Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Spot Riyadi Dan Pemandangan Indah Jogja Dari Ketinggian.

Spot Riyadi merupakan tempat nongkrong keren yang memiliki pemandangan bagus view Kota Jogja dan Candi Prambanan.

Spot ini masih tergolong baru yang menjadi favorit kalangan anak muda yang suka berfoto dan mengabadikan di sosial media,banyak postingan di sosial media sosial 
terutama instagram dan facebook yang menjadikan lokasi ini semakin diminati.

Harga Tiket Masuk Spot Riyadi Dan Pemandangan Indah Jogja Dari Ketinggian.
Pantainyajogja.com@spot Riyadi

Berkunjung ke Kota Jogjakarta memang belum lengkap kalau belum bisa menikmati indahnya Kota Jogja saat malam hari,karena saat malam hari banyak sekali spot foto dengan view lampu kota Jogja salah satunya di Spot Riyadi ini.

Sebenarnya selain Spot Riyadi masih banyak tempat tempat lain yang menawarkan pemandangan indah seperti Bukit Bintang dan Watu Amben Jogja.

Nama Spot Riyadi ini memang mungkin sebagian dari Sobat merasa aneh dengan namanya seperti nama orang,memang benar Sob,karena Spot Riyadi ini berawal dari lokasinya yang merupakan pekarangan Pak Riyadi yang kini menjadi spot foto viral di sosial media.

Alamat Spot Riyadi Jogja.
Destinasi wisata Spot Riyadi ini berada di daerah Dowang Sari,Sambirejo,Kecamatan Prambanan,Kabupaten Sleman Jogjakarta.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta jaraknya sekitar 25 km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan mengunakan kendaraan pribadi.

Rute menuju Bukit Spot Riyadi ini juga cukup mudah Sobat bisa melalui jalam arah ringroad kemudian menuju Jl Solo dan menuju Kalasan,atau Sobat juga bisa menggunakan google maps dengan kata kunci Spot Riyadi akan muncul rute sesuai dengan jalan terdekat.

Jam Buka Spot Riyadi Jogja.
Untuk jam operasional Spot Riyadi ini buka setiap hari mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 20.00,bagi Sobat yang ingin menikmati indahnya sunrise bisa datng pagi pagi,karena lokasinya sudah buka untuk umum.
  
Harga Tiket Masuk Spot Riyadi Dan Pemandangan Indah Jogja Dari Ketinggian.
Pantainyajogja.com@Spot Riyadi
Harga Tiket Masuk Spot Riyadi Jogja.
Berbicara tentang harga tiket masuknya hingga saat ini masih gratis belum dipungut biaya,namun Sobat perlu menyiapkan uang untuk biaya parkir.

Untuk harga parkir di Spot Riyadi ini cukup murah,biaya parkir mobil Rp 5000 dan untuk sepeda motor Rp 2000 saja.

Namun kedepannya juga pasti akan dikenakan biaya masuk setelah dibangun dan dikelola secara baik,namun untuk saat ini masih free kok Sob.

Fasilitas Spot Riyadi Kalasan.
Untuk fasilitas yang ada di lokasi Spot Riyadi ini sudah cukup lengkap meskipun lokasinya masih sederhana,tetapi beberapa fasilitas penting sudah ada antara lain:
-Lokasi parkir yang cukup luas.
-Warung makan.
-Toilet.
-Mushola.
-Spot foto.
Dan tentunya juga banyak spot foto dengan view Kota Jogjakarta.

Bagi Sobat yang ingin melihat keindahan kota Jogjakarta bisa datang sore hari,selain pemandangan kota Jogja tentunya Sobat juga akan melihat kemegahan Candi Prambanan dan Gunung Merapi dari Spot Riyadi ini.

Harga Tiket Masuk Spot Riyadi Dan Pemandangan Indah Jogja Dari Ketinggian.
Pantainyajogja.com@Spot Riyadi

Waktu yang terbaik untuk berkunjung ke Spot Riyadi ini saat pagi hari dan sore hari,saat pagi hari Sobat akan merasakan udara yang sejuk dan melihat matahari terbit,sedangkan untuk sore hari Sobat akan melihat matahari tenggelam(sunset)dan juga gemerlapnya lampu Kota Jogjakarta.

Berada di atas bukit Spot Riyadi ini Sobat akan mendapatkan pengalaman yang berbeda dari lokasi pada umunya,sajian keindahan alam dan kesejukan udara akan menenangkan jiwa dan cocok bagi Sobat yang mencari suasana baru setelah sibuk dengan aktivitas di Kota.

Bagi Sobat yang suka fotografi lokasi Spot Riyadi ini juga sangat recomended untuk pemotretan maupun untuk foto preweding,pokonya Sobat tak akan kecewa jika berkunjung ke spot ini.

Sedikit informasi ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan nongkgrong Sobat di pagi dan sore hari di Jogjakarta.


 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Spot Riyadi Dan Pemandangan Indah Jogja Dari Ketinggian. "