Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebon Okay Tempat Kuliner Sambil Bermain Kelinci Di Sleman Jogjakarta

Berbicara tentang tempat nongkrong yang ada di Kota Jogjakarta memang tak pernah ada habisnya, banyak sekali tempat kuliner unik dan tempat nongkrong yang keren yang bermunculan.

Tempat kuliner dengan pemandangan alam yang indah mungkin sudah biasa,namun lokasi nongkrong dengan view pemandangan dan bisa bermain dengan kelinci mungkin hal yang mengesankan.

Nah di Jogjakarta terdapat tempat kuliner dengan view pemandangan dan juga bisa bermain dengan kelinci yaitu Kebon Okay Sleman Jogjakarta.

Kebon Okay ini menjadi tempat nongkrong dan kuliner unik yang masih tergolong baru karena baru di bukadipertengahan bulan Desember 2021 kemarin.

Sembari menikmati kuliner dan bermain dengan kelinci Sobat bisa menikmati indahnya pemandangan alam dan area persawahan dilengkapi dengan tanaman stawberry dan anggur layaknya kebun pada umumnya.

Tempat nongkrong Kebon Okay Jogja

Alamat Kebon Okay Jogja.
Kebon Okay ini berada di daerah Caran Rt 04,Rw 04,Ngemplak,Sinduharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman,Kota Jogjakarta.

Lokasi Kebon Okay ini memang cukup jauh dari pusat Kota Jogjakarta,karena letaknya berada di Jl Kaliurang Km 11.

Rute Menuju Kebon Okay.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Kebon Okay ini bisa langsung menuju Jl Kaliurang Km 11,kemudian setelah sampai di Toserba WS belok ke kiri ikuti terus jalurnya sekitar 200 meter.

Sobat akan menemukan pertigaan di Dapur Warna Resto,belok ke kiri melewati jalan perkampungan sekitar 300 meter,kemudian setelah sampai di tikungan,Sobat akan menemukan logo kelinci dan petunjuk menuju lokasi Kebon Okay yang Sobat tuju.

Jam Buka Kebun Okay Jogja.
Untuk jam operasional Kebon Okay ini buka setiap hari tetapi untuk hari senin tutup.untuk jam buka dari hari Selasa sampai Minggu mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 23.00 wib.

Fasilitas Di Kebon Okay Jogjakarta.
Berbicaratentang fasilitas yang ada di lokasi kuliner Kebon Okay ini sudah cukup lengkap antara lain:
*Tempat parkir cukup luas.
*Kamar mandi bersih.
*Mushola
*Tempat santai dengan bean bag.
*Akses wifi gratis.
*Stop kontak listrik.
Dan tentunya fasilitas spot foto yang keren yang ada di sana.

Selain fasilitas tersebut tentunya di Kebon Okay ini juga menyediakan aneka menu makanan dan minuman yang cukup lengkap dengan harga yang relatif murah.
   
lokasi kebon okay
Pantainyajogja.com by@Kebon Okay

Menu Makanan Dan Minuman Di Kebon Okay.
Untuk menu makanan dan minuman yang ada di Kebon Okay ini sangat lengkap antara lain:
*Nasi goreng
*Nasi ayam panggang.
*Nasi ayam goreng.
*Mi dok dok.
*Aneka seblak.
*Dana masih banyak lainnya.

Untuk menu cemilan juga cukup lengkap seperti:
*Mendoan.
*Sosis bakar.
*Brulee bomb.
*Aneka roti dan lainnya.

Untuk menu minuman juga cukup bervarasi antara lain:
*Aneka teh.
*Aneka kopi.
*Jus.
*Soda.
*Milk based.
*Milk shake.
dan masih banyak lagi menu dan varian rasa seperti green tea,taro,red velvet,virgin mojito dan lainnya. 

Kebon okay Jogja
Pantainyajogja.com by@Kebon Okay

Menikmati indahnya alam dengan ditemani kelinci merupakan hal yang sangat menyenangkan,apalagi bagi Sobat yang membawa anak kecil pasti akan lebih suka.

Bahkan pengunjung juga bisa memberikan makan kelinci secara gratis,Sobat tinggal minta ke penjaga Kebon Okay untuk bisa memberikan makan potongan wortel yang sudah disediakan.

Kelinci yang ada di Kebon Okay ini sangat bersih dan terawat,sehingga sangat menyenangkan untuk diajak bermain dan berfoto.

Sedikit informasi tentang lokasi kuliner keren ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner dan nongkrong Sobat bersama keluarga dan orang orang terdekat.
 

Posting Komentar untuk "Kebon Okay Tempat Kuliner Sambil Bermain Kelinci Di Sleman Jogjakarta"