Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daya Tarik Dan Menu Di Warung Kulinan Sleman,Jogjakarta

Halo Sobat traveller pecinta wisata dan kuliner,bagaimana kabar kalian?Semoga dalam keadaan sehat sehingga bisa eksplore wisata dan kuliner Nusantara.

Nah kali ini masih diseputaran Jogjakarta,pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang lokasi dan daya tarik yang unik di Warung Kulinan Jogja.

Warung Kulinan Jogja merupakan salah satu dari sekian banyak tempat kuliner yang ada di Jogjakarta,tempat kuliner Sleman ini memiliki lokasi yang sangat luas,dengan konsep cafe kekinian,lokasi ini sangat diminati bagi kalangan anak muda yang suka nongkrong.

Bahkan lokasi Warung Kulinan Sleman Jogja ini juga mampu menampung paket makan rombongan,sehingga banyak juga pengunjung yang datang rombongan dan mengadakan acara di lokasi ini. 
Alamat Warung Kulinan Jogjakarta.
Jika Sobat ingin berkunjung ke lokasi Warung Kulinan ini lokasinya sangat mudah untuk ditemukan,lokasi Warung Kulinan ini berada di Jl Umbul Permai nomor 100,Lolajar,Sinduharjo,Kecamatan Ngaglik,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Jarak Warung Kulinan ini jika dari pusat Kota Jogjakarta hanya berjarak sekitar 12km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Jika Sobat ingin berkunjung ke Warung Kulinan Jogja ini bisa langsung menuju Ringroad utara kemudian menuju Jl Kaliurang,atau Sobat juga bisa menggunakan google maps untuk mempermudah perjalanan Sobat.

Jam Buka Warung Kulinan Jogja.
Berbicara tentang jam operasional Warung Kulinan ini buka mulai pukul 07.00 wib sampai dengan pukul 22.00 wib,dan buka setiap hari.

Sehingga Sobat bisa datang kapan saja,bahkan saat makan siang lokasi Warung Kulinan ini cukup ramai.

Fasilitas Di Warung Kulinan Jogja.
Untuk fasilitas yang ada di Warung Kulinan ini cukup lengkap,meskipun masih tergolong baru namun memiliki fasilitas penting antara lain:
*Lokasi parkir cukup luas.
*Toilet bersih.
*Akses free wifi.
*stop kontak.
*Tempat makan ourdoor keren.
*Live music.
*Menu makan lengkap.
Dan tentunya masih banyak fasilitas yang ada di lokasi ini.

Menu Makan di Warung Kulinan Sleman Jogjakarta.
Berbicara tentang menu makanan yang ada di lokasi Warung Kulinan ini cukup lengkap antara lain:
-Menu makanan
*Singkong keju Rp 11k.
*Rondo royal Rp 10k.
*Jadah bakar Rp 12k.
*Pisang goreng Rp 15k.
*Bakwan Rp 10k.
*Kentang goreng Rp 15k.
*Roti bakar keju Rp 14k.
*Roti kukus keju Rp 14k.
*Roti kukus coklat Rp 14k.
*Roti kukus susu Rp 10k.
*Cireng Rp 14k.
*Timus ubi ungi Rp 13k.
*Getok crispy 11k.
*Tahu bakso Rp 11k.
Dan masih banyak menu lainnya.

Menu aneka bubur juga ada seperti bukur kacang ijo,bubur ketan hitam,bubur campur dan lainnya dengan harga mulai dari Rp 13k sampai dengan Rp 16k.

Menu minuman.
Untuk menu minuman juga cukup bervareasi antara lain:
*Kopi kulinan Rp 15k.
*Kopi teposeliro Rp 14k.
*Kopi jahe susu Rp 12k.
*Kopi jos susu Rp  12k.
*Kopi Jos madu  Rp 13k.
*Kopi vietnam drip Rp 19k.
*Es bandung Rp 22k.
*Es campur Rp 20k.
*Soda gembira Rp 18k.
Dan masih banyak menu minuman lainnya.

Menu yang ada di Warung Kulinan Jogja ini tergolong lengkap dan juga dengan harga yang sangat terjangkau cocok bagi Sobat yang ingin mengadakan acara bersama.
  
Warung Kulinan Jogja
pantainyajogja.com
Daya Tarik Lokasi Warung Kulinan Jogja.
Warung Kulinan Jogja ini selain menghadirkan menu makanan dan minuman yang bervareasi tentunya lokasinya juga keren sangat instagramable.

Banyak sekali spot spot foto keren yang bisa Sobat jadikan backgraund berfoto selfie,setiap sudut warung tempat duduk sangat unik dan estetik dengan desain konsep tradisional dan modeern menambah suasana semakin nyaman dan membuat betah berlama lama di sini.

Lokasinya meamang sebagian besar area outdoor sihingga pengunjung lebih leluasa untuk mengadakan acara bersama.


Bahkan yang paling menarik adalah lokasi makan juga ada yang berada di antara kolam ikan,sehingga pengunjung bisa menikmati menu makanan sambil ditemani ikan yang cantik.

Sedikit informasi tentang Warung kulinan Jogja ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan kuliner Sobat di Sleman Jogjakarta.

Posting Komentar untuk "Daya Tarik Dan Menu Di Warung Kulinan Sleman,Jogjakarta"