Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Omah Kembang Merbabu Jawa Tengah,Villa Unik Berasa Di Swiss View Gunung Merbabu.

Omah Kembang Kopeng sebenarnya merupakan sebuah Resort yang dan restoran dengan konsep kekinian,sehingga sangat menarik bagi para Traveller untuk berkunjung ke sana.

Di Omah Kembang Merbabu ini memiliki tempat yang sangat sejuk dengan pemandangan Gunung Merbabu yang megah,sehingga bagi Sobat yang ingin menginap di Omah kembang Merbabu ini akan merasakan sensasi menginap di lembah Swiss,apalagi bentuk bangunan Omah Kembang ini sangat unik layaknya bangunan yang ada di Negri Eropa.

Di Omah Kembang Jawa Tengah ini Sobat juga bisa menikmati aneka kuliner yang ada di Restoran yang ada di sana,konsep restoran Omah Kembang ini juga sangat unik yaitu konsep outdoor dengan payung-payung yang terlihat cantik.

Omah kembang merbabu jawa tengah
Pantainyajogja.com foto by@Omahkembangmerbabu

Alamat Omah Kembang Merbabu.
Omah Kembang Merbabu ini berada di Jl Ngablak-Grabak,Krangean,Jogoyasan,Kecamatan Ngablak,Kabupaten Magelang,Jawa Tengah.

Lokasi ini cukup strategis dan mudah untuk ditemukan,karena tidak terlalu jauh dari pusat Kota Magelang sekitar Alun-Alun,hanya berjarak sekitar 30 Km dengan waktu tempuh sekitar 45 menit perjalanan dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Rute Menuju Omah Kembang Jawa Tengah.
Bagi Sobat yang ingin berkunjung ke Omah Kembang Jawa Tengah ini,jalurnya sangat mudah,jika daripusat Kota Magelang bisa langsung menuju Jl Magelang-Salatiga.

Ikuti terus jalur tersebut hingga sampai di Jl Raya Kopeng,kemudian setelah menemukan perempatan belok ke kanan menuju Jl Ngablak-Grabak.

Perlambat laju kendaraan Sobat hingga,nanti Sobat akan menemukan papan petunjuk dan masuk ke kiri.Lokasi ini sebelum Stasiun Transmisi Digital SCTV-Indosiar Magelang.

Jika Sobat masih bingung bisa menggunakan panduan Google Maps untuk sampai lokasi Omah Kembang yang Sobat tuju.

Jam buka Omah Kembang Jawa Tengah ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 sampai dengan pukul 19.00 Wib.

Tiket Masuk Omah Kembang Kopeng.
Berbicara tentang harga tiket masuk lokasi Omah Kembang Merbabu ini gratis tidak dipungut biaya masuk.

Karena memang destinasi ini merupakan sebuah cafe dan resort,sehingga Sobat hanya dikenakan biaya parkir saja sebesar Rp 2000 untuk motor dan Rp 4000 untuk mobil pribadi. 
  
lokasi omah kembang kopeng jawa tengah
Pantainyajogja.com foto by@Omahkembangmerbabu

Keunikan Dan Daya Tarik Omah Kembang Jawa Tengah.
Berbicara tentang keunikan Omah Kembang Jawa Tengah ini memang tak bisa diragukan lagi,karena di sana Sobat akan mendapatkan pemandangan indah bangunan yang sangat estetik dengan gaya ala-ala Eropa.

Dengan latar belakang gunung dan pemandangan yang hijau,seolah Sobat berada di Swiss.Untuk fasilitas Villa Omah Kembang ini cukup lengkap,bahkan ada kolam renang yang ada di lokasi Omah Kembang.

Untuk harga menginap di Omah Kembang Merbabu ini memang cukup mahal,Sobat akan dikenakan harga sebesar Rp 1.8 Jt,namun dengan membayar harga tersebut,Sobat akan mendapatkan fasilitas yang sangat lengkap,sebanding dengan harganya.

Menu Di Restoran Omah Kembang Jawa Tengah.
Berbicara tentang menu makanan dan minuman yang ada di Omah Kembang Jawa Tengah ini cukup terjangkau,mulai dari harga Rp 10.000 sampai dengan harga 35.000 saja.

Menu Makanan antara lain:
*Nasi goreng babat Rp 25k.
*Nasi goreng ayam Rp 20k.
*Nasi kebuli Rp 20k.
*Sayur tempe Rp 10k.
*Telur dadar Rp 6k.
*Nasi putih dan nasi jagung Rp 6k.
*Singkong goreng Rp 15k.
*Tape goreng Rp 15k.
*Roti bakar Rp 15k.
*Dan masih banyak menu makanan lainnya.

Menu minuman.
*Susu murni Rp 15k.
*Soft drink Rp 6k.
*Caffe Latte Rp 15k.
*Cappucino Rp 15k.
*Kopi tubruk Rp 15k.
*Espresso Rp 15k.
*Dan masih banyak menu minuman lainnya.

Pantainyajogja.com foto by@Omahkembangmerbabu

Keindahan di Omah Kembang  Merbabu ini memang layak untuk dikujungi,selain tempat inap yang keren,tentunya lokasinya juga sangat unik dengan spot spot foto yang instagramable.

Apalagi bagi Sobat yang suka dengan tempat unik sebagai spot berfoto selfie,Omah Kembang Kopeng ini sangat recomended banget untuk dikunjungi.

Demikian review dan informasi tentang Omah Kembang yang lagi viral di Jawa Tengah ini semoga bermanfaat,jangan lupa untuk share artikel ini jika bermanfaat.
 

Posting Komentar untuk "Omah Kembang Merbabu Jawa Tengah,Villa Unik Berasa Di Swiss View Gunung Merbabu."