Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nira Camper Village; Harga Glamping Jogja Dengan Spot Foto Instagramable.

Bagi Sobat yang lagi liburan ke Kota Jogjakarta,banyak sekali tempat menginap yang sangat rekomended untuk Sobat pesan.

Dari mulai hotel berbintang sampai dengan penginapan murah dan juga gamping mewah,semua lengkap ada di Kota Jogjakarta ini.

Nah, kali ini Pantainyajogja.com akan berbagi informasi tentang glamping Jogja yang lagi ngehit bagi kalangan wisatawan,yaitu Nira Camper Village.

Nira Camper Village ini merupakan  salah satunya tempat inap ala glamping yang sangat keren dan tentunya berbeda dari glamping pada umumnya.

Nira Camper Village Jogja ini memiliki konsep semi outdoor dengan model bubble tent yang unik dengan fasilitas yang sangat lengkap.

harga glamping nira camper village
Pantainyajogja.com by@Jogjabeanbag_Store

Alamat Nira Camper Village Jogja.
Bagi Sobat yang ingin mencari penginapan konsep glamping unik bisa mencoba untuk booking Nira Camper Village ini.

Nira Camper Village ini berada di daerah Kregen,Wukirsari,Kecamatan Cangkringan,Kabupaten Sleman,Jogjakarta.

Lokasi Nira Camper Village Jogja ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Jogjakarta,jika dari sekitar Malioboro berjarak sekitar 22 Km dengan waktu tempuh sekitar 25 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Untuk rute jalurnya pun juga cukup mudah kok,Sobat bisa menggunakan panduan google maps untuk mempermudah perjalanan.

Nira Camper Village ini sangat cocok bagi Sobat yang lagi mencari penginapan dekat dengan wisata Kaliurang.

Fasilitas Di Nira Camper Village Sleman Jogja.
Bagi Sobat yang ingin merencanakan berlibur ke daerah Kaliurang bisa mencoba menginap di Nira Camper Village ini,karena tempatnya sangat sejuk dan juga dengan fasilitas yang sangat lengkap.

Fasilitas umum yang ada di lokasi Camper Village Nira Jogja ini antara lain:
*Lokasi parkir yang cukup luas dan aman.
*Kamar mandi.
*Area taman.
*Ac portable.
*Kolam renang.
*Dan tentunya banyak spot spot foto yang instagramable.

Nah lengkap kan Sob,fasilitas yang ada di Nira Camper Village Sleman Jogjakarta ini.

tarif harga Nira camper village sleman
Pantainyajogja.com by@Sahatihandayani

Tarif  Harga Nira Camper Village Jogja.
Berbicara tentang harga Nira Camper Village keren yang satu ini memang cukup murah,namun sudah dilengkapi dengan fasilitas penting demi kenyamanan tamu.

Bagi Sobat yang ingin menginap di area Camper Village ini hanya dikenakan biaya sebesar Rp 750.000 saja permalam dan bisa digunakan untuk 4 orang peserta.

Sedangkan untuk harga Menginap di Nira Camper Village ini saat hari libur harganya dibandrol dengan tarif Rp 850.000 per malam.

Nah jika Sobat memilih paket 2 bubble tent akan dikenakan biaya Rp 1,5 jt untuk satu malam,sedangakan jika saat hari libur,Sobat akan dikenakan biaya Rp 1, Jt permalam.

Yang paling menarik di Nira Camper Village ini juga melayani paket Honeymoon dengan harga Rp 1,4 Jt saja.

Dengan harga tersebut,pasangan honeymoon akan mendapatkan fasilitas yang kece seperti layanan sarapan spesial berada di pinggir sungai,sehingga akan merasakan sensasi kedamaian dan tentunya sangat romantis.

Selain itu,juga akan mendapatkan paket wisata lava tour sekitar daerah Cangkringan,sehingga selain menginap,pasangan  Honeymoon juga akan merasakan keseruan berdua dengan pasangan.

Tempat inap berupa bubble ini sangatlah unik,dengan ruangan bubble yang terbuat dari plastik tebal ini memiliki ruangan yang cukup untuk bed berukuran 200x200 Cm,dan juga dilengkapi dengan tirai penutup,sehingga saat akan tidur bisa menutup tirai tersebut.

nira camper village jogja
Pantainyajogja.com by@Piknikbeda

Menginap di Nira Camper Village dengan tempat tidur model Bubble Tent ini sangatlah unik,dan satu satunya tempat inap unik yang ada di Jogjakarta.

Dengan tempat yang transparan,Sobat akan melihat keindahan alam yang ada di sekitarnya tanpa kehujanan dan kepanasan,karena di dalam bubble ini terdapat ac portable sebagai pendingin ruangan.

Nah keren kan Sob tempatnya,bagi Sobat yang ingin booking bisa langsung menghubungi pihak pengelola di instagram @Niracampervillage,atau melalui website piknikbeda.com.
 

Posting Komentar untuk "Nira Camper Village; Harga Glamping Jogja Dengan Spot Foto Instagramable."