Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Wisata Waterpark Citra Grand Mutiara Jogjakarta Dengan Tema Petualangan.

Berbicara tentang tempat wisata di Jogjakarta memang tak kan pernah ada habisnya,banyak sekali tempat wisata alam,pantai,maupun wisata buatan seperti waterboom dan lainnya.

Nah kali ini pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat wisata waterpark keren dengan tema Treasure Adventures yaitu rekreasi dengan petualangan.

Tempat wisata air ini adalah Waterpark Citra Grand Mutiara yang ada di Jl Wates,Jogjakarta.Waterpark Citra Grand Mutiara ini

Waterpark Citra Grand Mutiara ini merupakan tempat wisata Waterpark terbaik yang ada di Jogjakarta,karena selain tempatnya yang luas dan bersih tentunya juga menyuguhkan nuansa keceriaan dengan sensasi petualangan air yang seru bersama bajak laut dengan sebuah kapal besar di kawasan Waterpark ini.

Selain Kapal besar dan bajak laut,di Waterpark Citra Grand Mutiara juga di lengkapi dengan patung burung kakatua biru yang seolah menjaga harta karun di sana.

Pantainyajogja.com foto instagram.com/Waterparkcitragrandmutiara

Selain tema petualangan yang sangat kental,di Waterpark Citra Grand Mutiara ini juga memberikan konsep Edu wisata dengan beberapa fasilitas dan juga mini outbond area.

Permainan Di Waterpark Citra Grand Mutiara Jogja.
Banyak sekali wahana permainan seru yang bisa Sobat temukan di Waterpark ini antara lain:

*Water Playground.
Bagi Sobat yang membawa anak kecil di Waterpark ini tersedia kolam renangkhusus anak dengan kedalaman hanya sekitar 40 Cm,sehingga aman untuk bermain.

Di lokasi ini terdapat dua lokasi kolam renang yaitu di atas kapal dan di luar kapal,di bagian atas kapal atau dalam kapal ini terdapat arena prosotan dengan pola spiral.Untuk lokasi kolam renang yang ada di luar kapal terdapat water splash,prosotan serta ember tumpah.

*Kolam Dewasa.
Selain wahanan air untuk anak kecil,tentunya lokasi Waterpark ini juga terdapat kolam renag untuk orang dewasa dengan kedalaman 100 cm sampai dengan 160 cm.

Sedangkan untuk wahana permainannya di lokasi kolam renang dewasa ini tentunya juga cukup menantang yaitu prosotan lurus,prosotan spiral dan juga prosotan black hole.

*Wahana Tematik,
Lokasi Waterpark Citra Grand Mutiara Jogja ini juga terdapat wahana tematik dengan konsep Eduwisata dengan kolam semi olympik yang dapat dimanfaatkan untuk kegiatan pelajaran olahraga air.

*Petualangan Bajak Laut.
Yang paling menarik di lokasi waterpark ini adalah fasilitasnya yang lengkap dengan keseruan berpetualangan ala bajak laut dengan adanya kapal dan juga sensasi ombak laut yang menambah keseruan bermain air.

Selain itu,Sobat juga bisa bermain bersama teman teman dan juga kegiatan outbond lengkap dengan wahana seru dan fasilitasnya.
 
Pantainyajogja.com foto instagram.com/Waterparkcitragrandmutiara

Alamat Lokasi Waterpark Citra Grand Mutiara.
Waterpark Grand Mutiara ini berada di Jl Wates,Balecatur,Kecamatan Gamping,Diamond hill Km 9,Plawonan,Argomulyo,Sedayu,Bantul,Jogjakarta.

Lokasi ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta karena hanya berjarak sekitar 10 Km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Waterpark Citra Grand Mutiara.
Berbicara tentang jalurnya juga cukup mudah,jika dari pusat Kota Jogjakarta ikuti saja Jl Kh Ahmad Dahlan,hingga sampai Jl Martadinata,kemudian Jl Wates.

Setelah menemukan perempatan belok ke kiri arah Gamping,kemudian sebelum perumahan Citra Grand Mutiara belok ke kiri lurus terus nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk dan masuk ke arah kanan,Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan google maps.

Jam Buka Waterpark Citra Grand Mutiara.
Untuk jam buka lokasi Waterpark ini buka setiap hari,untuk hari biasa buka mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 18.00 wib.

Sedangkan untuk hari libur,buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 wib.

Fasilitas Waterpark Citra Grand Mutiara.
Untuk fasilitas yang ada di Waterpark terbaik di Jogja ini tentunya sangat lengkap antara lain:
*Lokasi parkir luas.
*Ruang bilas dan ruang ganti.
*Toilet bersih.
*Loker.
*Gasebo.
*Kantin.
*Lokasi Eduwisata.
*Area taman.
*Ruang tunggu.
*Tempat ibadah.
*Area mini outbond dan masih banyak lainnya.

Harga Tiket Masuk Waterpark Citra Grand Mutiara.
Untuk harga masuk Waterpark ini cukup murah kok,untuk hari biasa hanya Rp 50.000 dan untuk hari sabtu dan minggu maupun hari libur hanya Rp 80.000 saja.

Sobat juga bisa mendapatkan promo promo menarik dan juga diskon harganya,jangan lupapantai terus di Instagram resminya Waterpark Citra Grand Mutiara.
 
Pantainyajogja.com foto instagram.com/Waterparkcitragrandmutiara

Waterpark Citra Grand Mutiara ini memang sangat recomended bagi Sobat yang ingin berwisata air,selain wahana yang lengkap tentunya keamanannya juga terjaga,karena Waterpark Citra Grand Mutiara ini menyediakan pelampung dan juga penjaga kolam yang ada di setiap kolam dan wahana permainannya.

Keunggulan lainnya adalah air yang dipakai di kolam renang ini juga tidak mengandung kaporit sehingga aman untuk kesehatan dan tidak membuat mata terasa pedas.

Sedikit informasi tentang Waterpark Citra Grand Mutiara Jogjakarta ini semoga bisa bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan liburan Sobat di akhir pekan.  
 

Posting Komentar untuk "Keunggulan Wisata Waterpark Citra Grand Mutiara Jogjakarta Dengan Tema Petualangan."