Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menoreh Sky Bridge Kulon Progo|Destinasi Wisata Baru Area Persawahan Jogjakarta.

Menoreh Sky Bridge merupakan tempat wisata selfie baru di area persawahan yang hijau yang sangat keren dengan view pemandangan pegunungan Menoreh yang memanjakan mata.

Tempat wisata Kulon Progo ini sangat luas dengan spot fotonya yang instagramable,sangat cocok dijadikan tempat nongkrong bagi kalangan anak muda masa kini.

Di sana Sobat bisa puas mencari spot foto yang keren,dan saat sore hari Sobat juga akan dimanjakan dengan sunset yang terlihat jelas dari area Menoreh Sky Bridge ini.


Di sekitar wisaa Menoreh Sky Bridge ini banyak sekali tempat wisata keren yang bisa Sobat kunjungi  seperti Pronosutan view,Geblek Menoreh View, Tumpeng Menoreh dan banyak lainnya,namun yang paling baru dan wajib Sobat kunjungi adalah Menoreh Sky Bridge ini.

wisata alam di kulon progo
Pantainyajogja.com@Menoreh sky bridge

Alamat Menoreh Sky Bridge.
Lokasi Menoreh Sky Bridge ini berada di daerah Krikil,Pendoworejo,Kecamatan Girimulyo,Kabupate Kulon Progo,Jogjakarta.

Tempat ini cukup mudah untuk ditemukan,jika Sobat sudah pernah berkunjung ke Pronosutan View, lokasi Menoreh Sky Bridge ini sangat dekat karena hanya berjarak sekitar 2 Km dengan waktu tempuh sekitar 5 menit saja.

Jarak Menoreh Sky Bridge ini jika dari pusat kota Kulon Progo sekitar Alun-alun Kokap hanya sekitar 18 Km dengan waktu tempuh sekitar 30 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraa pribadi.

Namun Jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 25 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Jalur Menuju Menoreh Sky Bridge.
Jika dari pusat Kota Jogjakarta langsung saja menuju Jl Wates,kemudian sampai perigaan Jl Sidoarum-Gamping.

Ikuti terus Jl Sidoarum-Gamping kemudian perempatan belok ke kiri menuju Jl Bibis,ikuti terus hingga Jl Godean.

Kemudian ikuti terus hingga menuju Jl Ngapak-Kentheng hingga sampai daerah Nanggulan Kulon Progo,Nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk masuk daerah Menoreh Sky Bridge ke arah kiri.

Sobat juga bisa menggunakan google maps untuk sampai lokasi wisata Menoreh Sky View Kulon Progo ini.
   
Menoreh sky bridge Kulon progo
Pantainyajogja.com@Menoreh sky bridge

Harga Tiket Masuk Wisata Menoreh Sky Bridge Kulon Progo.
Berbicara tentang harga tiket masuk Menoreh Sky Bridge ini cukup murah,Sobat hanya dikenakan biaya masuk sebesar Rp 15.000 saja untuk setiap orang.

Dengan membayar HTM Menoreh Sky Bridge ini,Sobat sudah akan mendapatkan suasana yang asri dengan spot fotonya yang instagramable.

Jam Buka Menoreh Sky Bridge Jogja.
Untuk jam operasional wisata alam view sawah Kulon Progo ini buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai dengan pukul 18.00 wib.

Waktu yang paling tepat untuk berkunjung ke wisata Menoreh Sky Bridge ini adalah saat sore hari,karena udaranya sangat sejuk dengan sinar matahari yang mulai redup,jika saat cuaca cerah tentunya Sobat akan dimanjakan dengan sunset yang keren.

Fasilitas Di Menoreh Sky Bridge.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke lokasi Sky Bridge kawasan Menoreh ini tak usah khawatir,karena fasilitasnya sangat lengkap antara lain:
*Lokasi parkir yang luas.
*Toilet.
*Mushola.
*Coffee shop.
*Spot foto yang instagramable.

Dengan fasilitas yang cukup lengkap ini diharapkan para pengunjung akan lebih nyaman dan betah berlama-lama di Menoreh Sky Bridge Jogja ini.

menoreh sky bridge
Pantainyajogja.com@Menoreh sky bridge

Menoreh Sky Bridge ini memang sangat menarik dengan adanya spot fotonya yang keren dan berbeda dari yang lain.

Selain itu tempatnya juga sangat luas dengan pemandangan perbukitan Menoreh yang sangat menawan,dan cocok sebagai backgroud berfoto selfie.

Bagi Sobat yang lagi mencari tempat nongkrong keren dan jauh dari kepadatan kota bisa langsung menuju ke Menoreh Sky Bridge Jogja ini,dan jangan sampai lupa untuk membawa kamera supaya mendapatkan hasil jepretan yang bagus.

Informasi tentang lokasi dan harga tiket masuk Menoreh Sky Bridge Kulon Progo ini semoga bermanfaat dan tentunya bisa Sobat jadikan bahan referensi tujuan wisata Sobat diakhir pekan. 

Posting Komentar untuk "Menoreh Sky Bridge Kulon Progo|Destinasi Wisata Baru Area Persawahan Jogjakarta. "