Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Senja Dari Sudut Moanaedhum Pantai Nglambor Gunungkidul Jogjakarta

Keindahan pantai yang ada di Kabupaten Gunungkidul memang sangat mempesona,banyak sekali pantai pantai indah yang wajib Sobat kunjungi,salah satu pantai yang memiliki spot snorkling keren adalah pantai Nglambor Gunungkidul.

Pantai Nglambor Gunungkidul jogjakarta ini selain menawarkan wisata bahari yang indah tentunya juga memiliki pemandangan pantai yang keren.

Di setiap sudut memiliki spot foto yang indah,suasana pantai Nglambor ini masih cukup alami dengan pepohonan pandan dan cemara yang menambah kesejukan alam pantai Nglambor.

Menikmati Senja Dari Sudut Moanaedhum Pantai Nglambor Gunungkidul Jogjakarta
Pantainyajogja.com by@Moanaedhum

Pantai Nglambor ini memang cukup jauh dari pantai kawasan barat seperti pantai Baron dan deretannya,karena pantai Nglambor ini berada di Kelurahan Purwodadi Kecamatan Tepus yang berada di kawasan timur pantai Gunungkidul.

Jalur menuju pantai Nglambor ini bisa melalui jalur arah pantai Indrayanti,namun setelah sampai dipertigaan Indomaret Tepus ambil jalur yang kekiri bukan yang ke kanan.

Untuk tiket masuknya pun juga berbeda karena untuk kawasan pantai Nglambor hanya untuk masuk 3 lokasi pantai saja yaitu Rp 5000 per orang.

Sedangkan untuk tiket masuk kawasan pantai Indrayanti dan deretannya Rp 10.000 per orang,karena memang kawasan pantai nya cukup banyak,ada sekitar 12 pantai sekali bayar loket masuk.

Nah bagi Sobat yang ingin mencoba snorkling dan berfoto dengan ikan bisa datang di pantai Nglambor,banyak fasilitas yang disediakan di pantai Nglambor seperti kamar mandi,alat snorkling,foto underwater dan lainnya.Jika ingin menikmati indahnya Pantai Nglambor dari sudut yang berbeda coba deh hubungi Bintang Nglambor Snorkling(BNS).

BNS ini menyediakan tempat yang sejuk seperti Moanaedhum yang menjadi kelengkapan tempat santai berupa homestay keren dan klasik yang memiliki fasilitas lengkap dan keren.  

Menikmati Senja Dari Sudut Moanaedhum Pantai Nglambor Gunungkidul Jogjakarta
Pantainyajogja.com@Moanaedhum

Kemolekan pantai Nglambor tidak bisa diragukan lagi,banyak artis artis yang datang untuk menikmati indahnya pantai Nglambor,bahkan di pantai Nglambor juga sering diadakan proses shooting acara TV nasional.

Homestay Moanaedhum Nglambor ini lokasinya berada di ujung barat pantai Nglambor dengan area yang sejuk dengan rindangnya pohon pandan dan pohon cemara disekeliling homestay.

Sobat akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari halaman Moanaedhum,Sobat juga bisa booking dan melakukan acara bersama teman dan saudara,bahkan lokasi dekat Moanaedhum bisa di jadikan lokasi camping.

Suasana akan terasa syahdu saat Sobat di suguhi pemandangan sunset dan ditemani secangkir teh manis layaknya wedang teh poci khas Gunungkidul.

Menikmati Senja Dari Sudut Moanaedhum Pantai Nglambor Gunungkidul Jogjakarta
Pantainyajogja.com@Moanaedhum

Alam akan membawa kita dalam ketenangan saat kita bisa bersyukur atas kenikmatan yang Tuhan berikan,suasana pantai yang sejuk dan damai seperti ini yang didambakan kebanyakan orang,sehingga banyak pengunjung dari luar kota yang rela datang ke pantai Nglambor untuk menikmati keindahan pantai yang masih cukup alami.

Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata dan tujuan relaksasi Sobat di akhir pekan.Jika ingin booking snorkling dan homestay pantai Nglambor bisa Follow dan DM instagram Bintang Nglambor  Snorkling atau Wa 082134692388.
 

Posting Komentar untuk "Menikmati Senja Dari Sudut Moanaedhum Pantai Nglambor Gunungkidul Jogjakarta"