Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menu Kopi Nako Depok Dan Trend Tempat Nongkrong Yang Wajib Sobat Kunjungi.

Tempat nongkrong keren menjadi incaran bagi kalangan anak muda kekinian,selain tempat nongkrong di tempat wisata,tentunya banyak sekali tempat nongkrong unik layaknya warung kopi.

Nah kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang tempat nongkrong keren yang ada di Kota Depok,yaitu Kopi Nako.

Kopi Nako ini merupakan tempat ngopi yang dibangun dibeberapa daerah seperti Jakarta,daerah Cijantung,Rawamangun,maupun di Kota Depok.

Untuk tempat ngopi di Kopi Nako Depok sendiri memiliki lokasi yang cukup luas dan unik dengan desighn bangunan yang berbeda dengan tempat ngopi pada umumnya.

Terdapat tempat ngopi indoor maupun outdoor yang bisa Sobat pilih,untuk lokasi outdoornya juga cukup adem sangat cocok untuk tempat nongkrong.

Untuk lokasi indoornya juga luas dengan suasana yang kalem dengan fasilitas ruang rapat dan juga tempat untuk ngumpul keluarga.

Pantainyajogja.com@Kopi Nako 

Alamat Kopi Nako Depok.
Bagi Sobat yang ingin nongkrong di tempat ngopi Nako ini lokasinya berada di Jl Margonda Raya,Nomor 28 berada di sebelah Bank BNI Syariah,Daerah Pancoran Mas,Depok.

Di Kopi Nako Depok ini Sobat bisa memilih aneka jenis kopi,dan juga memilih tempat sesuai yang di inginkan,jika berada di dalam ruangan suasananya juga sangat estetik dengan pancaran sinar matahari  yang menembus kaca dinding Kopi Nako ini.

Jalur Menuju Kopi Nako Depok.
Bagi Sobat yang ingin nongkrong di tempat ngopi di Kota Depok yang satu ini lokasinya cukup strategis.

Jarak tempat Kopi Nako ini jika dari pusat Kota Depok sekitar 43 Km,dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Sedangkan jika dari pusat Kota Bogor cukup dekat karena jaraknya hanya sekitar 4 Km saja,sehingga bagi Sobat yang main di Kota Bogor bisa mampir di tempat nongkrong Kopi Nako Depok ini.Jika Sobat masih bingung dengan titik lokasi Kopi Nako ini bisa menggunakan panduan google maps.

Jam Buka Kopi Nako Depok.
Berbicara tentang jam buka tempat nongkrong Depok ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 sampai dengan pukul 00.00 Wib.

tempat nongkrong di Bogor
Pantainyajogja.com@kopi Nako

Daftar Harga Menu Kopi Nako Depok.
Untuk harga menu Kopi Nako Depok ini cukup ramah di kantong,dengan beberapa varian menu yang bisa Sobat pesan antara lain:
*Espresso Rp 19k.
*Cappucino Rp 25k.
*Latte Rp 25k.
*Americano Rp 23k.
*Eskrim matcha Nako Rp 10k.
*Eskrim Vanilla Rp 10k.
*Dan masih banyak menu menu kopi lainnya yang bisa Sobat pesan.

Dengan harga yang cukup murah,tentunya juga dengan tempat kekinian yang tidak murahan.Pelayanana di Kopi Nako Depok ini juga sangat ramah,sehingga bikin Sobat betah dan nyaman berada di Kopi Nako Depok ini.

Bagi Sobat yang ingin mendapatkan informasi terbaru tentang menu dan juga promo menarik di Kopi Nako bisa langsung Follow Instagram Kopi Nako.

Fasilitas Kopi Nako Depok.
Berbicara tentang fasilitas yang ada di Kopi Nako Depok ini cukup lengkap antara lain:
*Area parkir yang cukup luas.
*Toilet umum.
*Tempat ibadah.
*free Wifi.
*Live music.
*Menu makanan lengkap.
*Dan tentunya juga banyak tempat tempat keren yang cocok untuk dijadikan spot foto.

Dengan kelengkapan fasilitas yang ada di Kopi Nako Depok ini akan membuat nyaman bagi para pengunjung untuk datang dan berlama-lama nongkrong di sini.

lokasi kopi Nako Depok
Pantainyajogja.comKopi Nako

Nah bagi Sobat yang mencari tempat nongkrong di Kota Depok bisa langsung cuuss menuju Kopi Nako ini.

Sedikit informasi tentang tempat nongkrong Depok Kopi Nako ini semoga bermanfaat,da tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata kuliner dan tempat nongkrong keren di Depok.

Semoga liburan Sobat menyenangkan,selalu ikuti postingan Pantainyajogja.com agar mendapat informasi menarik tentang tempat wisata dan tempat kuliner keren lainnya.

Posting Komentar untuk "Menu Kopi Nako Depok Dan Trend Tempat Nongkrong Yang Wajib Sobat Kunjungi."