 saja.

Fasilitas New Rivermoon Resto.

Rivermoon Resto Klaten ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti lokasi parkir yang cukup luas,kamar mandi,mushola dan juga area menikmati kuliner yang cukup luas.

Lokasi Rivermoon resto ini memang konsepnya semi outdoor sehingga kebanyakan lokasinya berada di luar ruangan tang beralaskan kayu dan berada di bawah pohon,sehingga saat siang hari suasananya juga cukup sejuk.

new rivermoon klaten jawa tengah
Pantainyajogja.com by@Newrivermoon

Bagi Sobat yang suka dengan wisata kuliner dengan suasana asri tentunya lokasi New Rivermoon Kalten ini bisa menjadi solusi liburan Sobat,apalagi bersama keluarga dan orang-orang terdekat pasti akan tambah asyik.

Selain Sobat akan mendapatkan suasana yang sejuk,di lokasi ini Sobat juga akan dimanjakan dengan pemandangan aliran sungai dan aktivitas tubing oleh para peserta.

Sekian dulu ya Sob ulasan tentang New Rivermoon Klaten ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata di Klaten.

Jika Sobat ingin update terbaru tentang New rivermoon bisa follow instagrame Newrivermoon.
 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk New Rivermoon Klaten,Adventure Resto And Fun."