Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru Taman Celosia Semarang 2022

Berbicara tentang tempat wisata yang ada di Kota Semarang memang tak pernah ada habisnya,pasalnya banyak sekali tempat wisata baru yang bermunculan,baik wisata alam dan wisata buatan.

Kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat wisata baru yang keren dan instagramable yaitu Taman Bunga Celosia Semarang.

Taman Bunga Celosia Semarang ini merupakan salah satu destnasi wisata unggulan di Kota Semarang,dulunya lokasi ini hanya hamparan bunga celosia saja,namun sekarang sudah dibangun dan dikonsep menjadi tempat wisata dengan segudang spot foto keren.

tiket masuk taman celosia semarang
Pantainyajogja.com by@Photosemarang

Alamat Taman Bunga Celosia Semarang.
Taman Celosia inin berada di Jl wisata Gedongsongo Km 5,Beroken,Bandungan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah.

Lokasi Taman Bunga Celosia ini memang masih satu lingkup dengan wisata Godongsongo,sehingga bagi Sobat yang berkunjung ke lokasi wisata Gedongsongo bisa sekalian berkunjung ke wisata Taman Celosia Semarang ini.

Jarak dari pusat Kota Semarang hanya sekitar 35 km dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalaan dengan kendaraan pribadi,untuk sampai di lokasi taman bunga Celosia ini memang belum ada transportasi hingga sampai lokasi.

Rute Menuju Taman Celosia Semarang.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Taman Bunga Celosia ini cukup mudah karena masih satu jalur dengan candi Gedong Songo.

Dari Jl Jogja-Solo Sobat ikuti terus jalurnya hingga sampai di pom bensin Lemah Abang belok lah ke kanan menuju Bandungan.

Ikuti terus jalur tersebut menuju Daerah Palbapang Sumowono,kemudian Sobat akan menemukan pertigaan beloklah ke kanan lurus terus hingga sampai lokasi Taman Bunga Celosia yang Sobat tuju.Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan google maps di smartphone Sobat.

Harga Tiket Masuk Taman Celosia Bandungan.
Berbicara tentang harga tiket masuk taman Celosia ini cukup murah saat hari biasa Sobat hanya dikenakan biaya Rp 20.000 saja,sedangakan untuk hari libur harga tiket masuk Taman Bunga Celosia ini Rp 25.000 per orang.

Sedangkan untuk biaya parkir nya pun juga cukup murah,untuk biaya parkir Taman Bunga Celosia Bandungan ini untuk sepeda motor Rp 3000 dan untuk parkir mobil Rp 5000 saja.

Jam Buka Taman Celosia Bandungan Semarang ini buka setiap hari mulai pukul 07.30 sampai dengan pukul 17.00 wib.
  
lokasi taman celosia semarang
Pantainyajogja.com by@storynusantara

Fasilitas Di Taman Bunga Celosia Bandungan Semarang.
Berbicara tentang harga fasilitas yang ada di Taman Celosia ini cukup lengkap sehingga pengunjung akan lebih nyaman untuk berkunjung ke sana.

Beberapa fasilitas penting yang ada antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas.
*Tempat ibadah.
*Toilet bersih.
*Tempat bermain.
*Rumah makan.
*Spot foto selfie.
*Dan masih banyak fasilitas wahana lainnya.

Kawasan wisata Taman Celosia Semarang ini dibagi menjadi 3 zona yaitu Zona Taman Bunga(Celosia 1),zona celosia happy and fun(Celosia2)dan zona musium selfie Celosia(Celosia3).

Di setiap Zona wisata Celosia ini memiliki khas dan daya tarik yang berbeda,sehingga para pengunjung bisa mengabadikan moment liburan disetiap zona.

Banyak sekali spot spot foto yang instagramable yang menjadi spot foto unggulan di lokasi wisata Taman Bunga Celosia Ungaran Semarang ini antara lain:
*Miniatur Landmark.
Spot foto yang paling diminati berada di lokasi miniatur landmark ini,karena para pengunjung akan dimanjakan dengan miniatur bangunan dunia,seperti kincir angin,menara eiffel,patung merlion dan masih banyak lainnya.

*Pyramida.
Lokasi spot foto ini juga tak kalah keren,bangunan megah berbentuk piramida ini bisa Sobat jadikan tempat berfoto selfie.

*White Marine Park.
Di lokasi White Marine Park ini Sobat bisa berfoto dispot jembatan yang berwarna putih,sehingga hasil jepretan foto Sobat akan terlihat lebih cerah.

*Litle Amsterdam.
Di lokasi Litle Amsterdam ini Sobat akan dimanjakan dengan minimatur bangunan layaknya di Amsterdam dengan warna yang cerah seperti pelangi.

*Litle Korea.
Selain Litle Amsterdam Sobat juga bisa menemui suasana layaknya berada di Korea.di lokasi ini Sobat akan dimanjakan dengan adanya bangunan dan properti Korea.

Di Litle Korea ini Sobat juga bisa menyewa kostum ala Korea,sehingga akan terlihat bahwa Sobat benar benar berada di Korea.

*Taman Lampion.
Jika Sobat ingin merasakan sensasi yang berbeda bisa mencoba untuk berkunjung ke taman lampion ini saat malam hari.

Di lokasi ini Sobat akan dimanjakan dengan indahnya hiasan lampu lampion yang berwarna warni layaknya berada di istana lampion.
 
Pantainyajogja.com by@Tiekavynataa

Nah bagi Sobat yang lagi berkunjung ke Kota Semarang bisa mampir ke Taman Celosia Semarang ini,lokasinya sangat recomended,apalagi bagi kalian yang suka berfoto selfie,disinilah gudang spot foto instagramable di Semarang.

Selain spot fotonya yang beragam tentunya tempatnya meskipun siang hari tidak terlalu panas,karena di lokasi taman banyak tanaman dan pohon pohon perindang.Selain itu karena lokasinya berada di dataran tinggi sehingga udaranya terasa sejuk.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke Taman Celosia ini adalah saat sore hari,karena selain udaranya yang sejuk tentunya jika saat cuca cerah Sobat akan dimanjakan dengan sunset yang indah.

Sedikit informasi tentang Taman Bunga Celosia Semarang ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat di akhir pekan.
 

Posting Komentar untuk "Harga Tiket Masuk Dan Spot Foto Terbaru Taman Celosia Semarang 2022"