Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daya Tarik Lokasi Wisata San Terra Delaponte Pujon Malang Jawa Timur

Berbicara tentang tempat wisata yang ada di Kota Malang memang tidak bisa diragukan lagi,banyak sekali tempat wisata yang terkenal.

Salah satu tempat wisata Malang yang lagi booming banyak diperbincangkan di dunia maya adalah San Terra Delaponte Pujon Malang.

Taman San Terra Delaponte Malang ini merupakan tempat wisata kekinian yang dilengkapi dengan taman bunga yang cantik.

Dan yang paling menarik dan menjadi ikon wisata San Terra Delaponte ini adalah replika bangunan seperti di little Korea dan juga Belanda.Sehingga tempat ini sangat cocok bagi kalian yang suka dengan berfoto selfie.

lokasi dan harga tiket masuk san terra delaponte
Pantainyajogja.com @peteritelpisahrapi

Flora Wisata San Terra Delaponte ini termasuk tempat wisata yang masih tergolong baru,namun karena memiliki daya tarik yang berbeda dari tempat lainnya membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan.

Alamat San Terra Delaponte Malang.
Lokasi San Terra Delaponte ini berada di Jl Truno Joyo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tempat Wisata Delaponte ini cukup strategis dan dekat dengan tempat wisata lainnya seperti tempat wisata taman kelinci dan Desa wisata Pujon Kidul.

Akses jalur menuju San Terra Delaponte ini cukup mudah dengan jalur yang sudah bagus meskipun banyak jalan yang berkelok kelok.

Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke wisata San Tera Delaponte Malang ini bisa menggunakan panduan google maps atau Sobat juga bisa menggunakan layanan sewa mobil untuk sampai di lokasi Sab Terra.

Jam Buka Wisata San Terra Pujon.
Untuk jam operasional San Terra ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 dan tutup pukul 18.30 wib.

Sobat bisa datang kapan saja,namun waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke wisata San Terra Delaponte ini saat sore hari,karena udaranya sangat sejuk dan tidak terlalu panas terik matahari.


wisata malang jawa timur
Pantainyajogja.com@peteritelpisahrapi

Harga Tiket Masuk San Terra Pujon Malang.
Berbicara tentang harga tiket masuk wisata San Terra Delaponte ini cukup murah,Sobat hanya dikenakan biaya sebesar Rp 25.000 per orang untuk dewasa dan Rp 20.000 untuk anak anak.

Dengan harga tersebut Sobat sudah bisa menikmati keindahantaman dan replika bangunan luar negri yang terlihat cantik,banyak spot foto yang keren yang bisa Sobat jadikan tempat berfoto selfie.

Fasilitas Wisata San Terra Delaponte Pujon Malang.
Untuk fasilitas yang ada di lokasi wisata De Laponte ini cukup lengkap antara lain lokasi parkir yang cukup luas, kamar madi,mushola,cafe trampolin,dan juga spot foto yang instagramable.

Selain fasilitas tersebut tentunya di lokasi wisata San Terra ini Sobat juga bisa melihat keindahan alam yang ada di sekitar wisata San Terra Delaponte.


wisata san terra delaponte pujon malang
Pantainyajogja.com @wga.it25_

Daya Tarik San Terra Delaponte Pujon Malang.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas wisata San Terra Delaponte ini sangat menarik untuk dikunjungi karena berbeda dari tempat wisata pada umumnya.

Banyak sekali spot foto instagramable seperti kampung Korea dengan konsep seperti Korea Fantasi Kediri.

Di kampung Korea ini juga disediakan baju adat Korea yaitu hanbok,yang diperuntukkan bagi para pengunjung yang ingin menyewa dan berfoto di kampung Korea ini. Untuk sewa pakaian ini Sobat dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 sampai dengan Rp 50.000 sesuai dengan durasi waktu yang sudah disepakati.

Selain kampung Korea,di San Terra Delaponte ini juga terdapat replika bangunan ala Belanda dengan adanya kincir angin layaknya berada di Belanda.

Bagi Sobat yang suka dengan suasana taman yang dilengkapi dengan bunga bunga nan cantik,di sana juga terdapat taman yang indah dengan berbagai jenis bunga sekitar 700 jenis bunga yang akan memanjakan Sobat saat berfoto selfie.

Informasi tentang lokasi wisata San Terra Delaponte Pujon Malang ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata di akhir pekan.

Posting Komentar untuk "Daya Tarik Lokasi Wisata San Terra Delaponte Pujon Malang Jawa Timur"